46😗

20.5K 1.8K 300
                                    

Happy reading!

---

Waktu terasa begitu cepat. Hari ini hari terakhir kelas 10 dan 11 melaksanakan UAS atau ujian akhir semester.

Kini alfa elvan alvin dan david sedang menunggu syika di depan kelas nya. Karna mereka keluar lebih dulu jadi mereka menunggu syika.

Soal alexi dan aditya mereka libur karna mereka telah melaksanakan ujian nasional. Jadi mereka sudah bebas.

Tak berselang lama syika pun keluar dari kelas.

"Abang gendong" rengek syika pada elvan. Elvan pun langsung menggendong syika ala koala.

"Kenapa hm?" tanya elvan.

"Hiks pusing" ucap syika sambil membenamkan wajahnya di leher elvan.

"Yaudah ayo pulang" ucap elvan kemudian pergi menuju parkiran di ikuti oleh teman teman nya.

"Kumpul jam 3" ucap alfa.

"Dimana?" tanya david

"Cafe" jawab alfa singkat kemudian pergi menuju motor nya. Di ikuti oleh david yang juga menuju motor nya.

"Gue duluan" ucap elvan kemudian masuk kedalam mobil setelah menurunkan syika kepangkuan alvin yang duduk di sebelah kemudi.

Elvan mengklakson sebentar sebagai tanda pamit ke alfa dan juga david. Kemudian mobil elvan pun berlaju menuju mansion reyno aluvi.

Alfa dan david pun menjalankan motor nya dan pergi kerumah masing masing.

***

Jam menunjukan pukul 2 siang. Kini remaja bertingkah bocil itu sedang menonton TV di ruang keluarga. Ralat, tapi tv yang menonton dia. Ya siapa lagi kalo bukan syika.

TV menyala tapi orang yang menyalakan tv nya malah asik dengan mainannya.

Segala macam mainan syika bawa ke ruang keluarga. Mulai dari segala macam boneka, dokter dokteran bahkan masak masak an.

Walaupun syika main cuma sendirian tapi syika suka berbicara seakan akan ada seseorang yang di ajak nya berbicara.

Itu wajar bukan? Anak kecil memang seperti itu.

"Sayang ini mimi nya" ucap sifa sambil memberikan botol susu pada syika. 

"Makasih mommy" ucap syika sambil menerima botol susu nya dan tersenyum kearah sifa.

"Mommy mau kemana?" tanya syika pada sifa karna syika melihat tampilan sifa yang sudah rapih itu.

"Mommy mau ke daddy, tadi daddy nelpon mommy buat ke kantor" ucap sifa sambil mengusap rambut syika.

"Syika mau ikut!" ucap syika semangat.

"Jangan, dede dirumah aja yah. Mommy cuma sebentar ko nanti sore mommy pulang bareng daddy" jelas sifa. Syika pun sedih mendengar ucapan sifa.

Kenapa syika dilarang untuk ikut memangnya apa yang akan dilakukan mommy dan daddy di kantor, pikir syika.

"Mommy berangkat yah sayang, dede jangan nakal yah" ucap sifa kemudian mengecup dahi syika lalu pergi.

Setelah sang mommy tidak terlihat lagi syika menghisap botol susu nya kemudian melanjutkan acara main nya.

"Nyusu terus udah gede juga" ucap alvin sambil merebut botol susu yang masih dihisap oleh syika.

Syika terkejut dan menoleh ke arah alvin. 

"Huaaaaaa siniin mimi syika! " tangis syika mengamuk. Syika melemparkan mainan nya kearah alvin.

S Y I K A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang