Happy reading!
---
Setelah syika dipulangkan oleh jeno dan dino,syika membawa belanjaan nya dengan susah payah lalu membawanya masuk menuju mansion.
"Pak satpam bukain pintunya" ucap syika didepan gerbang.
"PAK SATPAMMMMM" teriak syika membuat pak satpam yang sedang tertidur itu terlonjak kaget.
"Eh dede syika!, ya ampun dede kemana aja semuanya pada nyariin loh" ucap pak satpam sambil membukakan gerbang.
"Hehehe syika abis jalan jalan pak satpam,seru loh. Tadinya syika gak mau pulang tapi malah di anterin pulang. Yaudah syika masuk dulu yah pak satpam" ucap syika cengengesan.
"Sini biar bapak aja yang bawain belanjaan nya de"
"Gak usah pak satpam syika bisa ko bawanya" tolak syika
"Yaudah hati hati ya de syika" ucap pak satpam yang dibalas anggukan oleh syika.
Syika pun berjalan menuju pintu utama. Butuh 5 menit untuk sampai dipintu utama dari gerbang.
"Huft capek juga yah" ucap syika lesu. Lalu membuka pintu utama dengan susah payah karna tangannya penuh dengan barang belanjaan nya.
Terlihat di ruang tamu sangat ramai. Seluruh anggota keluarga aluvi ada disini dengan wajah yang khawatir. Dan sifa yang sedang menangis dipelukan reyno.
"HALLO KALIAN NUNGGUIN SYIKA GAK?" pekik syika setelah sampai di ruang tamu. Sontak semua nya menoleh kearah syika.
"Syika!"
"Baby!"
"Sayang!"
"Dede!"
Teriak mereka secara bersamaan. Mereka pun menghampiri syika dan memeluk syika secara bergantian.
"Kamu kemana aja sayang? Kamu baik baik aja kan? Jawab mommy sayang" tanya sifa dengan nada khawatir.
Sedangkan yang lainnya menatap syika dengan bahagia karna berlian mereka sudah kembali dengan keadaan baik baik saja.
"Syika baik baik aja ko mommy" jawab syika sambil tersenyum lebar.
"Ayo duduk dulu" ucap opa. Mereka semua pun duduk di ruang tamu dengan syika duduk dipangkuan reyno.
Reyno pun memeluk syika dengan erat sesekali mengecup pipi syika dengan sayang.
Sifa yang duduk disamping reyno pun ikut mengelus rambut syika dan mengecup pipi syika.
Syika mengedarkan pandangan nya. Seketika matanya berbinar. Karna melihat oma, opa, kakek, nenek, umi, abi, bang sendra, dan juga mami papi yang jarang datang kemansion nya.
Oma opa itu adalah orang tua dari reyno. Yang bernama reynaldi aluvi dan nina aluvi.
Kakek nenek adalah orang tua dari sifa. Yang bernama adam sanjaya dan riri sanjaya.
Umi dan abi adalah kakak dari sifa. Pamannya syika. Yang bernama septian sanjaya dan sofi sanjaya.
Bang sendra, atau lebih tepatnya sendra Sanjaya adalah anak dari septian dan sofi. Keponakan nya sifa yang berarti sepupu nya syika.
Mami dan papi adalah orang tua nya algivaro dan arjuna. Yang bernama reyhan aluvi dan fitri. Reyhan adalah anak reynaldi dan nina. Reyhan adiknya reyno dan juga kakaknya reyvin.
Sedangkan yang lain, yang sedari tadi memperhatikan syika terkekeh melihat ekspresi syika.
"Syika, sini sayang sama opa" ucap opa sambil menepuk pahanya agar syika duduk di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...