Happy reading!
---
Sudah sebulan berlalu sejak syika kembali dari penculikan.
Hari ini hari sabtu jadi sekolah libur.
Syika, gadis itu sekarang masih tertidur dengan nyenyak nya. Padahal jam sudah menunjukan jam 9 pagi.
Sifa yang sedari tadi berada dikamar syika pun hanya memperhatikan anak nya yang sedang tertidur itu sambil mengusap pipi nya. Berniat untuk membangun syika malah membuat syika semakin terlelap.
"Syika sayang, bangun yuk" ucap sifa dengan lembut. Tidak ada jawaban dari syika bahkan tidur nya tidak terganggu sedikitpun.
"Syika hey ayo bangun udah siang" lanjut sifa.
Sifa mengecupi seluruh wajah syika agar syika terbangun.
"Enghh mommy" lenguh syika sambil mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya.
"Ayo bangun sayang" ucap sifa sambil mengecupi dahi syika.
"Mommyyy mau mimi.. " rengek syika dengan suara khas bangun tidur.
"Iya nanti mommy bikinin, ayo sekarang mandi dulu" ucap sifa.
"Mau mimi mommy" ucap syika sambil menatap sifa dengan puppy eyes nya.
"Loh ko mimi mommy? Kan syika udah berhenti mimi mommy sejak kelas 6 sd" ucap sifa.
"Syika kangen mimi mommy, syika bosen mimi botol terus. Boleh yah mommy sekaliii aja" rengek syika.
"Beneran cuma sekali?" goda sifa. Ya karna syika suka minta mimi mommy nya gak bisa diprediksi kan kapan waktunya.
"Iya mommy.. Tapi gak janji" ucap syika dengan pelan di ucapan terakhir nya.
"Iya iya tapi habis mimi langsung mandi yah" ucap sifa yang di angguki oleh syika.
Sifa pun menyingkap baju nya keatas dan mengeluarkan sebelah payudaranya.
Syika yang melihat pun langsung melahap dengan semangat. Menghisap dengan kencang seperti bayi kehausan.
Syika memejamkan matanya sambil menikmati setiap aliran asi yang mengalir di tenggorokan nya.
Sifa memang masih mengeluarkan asi. Walaupun syika sangat jarang meminta mimi padanya, tapi kan masih ada daddy nya🌚.
"Jangan bobo lagi sayang" ucap sifa menepuk pipi syika dengan pelan.
Syika pun membuka matanya dan menatap sifa dengan polos.
"Udah?" tanya sifa setelah syika melepaskan puting sifa.
"Udah mommy" ucap syika sambil mengangguk.
"Yaudah sekarang syika mandi biar mommy siapin baju nya" ucap sifa.
Syika pun melangkah memasuki kamar mandi. Sedangkan sifa menyiapkan pakaian yang akan dipakai oleh syika.
Beberapa menit kemudian syika sudah selesai mandi dan juga sudah memakai baju yang disiapkan oleh sifa. Tidak lupa juga memoleskan minyak telon ke perutnya sebelum memakai baju.
Syika memakai kaos yang berwarna putih lalu dipadukan dengan overall warna baby pink. Syika juga memakai kaos kaki pendek serta sneakers berwarna putih.
Kini syika sedang duduk dimeja rias dengan tokki di pangkuan nya.
Sifa mengikat rambut syika menjadi dua lalu ditambahkan jepitan mutiara berbentuk kepala kelinci.
Setelah itu sifa memoleskan bedak bayi di wajah syika secara tidak merata sehingga meninggalkan tumpukan bedak di kedua pipi syika.
"Unchhh anak mommy udah wangi" ucap sifa sambil mengecup pipi syika sekilas. Takut bedak nya hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...