6👄

47.2K 2K 40
                                    

Happy reading!

---

Perkenalan cast:

1. Syika syaqueena aluvi

Syika anak ke5 dari 5 bersaudara. Anak dari reyno aluvi dan sifa sanjaya. Syika gadis yang sangat cantik dan dia juga sudah terbiasa meminum susu di dalam botol dot.

Syika  adalah orang yang polos dan pipi chubby nya yang sangat menggemaskan membuat siapa saja ingin mencubit nya. Syika orang yang sangat manja pada orang terdekatnya apalagi pada keluarganya.

Syika berumur 16 tahun. Sekolah di ALUVI SENIOR HIGH SCHOOL. kelas 10.

2. Reyno Aluvi

Reyno berasal dari keluarga aluvi. Siapa yang tidak mengenal keluarga aluvi? Keluarga aluvi adalah keluarga yang terpandang. Kekayaannya tidak usah di ragukan.

Reyno aluvi adalah ayah dari 5 anak. Dan mempunyai istri bernama sifa sanjaya. Dan kelima anak nya bernama reyvan,alexi,elvan,alvin dan syika.

Reyno aluvi adalah CEO dari ALUVI GROUP. Aluvi group adalah perusahaan inti dari cabang cabang yang lain. Reyno memiliki 2 orang adik laki laki reyhan aluvi dan reyvin aluvi.

3. Sifa Sanjaya

Sifa berasal dari keluarga sanjaya. Keluarga sanjaya juga termasuk keluarga terpandang dibawah keluarga aluvi satu tingkat. Soal kekayaan? Hampir sebanding dengan keluarga aluvi.

Sifa sanjaya adalah ibu dari 5 anak. Dan mempunyai suami bernama reyno aluvi. Sifa juga seorang ibu rumah tangga,suami nya tidak mengijinkannya bekerja. Sifa memiliki seorang kakak laki laki bernama septian sanjaya.

4. Reyvan Putra Aluvi

Reyvan anak pertama dari lima bersaudara. Anak dari reyno aluvi dan sifa sanjaya. Reyvan memiliki 3 adik laki laki dan 1 adik perempuan. Reyvan kuliah semester 1 di aluvi universitas. Reyvan berumur 19 tahun. Reyvan adalah pria yang sangat tampan,tinggi badannya 185cm. Badannya sangat bagus karna setiap hari sering berolahraga.

5. Alexi Boy Aluvi

Alexi anak ke dua dari lima bersaudara. Anak dari reyno aluvi dan sifa sanjaya. Alexi memiliki 1 orang kakak laki laki,dua adik laki laki dan 1 adik perempuan.  Alexi adalah pria yang tampan,tinggi badannya 180cm. Bahu nya yang lebar menjadi sandarable banget. Alexi sekolah di aluvi senior high school. Kelas 12.

6. Elvano Kingzy Aluvi

Elvano kingzy aluvi atau sering disebut elvan adalah anak ke 3 dari 5 bersaudara. Anak dari reyno dan sifa. Memiliki 2 kakak laki laki,kembaran laki laki dan 1 adik perempuan yang sangat imut. Soal visual elvan jangan diragukan.
Tinggi badan elvan 175cm. Elvan sekolah di aluvi senior high school kelas 11.

7. Alvino Kingzy Aluvi

Alvin kembaran dari elvan. Anak ke 4 dari 5 bersaudara. Anak dari reyno dan sifa. Visual alvin hampir sama seperti elvan. Tinggi badan nya 173 cm berbeda 2 centi dengan elvan. Satu sekolah dengan  alexi,elvan dan juga syika. Kelas 11.

8. Reyhan Aluvi

Reyhan adik dari reyno. Istrinya bernama fitri. Reyhan memiliki 2 anak laki laki. Paman syika.

9. Reyvin Aluvi

Reyvin adik dari reyno dan juga reyhan. Seumuran dengan reyvan anak pertama reyno. Satu kampus dengan reyvan. Paman syika.

10. Septian Sanjaya

Septian adalah kakak dari sifa. Istrinya bernama sofi. Dan memiliki 1 orang anak laki laki. Septian tinggal di bandung. Paman syika.

11. Algivaro Aluvi

Algi nama panggilannya. Anak pertama dari reyhan aluvi. Satu kelas dengan alexi. Sepupu syika.

12. Arjuna Aluvi

Arjuna anak kedua dari reyhan. Memiliki satu kakak laki laki bernama algivaro aluvi. Satu kelas dengan elvan dan alvin. Sepupu syika.

13. Sendra sanjaya

Anak dari septian sanjaya. Anak satu satu nya. Sepupu syika. Keponakannya sifa.

---

Jika ada yang bingung silahkan komen!

Thanks for reading!
Vote
👇

S Y I K A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang