51😇

18.1K 1.8K 486
                                    

Happy reading!

---

Keesokan harinya.

Seharusnya sekarang syika masuk sekolah tapi syika malah asik menyusu pada mommy nya.

"Syika udah dong ah,sakit nih mimi mommy" ucap sifa pada syika yang masih menghisap puting nya sedari malam.

Syika menggelengkan kepalanya dengan tetap menghisap mimi mommy nya.

Sifa melepaskan paksa puting nya dari mulut syika dan merapihkan pakaian nya.

Syika yang melihat itu pun langsung berkaca kaca lalu menangis.

"Huaaaa mommy hiks hiks mau mimiiiii" tangis syika.

"Enggak. Dengerin mommy ya de,ini yang terakhir kali nya dede mimi mommy. Besok besok gak boleh mimi mommy lagi" ucap sifa dengan tegas.

"Huaaaaa enggak hiks syika mau mimi mommy hiks hiks" tangis syika semakin kencang.

"Diem! Dede mau mommy kirim ke rumah oma sama opa?biar jauh jauhan sama mommy." Ucap sifa pada syika yang masih menangis.

Kebetulan oma dan opa syika sedang berada di korea.

"Hiks hiks gak mau" ucap syika dengan sesegukan.

"Masih mau mimi mommy?" Tanya sifa dengan tegas.

"Hiks g-gak m-mau hiks hiks" ucap syika.

Sifa yang melihat syika menangis tersedu sedu pun langsung merentangkan tangan nya dan meminta syika agar memeluknya.

"Sini peluk mommy" ucap sifa. Syika pun memeluk sifa dengan erat.

Sebenarnya sifa gak tega memarahi syika seperti itu. Tapi itu juga untuk kebaikan syika kedepan nya. Dia akan merubah sedikit demi sedikit tingkah syika.

"Udah jangan nangis. Maafin mommy ya sayang" ucap sifa sambil mengecupi puncak kepala syika dengan sayang.

"Ayo bangun terus mandi yah biar mommy siapin sarapan buat dede" ucap sifa yang di angguki oleh syika dengan mata sembab nya.

Syika pun memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya.

Dan sifa pergi ke dapur untuk mengambil sarapan syika.

Reyno dan para abang syika sudah berangkat sedari tadi. Jadi di mansion hanya ada sifa dan syika.

***

Kini syika sedang sarapan disuapi oleh sifa di ruang tamu.

"Mommy nanti syika mau main ke taman yah." ucap syika pada sifa dengan botol susu yang berada di genggaman nya.

"Iya sayang abisin dulu makan nya" ucap sifa yang di angguki oleh syika. Syika pun memakan sarapan nya yang tinggal beberapa suap lagi.

"Yeayy abiss" pekik syika dengan senang sambil bertepuk tangan. Sifa yang melihat syika pun terkekeh gemas.

"Mommy syika mau langsung ketaman yah dadahh" ucap syika setelah mengecup pipi sifa dan melambaikan tangannya sambil berlari keluar mansion. Sifa yang melihat nya hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah syika yang kekanak kanakan.

Kini syika sedang berjalan jalan di taman dengan botol susu yang berada di tangan mungil nya.

Keadaan taman pun tidak terlalu ramai mungkin karna masih pagi biasanya taman akan ramai saat sore hari.

Syika berjalan ke arah kursi dimana kursi tersebut sudah di duduki oleh seorang pria seumuran abang pertamanya.

Setelah duduk di samping nya,syika menoleh ke arah pria itu dan memperhatikan pria tersebut yang sedang memakan kinderjoy dengan pandangan polosnya.

S Y I K A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang