Happy reading!
---
Satu bulan sudah berlalu sejak terakhir UAS dilaksanakan. Satu bulan tersebut di isi dengan libur sekolah.
Syika dan keluarga pun mengisi libur sekolah dengan liburan. Mereka liburan ke korea selatan selama sebulan penuh.
Tentu saja itu atas permintaan syika. Para abang nya pun yang tadi nya ingin berlibur ke maldives harus mengalah dan menuruti permintaan adik kecil nya.
Kalau kata syika sih di korea itu banyak oppa oppa ganteng. Tapi tenang saja, syika bukan termasuk oppa hunter.
Dan kini syika elvan alvin dan juna mulai masuk sekolah dengan kelas baru. Syika yang sekarang kelas 11 dan elvan alvin dan juna kelas 12.
Sedangkan alexi dia masuk universitas yang sama dengan reyvan namun beda fakultas. Alexi mengambil fakultas kedokteran. Alexi tidak mau menjadi pembisnis seperti daddy nya.
Algi sepupu syika pun kuliah di tempat yang sama dengan reyvan dan juga alexi.
Dan aditya temannya alexi, dia beda universitas dengan alexi. Adit memilih kuliah di luar negeri dan mulai belajar bisnis milik ayah nya. Karna dia adalah pewaris tunggal keluarga nya.
Back to topik.
Kini motor alvin, juna, dan mobil elvan baru saja memasuki kawasan sekolah. Juna memang niat berangkat sekolah bersama. Dia juga tadi datang pagi pagi banget ke mansion.
Sekolah sudah sangat ramai dengan siswa siswi baru maupun bukan.
Saat alvin dan juna membuka helm dan elvan keluar dari mobil nya banyak siswi yang berteriak histeris melihat ketampanan si kembar.
Namun mereka terheran heran saat melihat elvan mengitari mobil nya dan membukakan pintu mobil.
Dan keluarlah seorang gadis mungil dengan kuncir dua yang sedang menghisap botol susu nya. Dan jangan lupakan tatapan polosnya yang dapat membuat semua orang merasa gemas.
Mereka pun, baik siswi ataupun siswa yang melihat syika pun berteriak histeris juga.
Siapa sih yang tidak mengenal syika?
Gadis mungil yang sudah terkenal sebagai baby girl nya AISH ( Aluvi Internasional High School ).
Bukan hanya terkenal di AISH saja, namun juga terkenal di sekolah sekolah lain nya.
Bagi siswa siswi baru, yang baru pertama kali melihat syika secara langsung pun ikut terpesona memandang syika.
Elvan menggandeng tangan kiri syika dan berjalan menghampiri teman teman nya.
"Wihh dede syika udah kelas 11 nih" goda david pada syika. Syika hanya memandang david dengan tatapan polosnya sambil tetap menghisap botol susu nya.
Alvin yang juga disamping syika pun menoleh kearah syika dan mengelus pipi syika yang chubby. Alvin tersenyum kecil melihat adik kecil nya yang setiap hari bertambah imut.
"Lagi asik nyusu gak bisa di ajak ngobrol " ucap alvin sambil terkekeh pelan.
"Sekarang langsung mulai belajar gak sih?" tanya david.
"Gak kayaknya, soalnya kan masih masa orientasi siswa baru" ucap juna.
"Bagus deh gue males banget belajar soalnya" keluh david.
"Kalo males belajar kenapa lo sekolah bego" ucap alvin ngegas.
"Demi ijazah lah goblok" balas david.
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...