Happy reading!
---
1 minggu kemudian~
Hari ini sekolah AIHS mengadakan acara camping. Hanya kelas 10 dan 11 yang ikut. Tapi ada juga kelas 12 yang ikut sebagai panitia. Termasuk alfa dkk.
Camping ini akan dilaksanakan selama 2 hari 1 malem. Camping akan dilakukan di salah satu hutan yang terkenal di daerah tersebut.
"Capek gak?" tanya elvan pada syika.
Kini mereka semua sedang dalam perjalanan menuju ketempat camping yang sudah ditentukan.
Syika menggeleng "syika haus" ucap syika.
Alvin yang mendengar ucapan syika pun langsung sigap mengambil botol yang berisi air dan memberikan nya pada syika.
"Ini minum dulu" alvin membantu syika untuk minum.
"Udah?" tanya alvin setelah syika menyelesaikan minum nya. Syika pun mengangguk.
"Mau abang gendong aja?" tanya elvan. Syika pun mengangguk.
Elvan pun langsung menggendong syika di punggung nya. Syika langsung memeluk leher elvan dengan erat dan menyandarkan kepala nya di punggung elvan.
Tak lama kemudian mereka sudah sampai di tempat camping. Siswa siswi pun sudah memulai membangun tenda masing masing.
"Dede duduk disini dulu yah, abang mau berdiriin tenda nya dulu" ucap elvan sambil menurunkan syika dari gendongan nya.
Syika pun duduk di dahan pohon yang sudah tumbang sambil memperhatikan orang orang yang sedang membangun tenda.
"Abang apin!" panggil syika pada alvin. Alvin yang mendengar namanya dipanggil pun menoleh ke sumber suara.
Alvin menghampiri syika. "Kenapa sayang? " tanya alvin sambil mengelus kepala syika.
"Syika mau mimi" ucap syika dengan puppy eyes nya.
"Mana tas nya?" tanya alvin.
"Tuh" syika menunjuk tas yang berada di belakang alvin.
Alvin pun mengambil tas syika dan mengeluarkan botol susu, toples yang berisi susu bubuk, dan juga termos kecil.
Setelah mengeluarkan nya alvin pun langsung membuatkan syika susu.
Setelah alvin mengocok botol susu nya sebentar alvin pun memberikan botol susu tersebut ke syika.
"Nih, dede disini aja ya jangan kemana mana, abang mau lanjutin buat tenda nya oke" ucap alvin yang di angguki oleh syika sambil menghisap botol susu nya.
Alvin pun menghampiri yang lain nya dan mulai membantu membangun tenda.
Syika memperhatikan sekeliling dengan pandangan polos nya. Dan jangan lupakan bibir mungil yang merah alami tersebut yang sedang menghisap botol susu.
Syika melihat sesuatu yang menarik perhatian nya. Syika pun pergi tanpa sepengetahuan abang abang nya.
"Tenda kamu udah selesai yah?" tanya syika dengan polos. Ya, syika menghampiri salah satu tenda milik adik kelas yang sudah selesai di bangun.
"Iya kak syika" jawab siswi tersebut. Sebut saja namanya minah.
"Kak syika? Kenapa kamu panggil syika kakak? Syika biasanya dipanggil dede" ucap syika.
"Emm karna kak syika kakak kelas aku" ucap minah.
"Gak! Syika gak mau dipanggil kaka! Kamu panggil syika aja jangan pake kak" ucap syika dengan mata yang berkaca kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...