37😄

22K 1.7K 350
                                    

Happy reading!

---

Hari ini hari ketiga syika diculik.

Kini daniel dan kedua temannya sedang bersabar menghadapi syika.

Bagaimana tidak, sedari tadi mereka main kejar kejaran. Ah tidak. Lebih tepatnya mereka mengejar syika untuk ditangkap.

"Syika ayo mandi!" ucap daniel kesekian kali nya menyuruh syika mandi. Namun syika selalu menolak dan menghindar dari tangkapan ketiga pria tersebut.

"Gak mau! Syika gak mau mandi! " teriak syika sambil terus menghindar.

"Huft udahlah gue nyerah ngejar dia" ucap jeno sambil duduk disofa.

"Ah lu masa gitu doang nyerah sih" ucap dino yang baru saja duduk disamping jeno.

"Capek bro. Percuma terus terusan ngejar kalo dia nya lari terus." ucap jeno.

"Iya juga sih." kata dino

" Udah lah biarin si bos aja, gue capek ngurusin tuh bocah" ucap jeno.

Sedangkan daniel masih berusaha menangkap syika yang kini berada di atas meja makan.

"Syika ayo turun! Nanti jatoh terus lu mati gimana?!" ucap daniel geram.

"Syika gak mau turun! Syika gak mau mandi kalo gak pake baju baru!! " teriak syika. Daniel memejamkan matanya menahan emosi.

"Mandi dulu baru beli baju" ucap daniel.

"Gak mau! Ka niel bohong" ucap syika. Daniel menghela nafas lelah.

"Enggak syika, ayo turun" ucap daniel

"Turunin~syika gak bisa turun nya" rengek syika sambil menjulurkan tangan nya.

"Ck,naik bisa masa turun gak bisa" ketus daniel namun tetap membantu syika untuk turun.

"turun woy! Berat nih" ucap daniel berniat menurunkan syika dari gendongannya.

"Gak mau!" kata syika sambil mengeratkan pelukannya pada daniel agar tidak terjatuh.

"Turun gak! "

"Ihhh gak mauuuuuu" syika membenamkan wajah nya di leher daniel.

Daniel menghela nafas untuk kesekian kalinya. Tadi daniel berusaha menahan emosi sekarang berusaha menahan nafsu. Sungguh, menghadapi syika butuh kekuatan.

Gak mau terlalu lama dengan posisi seperti ini, daniel membawa syika menuju kamar dan menurunkan syika dikamar mandi agar syika cepat mandi.

Daniel menyiapkan baju untuk syika lalu keluar kamar untuk bergabung dengan kedua temannya.

***

Disini lah mereka sekarang. Ya mereka, syika daniel dino dan jeno.

Kini mereka berada di salah satu mall. Sesuai dengan ucapan daniel, Setelah syika selesai mandi daniel langsung membawa syika ke salah satu mall untuk membeli satu pasang pakaian untuk syika.

Syika sangat senang dibawa ke mall. Dengan tangan kanan syika yang digenggam oleh daniel dan tangan kiri digenggam oleh jeno. Biar gak hilang.

Sedari tadi syika menatap sekeliling dengan mata berbinar. Tiba tiba syika melepaskan genggaman yang berada dikedua tangan nya lalu berlari menuju toko pakaian yang berhasil menarik perhatiannya.

Ketiga laki laki tersebut menghela nafas nya kemudian menyusul syika yang masuk ketoko duluan.

"Cari pakaian yang lo suka" ucap daniel ke syika yang dibalas anggukan oleh syika. Daniel lebih memilih duduk disofa yang disediakan untuk menunggu,diikuti oleh dino dan jeno.

S Y I K A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang