Happy reading!
---
Mobil yang di kendarai oleh alexi baru saja memasuki pekarangan sekolah. Alexi pun memarkirkan mobil nya di samping mobil mobil lain. Lalu mereka pun keluar dari mobil. Seperti biasa mereka selalu menjadi sorotan dari siswa siswi yang lain. Ntah lah apa yang mereka lihat. Syika atau abang nya? Atau bisa juga mobil nya? Oke lupakan.
Alexi elvan dan alvin mengantarkan syika ke kelasnya. Setelah sampai di depan kelas syika, alexi elvan dan alvin memberi beberapa petuah serta kecupan di kening syika. Lalu mereka pergi ke kelas masing masing.
* * *
Disini lah syika sekarang di kantin yang sangat ramai. Karna bel istirahat sudah berbunyi beberapa menit yang lalu. Seperti biasa syika duduk bersama abang dan juga teman temannya. Nayla siyla dan bila pun ikut bergabung.
"Dede mau makan apa?" Tanya elvan karna syika berada di antara elvan dan alexi.
"Spagheti" jawabnya dengan semangat. Elvan pun mengangguk dan pergi memesankan makanan yang syika inginkan.
"Nayla siyla sama bila gak makan?" Tanya syika ke temen temen nya.
"Udah di pesenin ko tadi sama ka david" jawab nayla. Syika hanya mengangguk mengerti.
"Nih makan di abisin yah sayang" ucap elvan sambil menaruh sepiring spagheti dan juga sebotol kecil air mineral di hadapan syika.
Syika pun langsung memakan makanan nya dengan lahap.
"Mau mimi?" Tanya alexi ke syika namun syika menggeleng.
"Tumben gak mau mimi?" Kata elvan bingung. Biasanya syika selalu bersemangat jika di tawari susu. Tapi kenapa sekarang tidak mau?
"Abang udah" ucap syika sambil menunjukan kedua tangannya ke elvan tanda minta di bersihkan. Elvan pun meraih tisu basah yang selalu elvan bawa lalu membersihkan tangan serta mulut syika yang belepotan. Setelah bersih elvan mengecup pipi syika.
* * *
Bel pulang sudah berbunyi beberapa detik yang lalu. Syika masih membereskan buku serta alat tulis nya ke dalam tas. Didalam kelas hanya tinggal syika nayla siyla dan bila.
"Syika kita pulang duluan yah soalnya kita udah di jemput" ucap nayla.
"Iya gapapa kalian pulang aja nanti juga abang syika dateng ko" ucap syika.
"Oke deh bye" nayla siyla dan bila pun pulang, kini hanya ada syika seorang diri di dalam kelas. Syika masih menunggu ketiga abang nya. Syika menghela nafas abang nya sangat lama. Syika pun menenggelamkan kepala nya di lipatan tangan nya di atas meja.
Syika merasa ada tangan besar yang mengelus rambut nya. Syika pun mendongakan kepala nya dan ternyata ada alfa yang sedang tersenyum kecil. Syika menoleh ke kanan dan kiri mencari keberadaan abang nya.
"Abang kemana ka alfa?ko gak ada?" Tanya syika ke alfa.
"Abang syika lagi latihan basket jadi syika pulang sama ka alfa aja ya" jawab alfa. Syika pun mengangguk. Alfa menggenggam tangan mungil syika dan menuju parkiran dimana motor nya berada.
"Ayo naik" ucap alfa yang sudah duduk di motor sport nya. Syika hanya diam. Alfa yang melihat syika diam pun mengernyit bingung.
"Kenapa?" Tanya alfa.
"Ihhh ka alfa syika tuh gak bisa naik nya,motor nya ketinggian" ucap syika dengan menghentak hentakan kaki nya kesal serta bibirnya yang mengerucut menambah keimutan nya. Alfa terkekeh melihat nya. Oke sabar alfa jangan sampe alfa memasukan syika kedalam karung lalu membawanya pulang.
Alfa pun turun dari motornya dan mengangkat syika lalu mendudukan syika diatas motor alfa.
"Gitu aja gak bisa dasar pendek" ejek alfa.
"Ihhh ka alfa syika gak pendek tau syika tuh tinggi" bela syika.
"Tinggi ko gak bisa naik motor ka alfa hm?" Goda alfa. Syika mengerucutkan bibirnya kesal.
"Ka alfa nakal syika gak suka" ucap syika sambil memalingkan wajahnya ke samping. Alfa yang melihat nya semakin tertawa. Sumpah ini anak manusia apa anak marmut kenapa imut banget ini.
"Iya iya maaf" kata alfa sambil mengelus pipi syika dengan lembut. Syika yang diperlakukan seperti itu pun menunduk malu dan terlihat semburat merah di pipi nya.
Anak bayi bisa blushing juga haha
---
Thanks for reading!
Vote
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...