Happy reading!
---
Setelah menempuh perjalanan 30 menit kini syika sampai di sebuah mansion dengan pagar tinggi berwarna coklat.
Reyhan aluvi itulah nama yang tertera di atas gerbang.
"Dede langsung masuk aja yah daddy gak bisa nemenin dede kedalem karna daddy harus balik ke kantor lagi" ucap reyno sambil mengusap rambut syika.
"Mommy?" tanya syika menunjuk sifa
"Mommy mau temenin daddy di kantor sayang" jawab reyno yang dihadiahkan pukulan kecil ditangannya oleh sifa.
"Jadi dede masuk sendiri yah sayang, berani kan?" lanjut reyno.
Syika mengangguk "syika berani ko daddy" ucap syika.
"Yaudah sana masuk" ucap reyno.
"Minta uang dad buat jajan" ucap syika sambil mengulurkan telapak tangan nya kearah reyno.
"Minta sama abang aja yah, daddy gak punya receh" ucap reyno.
"Yaudah deh nanti syika minta sama abang aja, syika masuk dulu yah dad mom" ucap syika.
"Hati hati yah sayang,ini mimi nya kalo mau mimi minta buatin sama abang yah terus nanti pulang nya bareng abang oke" ucap sifa sambil menyerahkan tas kecil milik syika kemudian mengecup kening syika.
"Kiss daddy dulu dong" ucap reyno mengerucutkan bibir nya. Syika pun mengecup bibir reyno sekilas dan mengecup bibir sifa juga.
"Dadahhh daddy mommy" ucap syika melambaikan tangannya sambil berjalan kearah gerbang.
Reyno dan sifa pun membalas lambaian syika kemudian masuk ke mobil dan pergi menuju kantor.
"Pak satpam bukain dong syika mau masuk" ucap syika didepan gerbang.
"Eh non syika" ucap pak satpam sambil membuka kan gerbang.
"Mau saya anterin sampe pintu gak non"
"Gak usah pak satpam, syika bisa ko sendiri syika kan udah besar" ucap syika.
"Yaudah atuh non hati hati yah"
"Iya pak satpam dadah"
Syika pun berjalan menuju pintu utama. Mansion nya cukup besar walaupun masih besaran mansion reyno.
Sesampainya didepan pintu syika langsung masuk. Anggap aja rumah sendiri pikirnya.
Syika melihat diruang keluarga sangat ramai oleh laki laki seumuran abang nya.
Siapa lagi kalau bukan alexi elvan alvin algi arjuna alfa david dan aditya.
Belum ada yang menyadari keberadaan syika. Syika pun mengedarkan pandangan nya dan melihat apa yang dia cari. Syika pun langsung berlari dan memeluk nya dari belakang dengan erat.
"Syika kangen abanggg" ucap syika lalu mengecup pipi nya.
"Eh salah"
Spontan syika melepas pelukannya. Syika melihat kesamping nya dan langsung memeluk abangnya, elvan.
"Salah peluk hm?" goda elvan pada syika lalu membawa syika ke pangkuannya.
"Hihihi maafin syika yah ka alfa" ucap syika cengengesan.
Namun alfa masih terdiam dengan detak jantung yang cepat.
"Ka alfa" panggil syika karna syika melihat alfa hanya terdiam.
"Kakkkk" syika menggoyangkan tangan alfa.
"Hah apa?" ucap alfa setelah tersadar dari lamunan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...