28🌡

27.3K 1.7K 97
                                    

Happy reading!

---

Kini syika berada di ruang vvip. Setelah diperiksa dokter ternyata syika terkena demam berdarah. Ntah bagaimana caranya syika bisa terkena demam berdarah? Di mansion semegah itu tidak mungkin ada nyamuk bukan? Karna mansion selalu di jaga kebersihannya. Ah ya! Atau bisa jadi karna syika kemarin bermain ditaman?bisa jadi sih.

Sekarang syika masih terlelap karna pengaruh obat yang dokter berikan.

"Oh ya ampun mas! Aku lupa ngabarin anak anak" ucap sifa panik.

"Biar aku yang kabarin" ucap reyno dan langsung menghubungi seseorang.

Sedangkan disisi lain

Reyvan alexi elvan dan alvin sudah berada di meja makan. Lengkap dengan seragam masing masing. Reyvan dengan almamater warna pink khas fakultas nya. Dan alexi elvan dan alvin dengan seragam sekolah nya.

"Bi mommy daddy kemana ya ko gak ada?" tanya reyvan.

Alexi elvan dan alvin pun membenarkan pertanyaan reyvan. Kemana mommy daddy nya? Biasanya mommy sudah ada dimeja makan menyiapkan makanan untuk sarapan. Dan daddy nya yang duduk di kursi meja makan baca koran sambil minum kopi. Dan ya! Kemana dede gemes nya.

"Maaf den.. Bibi juga gak tau" jawab bi Putri.  Bi Putri adalah salah satu maid di mansion. Masih banyak maid yang lain nya tapi cuma inget nama bi Putri doang.

Dertt dertt

Daddy👽 is calling...

Getaran tanda panggilan masuk berasal dari handphone reyvan. Reyvan langsung menjawab panggilan yang berasal dari daddy nya tersebut.

"Hallo dad"

"...."

"Apa! Tapi dad.." ucap reyvan yang membuat alexi elvan dan alvin penasaran. Sebenernya apa yang terjadi pikir mereka.

"...."

"Iya dad" ucap reyvan lesu.

"Kenapa bang?"Tanya alexi

"Dede masuk rumah sakit, kata daddy dede kena demam berdarah" jawab reyvan dengan lesu.

"Apa! Ayo bang cepet kita ke rumah sakit" ucap alexi dengan panik alexi bangkit dari duduk nya diikuti juga oleh elvan dan alvin.

"Ayoo bang" ajak alvin. Elvan dan alvin tak kalah paniknya saat mendengar adik tersayang nya berada di rumah sakit.

Reyvan menghela nafas pelan.

"Kita gak dibolehin kesana sama daddy. Kata daddy kalo mau liat dede setelah pulang sekolah." kata reyvan

"Tapi bang gimana keadaan dede sekarang" tanya elvan

"Kata daddy dede gapapa tapi katanya dede bakal dirawat disana sampe dede sembuh" kata reyvan

"Mending sekarang kita berangkat, kalo udah jam pulang baru kita kerumah sakit" sambung reyvan yang diangguki oleh alexi elvan dan alvin.

Mereka pun berangkat masing masing. Reyvan menuju kampus nya dengan mobil sport nya. Alexi elvan dan alvin menuju sekolah dengan motor sport nya.

***

Alexi elvan dan alvin baru saja sampai. Mereka pun memarkirkan motor nya disamping motor teman temannya yang memang sedang menunggu alexi elvan dan alvin.

Mereka melepaskan helm nya yang membuat rambut mereka berantakan bukannya jelek malah makin ganteng. Herman deh.

Alexi dan elvan merapihkan rambutnya menggunakan jari jari tangan nya sedangkan alvin membiarkan rambutnya berantakan malah sengaja semakin diberantakin. Herman deh.

Siswi siswi yang melihat mereka pun memekik girang karna melihat ketampanan mereka. Ada juga yang memuji mereka secara terang terangan. Namun alexi elvan dan alvin hanya menampilkan wajah lesunya tak bersemangat. Karna sumber semangat mereka sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

"Woy kenapa lu?" tanya david

"Hooh lesu amat gak kaya biasanya"ucap adit

"Dede mana van?ko gak bareng" tanya algi

"Dede dirumah sakit bang" jawab alvin lesu.

"Apa! Dede sakit apa? "Ucap algi terkejut. Yang lain pun tak kalah terkejut nya.

"Demam berdarah" ucap alexi

"Terus kenapa lu sekolah? Kenapa gak kerumah sakit! " ucap algi ngegas. Sungguh dia sangat khawatir pada sepupu tersayang nya itu.

"Gak dibolehin sama daddy. Pulang sekolah baru dibolehin kesana" kata alexi

"Yaudah pulang sekolah kita kesana bareng" ucap algi yang diangguki oleh yang lain.

Mereka pun pergi kekelas masing masing.

Mereka semua khawatir sama syika.

Ada juga yang khawatir secara diam diam namun tertutupi wajah datarnya.

Mereka rindu melihat syika merengek.

Mereka rindu melihat syika menghisap botol dot nya.

Mereka rindu melihat pipi gembul syika yang cubit-able.

Pokonya mereka rindu semua yang ada pada syika.

Semoga syika cepat sembuh.

---

Double up nih buat para syikalovers❤

Happy new year buat para aunty aunty kesayangan nya dede syika.

Semoga ditahun ini menjadi lebih baik lagi.

Jangan bosen baca cerita syika yah aunty:'(

Jaga kesehatan dan aku sayang kamu😘





Thanks for reading
Vote
👇

S Y I K A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang