Happy reading!
---
"Abang!" Ucap syika sambil memeluk alexi dan mengecup pipi nya. Lalu syika juga mengecup pipi elvan,alvin,algivaro dan juga arjuna. Setelah itu syika duduk di samping alvin sedangkan nayla bila dan siyla duduk di samping aditya.
Jadi posisinya seperti ini
Bila siyla nayla aditya david alfa
Meja
Juna algi alexi syika alvin elvan
"Ko kaka gak di cium juga si syika" goda david.
"Ka david mau dicium juga?" Tanya syika dengan polos.
"Iya dong" ucap david sambil menyisir rambutnya kebelakang dengan jari nya.
"Yaudah" syika berniat berdiri menghampiri david tapi ditahan oleh alexi.
"Gak usah de, david bau belom mandi dari kemaren" ucap alexi. David mendengus mendengarnya. Syika pun menatap david.
"Emang bener ka david belom mandi?" Tanya syika dengan polos. Matanya yang bulat mengerjap lucu. Jadi pengen ngarungin.
Yang mendengar pertanyaan syika pun semua tertawa.
"Jangan dengerin kata alexi ya dede gemes" kata david syika pun hanya mengangguk padahal dia gak ngerti.
"Dede mau makan apa?" Tanya alexi
"Syika mau...spagheti" jawab syika dengan semangat.
"Ko spagheti mulu si de,nasi goreng mau?" Ucap alexi. Syika pun menggeleng tidak mau. Alexi pun bangkit memesankan makanan untuk syika. Sedangkan yang lain sudah memesan makanan masing masing.
Tak lama alexi membawa sepiring spagheti dan satu botol kecil air mineral.
"Makan nya di abisin yah sayang" kata alexi sambil meletakan sepiring spagheti di hadapan syika. Syika hanya mengangguk dan memulai memakan spagheti nya. Seperti biasa syika makan menggunakan tangan langsung tidak menggunakan garpu. Yang lain hanya menatap syika tidak percaya.
"Pelan pelan sayang" ucap alvin sambil membersihkan noda saos yang berada di pipi syika menggunakan tisu.
"Van bikinin syika susu nih,air nya jangan penuh penuh" ucap alexi ke elvan sambil menyodorkan tas kecil milik syika. Elvan pun menerimanya dan memulai membuatkan syika susu. Alfa yang sedari tadi diam pun matanya menatap elvan yang sedang membuat kan susu untuk syika. Sedangkan yang lain hanya melanjutkan sesi makan nya.
Setelah selesai membuat susu,elvan pun meletakan botol susu di hadapan syika. Seketika syika berbinar melihat nya. Syika ingin mimi.
"Abisin dulu makan nya baru mimi oke" ucap alvin yang melihat syika ingin meraih botol susu nya. Syika pun mengangguk dan melanjutkan makan nya.
"Abang udah,syika mau mimi" ucap syika setelah menghabiskan makanan nya. Alvin pun mengelap tangan syika menggunakan tisu basah. Tidak lupa juga membersihkan bibir syika yang belepotan. Setelah selesai syika langsung mengambil botol susu nya dan menghisap nya dengan cepat.
Yang di kantin pun hanya menatap syika aneh. Sedangkan yang berada di meja syika menatap syika dengan gemas.
Syika menghisap botol susunya sambil bersandar di bahu alexi. Sedangkan tangan alexi mengusap rambut syika dengan sayang.
"Jangan bobo sayang bentar lagi bel masuk" kata alexi yang melihat mata syika yang sayu. Syika hanya mengangguk dan tetap melanjutkan menghisap dot nya.
Tett..tettt..tettt
"Tuh udah bel ayo kekelas" ajak alexi ke syika. Syika pun bangun dari duduknya sambil tetap menghisap dot nya dan berjalan menuju kelas di ikuti dengan yang lain nya. Syika hanya cuek walau banyak yang memperhatikannya.
"Nanti pulang tunggu abang di kelas ya jangan kemana mana" kata alexi setelah sampai di depan kelas syika.
"Iya abang"
"Udahan mimi nya malu diliatin orang" kata alexi sambil melepas botol susu yang masih di isap oleh syika. Syika hanya membiarkannya saja walaupun ingin menghabiskan susu yang masih tersisa sedikit itu.
Cup
Cup
Cup
Cup
Cup
Pletak
Pletak
Dua jitakan mendarat mulus di kepala david dan adit karna mereka ikutan mengecup dahi syika. Sedangkan alfa arjuna dan algivaro hanya menatap david dan adit dengan tajam.
"Gak usah macem macem" ucap alexi menatap david dan adit.
"Cuma satu macem ko" ucap david dengan enteng.
"Awas lu ngulangin kaya gitu lagi gue tendang sampe kutub utara" ancam elvan.
"Iya iya engga" ucap david dan adit berbarengan.
"Udah sana masuk" suruh alexi ke syika yang sedari tadi memperhatikan perdebatan yang syika tidak mengerti. Syika mengangguk dan masuk ke dalam kelas.
Alexi,elvan,alvin,algi,juna dan alfa pun meninggalkan kelas syika dan menuju kelas nya masing masing.
"Lah ko kita ditinggal?" Tanya david
"Lah ho'oh,WOY TUNGGUIN!" Teriak adit dan berlari mengejar alexi dan yang lain nya.
David hanya menatap adit yang berlari. David pun menoleh kedalam kelas syika dan david baru sadar dari tadi dia di liatin. David pun ikut berlari menyusul adit.
- - -
Thanks for reading!
Vote
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...