Happy reading!
---
Syika masih memandangi wajah pria tersebut dengan intens.
Tiba tiba..
"Huaaaaa hiks hiks ada vampir" tangis syika pecah kemudian syika berlari menjauhi pria vampir tersebut.
Walaupun syika polos tapi dia tau bahwa itu adalah vampir. Karna dulu syika juga suka menonton film ganteng ganteng srigala.
Pria tersebut melesat kearah syika dan berhenti di depan syika. Syika yang terkejut langsung putar balik dan berlari lagi.
Pria itu pun melesat dan berdiri di depan syika lagi.
"Hiks hiks j-jangan makan syika hiks makan abang alvin aja" ucap syika.
Pria tersebut menyeringai dan mendekati syika yang masih menangis.
Syika terdiam di tempatnya. Rasanya ingin lari sejauh mungkin namun tidak bisa.
Pria tersebut semakin dekat dengan syika. Syika memejamkan matanya dan memeluk tokki serta botol susu nya dengan erat.
Pria tersebut mendekatkan wajahnya pada leher syika.
Mengendusnya sambil memejamkan mata.
Tiba tiba syika jatuh tak sadarkan diri.
Pria itu pun menahan tubuh syika agar tidak jatuh ketanah. Menggendongnya ala bridal style dan melesat pergi.
Meninggalkan tokki dan juga botol susu syika.
***
Di tempat perkemahan.
Alfa dkk sedang kalang kabut mencari syika yang hilang kembali.
Mereka berpencar mencari syika.
"Dek.. Dede dimana?!" teriak alvin sambil terus mencari.
"Syika!! Syika dimana?! Cepet keluar udahan main petak umpet nya! Ntar kak David beliin boneka chucky lagi!!!" teriak David.
"Syika!!! Main yuk" teriak juna.
Sedangkan alfa dan elvan mereka mencari syika tanpa berteriak. Mereka mencari syika menggunakan mata.
Alfa dan elvan melihat boneka dan botol susu milik syika yang tergeletak di tanah.
Mereka pun menghampiri nya.
"Ini punya syika" ucap alfa sambil mengambil boneka dan botol susu milik syika.
"Terus dimana syika?!" ucap elvan frustasi.
"Ayo cari lagi" ucap alfa yang di angguki oleh elvan.
Mereka pun mencari syika lagi.
***
Sedangkan syika, kini syika sedang berbaring di atas kasur dengan masih tak sadarkan diri.
Pria tadi pun berdiri di dekat syika sambil menatap syika dengan pandangan tajam nya.
"Enghh" lenguh syika. Syika mengerjapkan matanya berkali kali untuk menyesuaikan cahaya.
Syika melihat ke sekeliling nya dan tatapan nya terpaku pada sosok pria tinggi dengan taring panjangnya.
Mata syika berkaca kaca dengan bibir yang melengkung ke bawah.
"Hiks hiks jangan makan syika" tangis syika. Pria itu pun hanya menatap syika.
"Hiks kaka ganteng deh, jangan makan syika yah, yah yah yah" mohon syika pada pria tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...