Happy reading!
---
Kini syika masih berada di gendongan angga. Fauzan brian dan reyvan sudah duduk di sofa. Jangan lupa ini tuh ruangan vvip. Fasilitas nya mantep.
"Kenapa adik ka angga yang imut ini bisa masuk rumah sakit hm?" tanya angga sambil mengusap kepala syika.
"Kata daddy,gara gara syika digigit nyamuk ka,jadi syika sakit,nyamuk nya nakal syika gak suka." jawab syika dan yang mendengar jawaban syika pun terkekeh.
"Giliran ka angga yang nanya aja dijawab giliran ka fauzan yang nanya diabaikan" sindir fauzan. Syika menoleh kearah fauzan.
"Siapa ka yang gak jawab pertanyaan kakak" tanya syika ke fauzan sambil mengedipkan matanya lucu.
"Ya kamu lah dede gemes, ka fauzan marah sama syika" ucap fauzan sambil memalingkan wajahnya.
"Emang ka fauzan ada nanya sama syika? "Ucap syika dengan polos sambil memiringkan kepalanya. Angga yang melihat pun langsung mengecupi pipi syika. Gemes pikirnya.
Fauzan yang mendengar perkataan syika pun terbelalak. Jadi pertanyaan nya tidak terdengar oleh syika? Padahal kan pas nanya syika sempat menoleh kearah fauzan. Pasti gara gara ada angga.
"Iya tadi ka fauzan nanya loh sama dede tapi dede gak jawab" ucap reyvan karna fauzan masih ngambek.
Syika yang merasa bersalah pun meminta diturunkan dari gendongan angga dan langsung menuju fauzan dan memeluk nya erat.
"Hiks hikss maafin syika ka" isak syika.
"Eh ko nangis sih, kaka gapapa ko. Udah yah jangan nangis lagi" ucap fauzan sambil mengecup kepala syika.
Fauzan mendudukan syika di pangkuannya. Syika pun sudah berhenti menangis namun masih memeluk fauzan dengan erat.
"Ekhem, ka brian gak dipeluk nih? "Goda brian.
Syika pun menoleh kearah brian, dan mengerjapkan matanya lucu. Sedetik kemudian syika mengulurkan tangannya kearah brian. Brian yang mengertipun langsung mengangkat syika ke pangkuannya. Syika memeluk erat brian dan membenamkan wajahnya di ceruk leher brian.
Tiba tiba syika menjauhkan wajahnya dari leher brian seakan teringat sesuatu.
Syika menoleh kearah reyvan.
"Abang" panggil syika ke reyvan
"Kenapa sayang" jawab reyvan sambil mengelus rambut syika.
"Mimi syika mana?" tanya syika sambil mengadahkan telapak tangannya ke arah reyvan.
"Bentar, abang ambilin dulu" syika mengangguk dan kembali membenamkan wajahnya di leher brian. Leher brian sangat Wangi jadi syika sangat suka berlama lama dileher brian.
"Nih" reyvan memberikan botol susu berisi susu yang sudah dingin. Karna itu susu syika yang tadi belom habis.
Syika mengambil botol susu yang reyvan berikan lalu dihisapnya. Tapi tiba tiba syika memuntahkan susu nya. Untung saja tidak terkena baju brian. Tapi terkena celana reyvan.
"Dede kenapa?" tanya reyvan. Reyvan tidak marah walau terkena muntahan adiknya. Malah terlihat wajah kekhawatiran.
"Abang.. Mimi nya gak enak" ucap syika sambil mengembalikan botol susu nya ke reyvan.
"Abang bikinin lagi, mau? "Tanya reyvan. Syika mengangguk. Reyvan pun membuatkan syika susu lagi tapi kali ini yang hangat.
Cklek
Semua menolehkan kepalanya kearah pintu. Dan terlihat alexi elvan alvin dan juga teman temannya.
"Abang! " teriak syika sambil merentangkan tangannya ketika melihat abangnya yang lain.
"Masih sakit hm? "Tanya alexi pada syika yang kini sudah ada di gendongannya.
"Enggak"kata syika sambil menggelengkan kepalanya lucu. Alexi langsung menciumi wajah adik nya yang sangat menggemaskan ini.
"Sini sama abang, abang juga kangen sama dede nya abang yang imut ini" ucap elvan sambil mengambil alih syika ke gendongannya.
"Syika juga kangen sama abang, abang kenapa lama banget pulang nya" ucap syika.
"Maaf ya sayang" ucap elvan sambil mengecup wajah syika. Syika mengangguk lalu memeluk leher elvan dengan erat.
Syika melihat alvin yang sedang mengobrol dengan yang lain pun, meminta agar diturunkan. Elvan pun menurunkan syika perlahan lalu mengecup kepala syika dengan sayang.
"Dede, nih susu nya" ucap reyvan sambil memberikan botol susu yang baru selesai dia buat.
Syika menerimanya dengan senang. Syika pun menuju alvin sambil menghisap botol susu nya.
Setelah sampai didepan alvin. Syika langsung duduk dipangkuan alvin dan menyenderkan kepalanya di dada alvin.
"Kangen abang,hm?" tanya alvin sambil mengecup kepala syika. Syika pun membalas pertanyaan alvin dengan anggukan.
"Sama, abang juga kangen sama dede" ucap alvin lalu mengecupi seluruh wajah syika dengan gemas. Syika yang merasa tidak bisa meminum susunya dengan tenang pun langsung pindah ke pangkuan angga lagi lalu melanjutkan menghisap botol susu nya sambil bersandar di dada bidang angga. Angga pun mengusap rambut syika dengan sayang sesekali di kecup nya.
Melupakan seseorang yang menatap mereka dengan tatapan tajam.
Ada perasaan tidak rela melihat syika dekat dengan cowo lain.
Namun apa yang bisa dia lakukan, dia terlalu gengsi untuk mengungkapkan apa yang dia rasakan.
"Kapan aku berada diposisi dia? Aku juga ingin kamu bermanja dengan ku" batin seseorang.
"Gue pulang dulu bro" pamit Aditya, yang diangguki oleh yang lain.
"Hati hati, makasih udah nyempetin waktu buat adek gue" ucap alexi yang dibalas anggukan dan senyuman tipis.
Aditya pun keluar dari kamar inap syika di ikuti oleh david dan juga alfa.
Syika juga sudah terlelap di pangkuan angga. Dengan botol susu yang sudah habis tapi masih dihisap oleh syika.
Terlihat sangat menggemaskan bukan?
---
Ada yang masih inget nama panjangnya alexi??
Tetap jaga kesehatan para aunty nya syika🤗 aku sayang kalian..
Thanks for reading!
Vote
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...