Happy reading!
---
1 bulan kemudian...
Sudah satu bulan lamanya namun terasa 30 hari lamanya.
Kini di salah satu ruangan vvip rumah sakit,terlihat seorang gadis mungil terbaring lemah dengan wajah damai nya.
Ya memang setelah alexi melihat adik kesayangannya kecelakaan di depan mata nya sendiri satu bulan yang lalu,alexi langsung membawa syika ke rumah sakit.
Dan dokter menyatakan bahwa syika koma.
Alexi sangat sedih dengan kenyataan tersebut begitupun dengan keluarga syika yang lain.
Kecuali reyvin.
Sudah 1 bulan namun reyvin belum menunjukan batang hidung nya. Di telpon pun tidak aktif hanya ada suara operator yang menjawab.
Kini, di ruangan syika hanya ada seorang pria tampan,seumuran abang kembar nya syika,yang sedang duduk di samping brankar syika.
"Cepet bangun syika,gue kangen sama lo" ucap alfa sambil memegang tangan syika yang di infus.
Ya,dia Alfarel langit samudera.
Ntah kenapa alfa selama 1 bulan sejak syika di rawat di rumah sakit,alfa selalu menyempatkan waktunya untuk menjenguk syika sambil membawa setangkai mawar merah.
"Cepet sembuh syika" ucap alfa lalu mengecup dahi syika sekilas kemudian pergi dari ruangan syika.
Ntahlah alfa sendiri pun belum bisa memastikan perasaan nya sendiri.
Dia bingung.
***
Di bandara.
Seorang pria baru saja turun dari pesawat. Setelah perjalanan jauh nya dari rusia.
Pria tersebut adalah Reyvin Aluvi.
Ya,memang reyvin berada di rusia selama sebulan ini.
Dia menemani kekasih nya yang bernama rania untuk menjalani pengobatan.
Karna rania sendiri yang memintanya untuk di temani.
Reyvin yang tak tega pada kekasihnya pun menyetujuinya.
Kini reyvin sedang dalam perjalanan menuju mansion kakak tertuanya yaitu reyno.
Dia ingin menemui keponakan cantik nya yang tanpa sengaja dia tinggalkan di kampus 1 bulan yang lalu.
Huft...
Dia sangat merindukan keponakan cantiknya.
"Uncle rindu kamu sayang"
***
Ctas!
Ctas!
Suara cambukan memenuhi ruangan tersebut. Ruangan yang gelap dan pengap walaupun sudah di terangi oleh lampu.
"Hahaha itu akibat nya lo berani nyakitin kesayangan gue. Hari ini lo masih beruntung karna belum gue bunuh,tapi nanti pasti akan gue bunuh." Ucap pria tersebut sambil menatap korbannya yang mengenaskan.
***
Kini reyvin sudah sampai di mansion abang pertamanya.
Tanpa harus memencet bell,reyvin langsung masuk kedalam mansion yang sudah di buka kan pintunya oleh bodyguard yang menjaga pintu utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...