Happy reading!
- - -
Matahari sudah muncul dan cahaya nya mengintip seorang gadis yang masih terlelap dari cela cela jendela kamar nya. Dan akhirnya gadis itu terusik dari tidur nya karna jam yang berdering.
Syika mengerjapkan mata nya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk. Syika dengan malas memasuki kamar mandi.
Setelah mandi syika mengeringkan rambutnya lebih dahulu menggunakan hair dryer setelah itu baru menggunakan seragam nya tidak lupa juga untuk memakai celana pendek.
Tok tok tok
"Deeee udah bangun belom!" teriak alexi di depan kamar syika
"Udah bang! Syika lagi siap siap" jawab syika.
"Cepet turun yang lain udah nunggu di meja makan" ucap alexi yang masih didepan kamar syika.
"Iya bang!"
Syika pun melanjutkan bersiap siap nya. Memakai bedak bayi,minyak telon ke leher dan tangan,lipbalm stroberi,parfum aroma bayi, lalu menyisir rambutnya tidak lupa juga jepitan mutiara berbentuk kepala kelinci di pasang didekat telinga sebelah kiri.
Setelah itu memakai kaos kaki serta sepatunya lalu menyiapkan buku kedalam tas.
Selesai deh.
Hufftt capek juga.
Setelah siap semua syika pun menuju meja makan.
"Selamat pagi semuanya" ucap syika dengan senyum lebar sambil mengecup pipi semua keluarga nya. Setelah itu dia duduk di samping alvin.
"Syika mau sarapan sama apa?" Tanya sifa
"Syika mau nasi goreng pake sosis mommy" jawab syika. Sifa pun langsung mengambilkan nasi goreng dan sosis lalu di letakan dihadapan syika. Syika pun memakannya dengan lahap.
"Pelan pelan sayang" ucap alvin sambil mengelus kepala syika. Syika pun mengangguk.
Setelah sarapan syika dan ke tiga abangnya (alexi,elvan dan alvin) pun berangkat ke sekolah.
"Mommy daddy syika sekolah dulu ya" kata syika sambil mencium pipi sifa dan reyno.
"Hati hati ya sayang,ini susu nya kalo mau mimi minta bikinin abang yah" ucap sifa sambil memberikan tas kecil berisi susu. Syika pun mengangguk lalu mengambil tas kecil yang sifa sodorkan. Lalu syika pun berlari keluar menyusul abang abang nya yang sudah keluar lebih dulu. Dan mereka pun berangkat.
* * *
Sesampainya di sekolah syika dan ketiga abangnya pun berjalan menuju kelas syika. Seperti biasanya mereka selalu menjadi tontonan siswa siswi lain. Karna ketiga abangnya syika termasuk most wanted. Masih banyak yang belom mengetahui bahwa syika adik dari alexi elvan dan alvin. Meskipun banyak pasang mata dengan berbagai tatapan syika tetap berjalan dengan senyum ceria nya sambil menggandeng tangan alexi .
"Belajar yang bener ya sayang" ucap alexi setelah sampai didepan kelas syika. Syika mengangguk.
"Jangan nakal oke" ucap elvan sambil mengelus pipi syika. Syika pun mengangguk.
"Selamat belajar sayang" ucap alvin lalu mengecup dahi syika diikuti oleh elvan dan alexi lalu mereka pergi menuju kelas masing masing. Terdengar teriakan dari beberapa siswi yang melihat itu. Mungkin mereka gak pernah ngeliat ke uwuan. Lebay memang.
Syika pun memasuki kelas dan menuju ke arah kursi nya.
"Selamat pagi nayla" sapa syika ke nayla yang sedang memainkan handphone nya.
"Pagi syika" jawab nayla sambil tersenyum.
Tak berselang lama guru pun datang. Dan pelajaran pun dimulai.
* * *
Tettt..tett...
Bel istirahat sudah berbunyi. Hari ini syika tidak di jemput oleh ketiga abang nya katanya ketiga abangnya nunggu di kantin aja.
"Syika ayo ke kantin" ajak nayla ke syika. Syika pun mengangguk dan mengambil tas kecil yang berada di laci meja.
"Ayo nay" ucap syika semangat. Syika pun menggandeng tangan nayla.
"Itu apa syika" tanya siyla yang baru menghampiri syika dan nayla sambil menunjuk tas kecil yang berada di jinjingan syika.
"Ini mimi" jawab syika sambil mengangkat tas kecil nya. Siyla nayla dan bila pun mengernyit bingung.
"Mimi?" Ucap bila bingung dan syika pun mengangguk. Bila pun mengangguk padahal dirinya belum mengerti apa yang di maksud syika.
Mereka pun sampai di kantin. Mereka mengedarkan pandangan nya mencari tempat duduk yang kosong untuk mereka tempati.
Syika pun melihat ketiga abang nya duduk di pojok kantin bersama teman temannya.
"Ayo kesana" ajak syika sambil menarik tangan nayla dan diikuti oleh siyla dan bila. Mereka menghampiri meja yang diduduki oleh most wanted.
"Abang!"
- - -
Thanks for reading!
Vote
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...