Happy reading!
---
"Enghhh" lenguh syika sambil mengerjapkan mata nya. Syika mengedarkan pandangan nya dan pandangannya terhenti di jam dinding yang menunjukan pukul 4 sore. Yang berarti syika tidur cukup lama.
"Ko syika ada dikamar si kan syika tadi masih di sekolah" ucap syika bingung. Karna syika berada di dalam kamar nya. Siapa yang membawa nya pulang? Pikir syika.
Ceklek.
Seseorang masuk kedalam kamar syika yang tak lain reyvan kakak pertama syika.
"Abang ko syika ada dikamar si. Kan syika tadi masih di sekolah" tanya syika ke reyvan yang baru aja duduk di pinggiran kasur.
"Kamu ketiduran waktu disekolah sayang. Mangkannya kalo lagi sekolah jangan minta mimi" jawab reyvan sambil mengelus pipi syika.
"Ish abang syika kan haus mau mimi jadinya" ucap syika sambil cemberut.
"Ya kan dede bisa minta beliin abang alvin kalo gak abang elvan buat beliin jus kalo gak air mineral"
"Tapi syika mau nya mimi hiks" ucap syika dengan nada sedih dan mulai terdengar isak tangis. Memang syika dan botol susu kesayangannya tidak akan bisa dipisahkan.
"Iya iya udah jangan nangis sayang" ucap reyvan sambil mengelus pipi syika.
"Abang alex sama abang kembar dimana bang?" Tanya syika setelah berhenti menangis.
"Ada dikamar nya sayang" jawab reyvan dan syika hanya ber'oh'ria saja.
"Abang syika mau ke kamar bang alex" ucap syika sambil beranjak dari tempat tidur.
"Eh mandi dulu sayang. Habis mandi baru ke kamar bang alex oke" ucap reyvan yang dibalas dengan anggukan dan syika pun berjalan menuju kamar mandi yang ada di pojok kamarnya. Sedangkan reyvan keluar kamar syika menuju kamar nya sendiri.
Setelah mandi syika langsung menuju ke kamar alexi masih dengan menggunakan bathrobe berwarna pink dan air yang berjatuhan dari rambut nya.
Sampai di depan kamar alexi,syika langsung masuk tanpa mengetuk pintu.
"Abang!" Teriak syika sambil memeluk alexi yang sedang terbaring sambil memainkan game di handphone nya.
"Astaga dek... kenapa gak pake baju? Ini juga,air nya netes netes kena muka abang" ucap alexi sambil menggeser syika kesamping nya.
"Ihhh abang! Kan syika kangen sama abang. Kata bang reyvan kalo syika abis mandi boleh ke kamar abang" jelas syika ke alexi.
"Ya tapi gak gini juga dede sayang" ucap alexi sambil mencubit kedua pipi syika.
"Dede pake baju dulu sana. terus sisiran, keringin rambutnya pake hair dryer baru kesini lagi oke" ucap alexi lembut.
"Gak mau" ucap syika sambil berbaring di kasur alexi
"Bangun. Pake baju dulu,liat tuh kasur abang jadi basah kan" ucap alexi sambil menarik lembut kedua tangan syika.
"Aahhh abang syika gak mau" rengek syika sambil menendang nendang selimut hingga bathrobe yang digunakannya menyingkap.
"Astagfirullah dek.."alexi menurunkan bathrobe yang menyingkap.
"Ayo pake baju dulu" alexi menggendong paksa syika dan menuju kamar syika.
"Aaakkkk abang turunin syika!" Berontak syika tapi dibiarkan saja oleh alexi. Bagaimana pun alexi ini laki laki normal. sewaktu waktu alexi bisa hilap kan? Iyalah.
Di dalam kamar syika alexi langsung menurunkan syika di atas kasur nya.
"Pake baju nya. Sebelum pake baju gak boleh keluar kamar." Ucap alexi lalu meninggalkan kamar syika. Tidak lupa juga menutup pintu nya.
Syika pun dengan malas berjalan ke arah lemari nya dan mengambil piyama berwarna biru bergambar unicorn lalu memakainya.
Setelah memakainya lalu syika menyisir rambutnya dan mengeringkannya menggunakan hair dryer dan memakaikannya pando kelinci berbulu.
Setelah itu menggosok ke kedua tangan,kaki serta leher menggunakan minyak telon dan menggunakan bedak bayi pada wajahnya secara tak merata sehingga meninggalkan tumpukan bedak di dahi,mata dan juga pipi. Persis seperti bayi sehabis mandi.
Setelah selesai syika pun keluar kamar dan menuju ruang keluarga. Terlihat disana ada mommy dan ke 4 abangnya. Syika pun menghampiri mereka dan duduk diantara mommy dan elvan.
"Mommy.." ucap syika pelan sambil berbaring dengan bantalan paha mommy nya dan kaki syika berada di atas paha elvan.
"Kenapa sayang" jawab sifa sambil mencium pipi syika. "Uhh anak mommy wangi banget sih" ucap sifa sambil terus menciumi syika.
"Mommy syika mau mimi" rengek syika sambil menduselkan kepala nya ke dada sifa.
"Abang alvin tolong bikinin susu buat dede nya ya" suruh sifa ke alvin yang di iyakan oleh alvin. Alvin pun langsung pergi kedapur untuk membuatkan syika susu.
"Tunggu yah sayang mimi nya lagi dibikinin sama abang" ucap sifa sambil mengelus pipi syika.
Syika pun bangkit dari berbaringnya dan pindah ke pangkuan reyvan yang sedang menonton tv di atas permadani sambil menyender di sofa yang diduduki oleh sifa. Reyvan yang mengetahui adiknya duduk dipangkuan nya ala koala pun langsung mengelus punggung syika.
Tak lama alvin datang dengan botol susu dan langsung diberikan kepada syika.
Syika pun langsung menghisapnya dengan pelan dan bersandar di dadanya reyvan sambil memejamkan matanya.
Reyvan memeluk adiknya dan mengelus pipi nya yang bergerak gerak karna menghisap botol dot nya. Adiknya ini sangat menggemaskan.
Tak berselang lama syika sudah terlelap dengan botol susu yang sudah habis isinya. Reyvan pun menggendong syika dan memindahkannya ke kamar adiknya. Dan tak lupa mengecup dahi adik kecilnya.
---
Thanks for reading!
Vote
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...