12🏮

43.9K 2.2K 9
                                    

Happy reading!

- - -

"Hiks mommy" tangisan syika tidak henti henti nya dari tadi. Dia ingin bersama mommy nya. Tapi sifa belom pulang dia masih berada di kantor reyno.

"Cup cup sayang jangan nangis ya bentar lagi mommy pulang ko" ucap reyvin sambil menimang syika yang berada di gendongannya ala koala.

"Mommy hiks hiks daddy" huft sekarang syika memanggil daddy nya juga.

"Syika sama uncle aja ya noh sama abang juga udah jangan nangis oke" ucap reyvin sambil mengelus kepala syika yang ada di dada nya.

"Hiks abang apin" ucap syika dengan pelan

"Mau sama bang alvin?" Tanya reyvin yang di balas anggukan oleh syika. Reyvin pun menuju alvin yang masih bermain ps bersama arjuna.

"Vin,nih syika mau sama kamu" ucap reyvan ke alvin.

"Sini,dede kenapa hm?" Tanya alvin ke syika yang sudah berada di pangkuannya. Syika pun menggeleng. Alvin menghapus sisa air mata yang berada di pipi syika lalu mengecup dahi nya dengan sayang.

"Mau mimi hm?" Syika mengangguk.

"Bang! Syika mau mimi katanya. Buatin susu sonoh" ucap alvin ke elvan yang sedang bermain free fire di single sofa.

"Biar abang aja" kata reyvan lalu berlalu menuju dapur untuk membuatkan syika susu.

Tak lama reyvan kembali sambil membawa botol susu yang sudah terisi dan langsung memberikannya ke syika. Syika menerimanya dan langsung menghisap nya sambil bersender di dada bidang alvin. Alvin pun mengelus pipi syika yang bergerak lucu karna sedang menghisap dot nya.

Tak lama sifa dan reyno pulang. Mereka langsung menuju ruang keluarga dimana anak dan keponakannya berkumpul.

"Mommy~" rengek syika yang melihat sifa yang baru memasuki ruang keluarga bersama reyno.

"Princess mommy kenapa? Ada yang sakit hm?" Tanya sifa yang sudah berada di samping alvin sambil mengelus pipi syika. Tapi syika menggeleng.

"Daddy~" rengek syika sambil mengangkat kedua tangannya meminta agar digendong.

Reyno pun terkekeh dan mengangkat syika kegendongannya ala koala.

"Princess nya daddy kenapa hm?" Tanya reyno sambil mencium pipi syika.

"Mau sama daddy" kata syika dengan menenggelamkan kepalanya dileher reyno.

"Daddy mandi dulu ya,badan daddy bau nih. Syika sama abang dulu yah" ucap reyno namun syika menggeleng dan malah mengeratkan pelukan nya ke reyno.

"Sebentar aja ko sayang setelah daddy mandi nanti daddy gendong lagi oke" syika tetap menggeleng dan memeluk reyno dengan erat.

"Sayang sini sama uncle reyvin aja yuk" ucap reyvin berniat mengambil syika di gendongan reyno. Akhirnya syika mau di gendong reyvin.

"Yaudah daddy sama mommy ganti baju dulu yah sayang" ucap reyno lalu mengecup dahi syika sifa pun mengecup dahi syika juga. Lalu mereka pergi kekamar.

"Syika mau jalan jalan uncle" ucap syika dengan pelan.

"Iya nanti malam kita jalan jalan yah" kata reyvin yang di angguki oleh syika.

* * *

Disinilah syika sekarang, di Aluvi's Mall. Setelah makan malam bersama, syika dan reyvin langsung berangkat ke mall. Algivaro sama arjuna tidak ikut karna dia sudah pulang kerumahnya. sedangkan ke empat abangnya dilarang ikut oleh syika. Katanya pengen sama uncle reyvin aja.

Sudah banyak paper bag yang reyvin jinjing. Ntah itu baju,sepatu,aksesoris untuk syika dan masih banyak yang lain nya. Kini mereka berada di timezone menemani syika bermain. Lihat lah syika sekarang,dia sedang menaiki komedi putar bersama anak anak kecil. Reyvin  hanya menggeleng melihat tingkah syika yang sangat lucu itu.

Setelah menaiki komedi putar syika mengajak reyvin ke toko boneka dan syika membeli boneka landak yang sangat kecil. Ntahlah kenapa syika ingin yang kecil padahal yang besar ada.

"Uncle gendong" rengek syika ke reyvin. Reyvin pun langsung mengangkat syika ke gendongannya ala koala.

"Kita mau kemana lagi?" Tanya reyvin

"Mau pulang" jawab syika sambil menenggelamkan kepalanya di ceruk leher reyvin.

Reyvin pun pergi menuju parkiran mall dimana mobil nya berada. Setelah didalam mobil reyvin langsung menjalankan mobil nya menuju mansion dengan syika yang berada di pangkuannya.

Sesampainya di mansion reyvin langsung menggendong syika ke kamar nya karna syika sudah terlelap di perjalanan. Soal belanjaan mereka reyvin sudah menyuruh maid untuk mengambilnya dan meletakannya di kamar syika.

- - -

Thanks for reading!
Vote
👇

S Y I K A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang