Happy reading!
---
Setelah syika di antarkan oleh alfa,syika langsung menuju kamar nya. Mommy nya tidak ada dirumah mungkin ke kantor daddy. Abang nya juga belom pulang.
Setelah syika berganti baju dengan baju yang lebih santai. Syika menuju ruang keluarga untuk menonton tv sambil memakan tini wini biti. Syika menonton kartun kesukaan nya yaitu upin dan ipin. Meskipun sudah di tonton berulang kali tapi syika tidak pernah bosan menonton nya.
"Asik banget sih" ucap reyvan yang tiba tiba berada di belakang syika.
"Ihhh abang syika kaget" ucap syika dengan kesal. Sungguh syika sangat kaget. Jantungnya terasa 2x lebih cepat berdetak.
"Hehe maafin abang yah" ucap reyvan lalu mengecup pipi syika. Syika pun mengangguk. Reyvan menarik syika agar duduk di pangkuan nya.
"Dede mau ikut abang gak?" tanya reyvan.
"Mau mau mau" jawab syika dengan semangat sambil mengangguk ngangguk lucu. Oke reyvan tidak tahan reyvan pun langsung mendekap syika erat dan menciumi wajah syika bertubi tubi.
"Aaaaaa abang udahhh aaa" syika berusaha melepaskan diri dari dekapan reyvan.
"Iiiiii gemes banget" ucap reyvan lalu menggigit pipi syika.
"Huuaaaaaa abangggg sakittttt" tangis syika pun pecah dengan kerasnya.
"Eh ko nangis sih cup cup cup maaf maaf maafin abang yah cup cup cup" reyvan memeluk syika dengan erat dan sedikit menimangnya agar syika berhenti menangis. Namun syika tetap menangis.
"BIIII BIBIIIII"teriak reyvan memanggil salah satu asisten rumah tangga.
"Iya tuan muda" ucap bi mina
"Tolong buatin syika susu di botol yang ukuran 120 ml susu nya ada di rak paling atas namanya susu S26 susunya 3 sendok terus pake air hangat ya" jelas reyvan yang di angguki oleh bi mina. Bi mina pun pergi untuk melakukan apa yang diperintahkan oleh reyvan.
Tak lama bi mina datang dan membawa botol susu yang sudah terisi penuh. Reyvan pun menerima botol susu nya dan ujung dot nya langsung di masukan ke mulut syika. Seketika tangisan syika pun berhenti walau masih sesegukan.
Syika menghisap dot nya dengan perlahan sambil memperhatikan reyvan yang sedang memegangi botol susu nya. Dengan posisi duduk menyamping di pangkuan reyvan dan tangan kiri reyvan menahan punggung syika agar tidak terjatuh dan tangan kanan reyvan yang memegangi botol susu nya. Fiks ini benar benar seperti bayi. Dede syika yang imut imut.
Derrttt..derrttt..
Handphone reyvan bergetar tanda panggilan masuk. Reyvan melepas dot nya dari mulut syika dan untung saja syika tidak menangis malah mendusel dusel di dada bidang reyvan.
'Halo'
'Iya jadi'
'Iya sabar nyet'
'Iya iya gue otw'
Tut.
Reyvan menaruh hp nya dan melihat syika yang nyaman bersandar di dada reyvan.
Reyvan pun menggendong syika ala koala dan meraih hp dan juga kunci mobil nya. Tidak lupa juga reyvan menyuruh bi mina menyiapkan tas kecil yang berisi susu dengan botol berukuran 150 ml.
Reyvan membuka pintu mobil dan duduk di kursi pengemudi dengan syika yang tetap berada di pangkuannya. Reyvan pun menjalankan mobil nya dengan kecepatan sedang.
Syika tidak tidur,dia duduk anteng di pangkuan reyvan dan memeluk serta menenggelamkan kepalanya di ceruk leher reyvan. Reyvan mengusap punggung syika dengan sayang dan memberi beberapa kecupan di pucuk kepala syika.
Reyvan sangat menyayangi adik kecil nya ini.
Sungguh.
Beneran deh.
Gak bohong.
Serius.
Dua rius malahan.
"Abang sayang kamu de" gumam reyvan.
---
Thanks for reading!
Vote
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
SonstigesCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...