25🍄

28.6K 1.8K 30
                                    

Happy reading!

---

Sambil memakan es krim kini syika di gandeng oleh reyvan menuju supermarket untuk membeli berbagai camilan. Alexi elvan dan alvin setia mengikuti reyvan dan syika dengan beberapa paperbag di tangan mereka.

Reyvan mengambil salah satu troli dan mendorongnya mengitari jajaran rak rak makanan dan minuman.

Tak butuh waktu lama troli mereka sudah penuh. Mereka membeli berbagai macam snack,coklat dan minuman. Reyvan juga membeli beberapa susu formula S26 dan beberapa botol susu bermacam ukuran dari yang kecil,sedang dan juga besar.

"Abang! Es krim nya udah abis" ucap syika menunjukan cup es krim yang sudah kosong ke reyvan. Reyvan terkejut melihat wajah syika yang belepotan es krim. ntah gimana caranya syika makan es krim sampai belepotan seperti itu. Reyvan pun menyuruh alexi untuk mengambil satu bungkus tisu basah dan kering berukuran besar di rak khusus tisu.

"Nih" alexi menyodorkan satu 2 bungkus tisu ke reyvan. Reyvan pun mengambilnya dan membukanya. Lalu mengambil beberapa helai tisu untuk membersihkan wajah syika.

"Vin buangin" titah reyvan ke alvin untuk membuangkan cup es krim yang sudah kosong itu. Alvin pun membuangnya ke tempat sampah terdekat.

Reyvan pun mengelap wajah syika yang terkena es krim dengan tisu basah terlebih dahulu hingga bersih dan tidak lengket. Tidak lupa juga reyvan membersihkan tangan syika yang terkena es krim juga. Lain kali harus disuapi biar gak belepotan pikir reyvan.

Setelah reyvan membersihkan wajah syika. Reyvan pun mendorong troli nya menuju kasir untuk membayar nya.

"Abang syika capek" rengek syika ke alvin sambil merentangkan tangannya.

alvin yang mengerti pun langsung membawa syika ke gendongannya ala koala.

Setelah membayar belanjaan nya mereka pun menuju parkiran.

"Abang syika mau kesitu" tunjuk syika ke toko aksesoris dan didepannya ada toko boneka.

Mereka pun memasuki toko aksesoris.

"Abang syika mau turun" ucap syika dan alvin pun menurunkan syika dari gendongan nya.

Syika pun langsung mengambil keranjang kecil untuk menyimpan aksesoris yang akan dipilihnya. Para abangnya pun ikut memilihkan aksesoris yang lucu lucu untuk syika.

Keranjang syika pun sudah penuh oleh berbagai macam aksesoris. Ada jepitan,ikat rambut,pando,dll. Syika pun menuju kasir untuk membayarnya,ralat. Reyvan yang membayarnya.

Setelah selesai mereka pun keluar dari toko tersebut namun syika melihat boneka yang menarik perhatian nya. Syika pun berlari kecil untuk menghampirinya nya. Ke4 abangnya hanya mengikuti syika.

"Abang syika mau ini" rengek syika ke reyvan sambil menunjuk boneka kelinci berwarna putih.

"Dede kan udah punya yang kaya gitu sayang" ucap reyvan.

"Gak mau! Pengen yang ini abang" rengek syika dan mata nya sudah berkaca kaca. Reyvan menghela nafas lelah.

"Oke kita beli" syika merasa senang dan langsung memeluk boneka nya. reyvan dan syika pun menuju kasir untuk membayar boneka kelinci nya. Setelah selesai mereka pun melanjutkan perjalanannya menuju parkiran. Dan mereka pun menuju kantor reyno a.k.a daddy mereka.

***

Akhirnya syika dan ke4 abangnya pun sampai di kantor reyno. Gedung tinggi dan sangat besar ini adalah kantor inti yang bernama ALUVI'S GROUP.

Syika langsung berlari setelah keluar dari mobil dengan boneka kelinci dipelukannya. Ke4 abang nya pun ikut berlari karna khawatir syika akan terjatuh. Dan mereka pun bernafas lega melihat syika didepan lift khusus petinggi. Mereka pun memasuki lift dan menuju ruangan reyno yang berada di lantai 25. Lantai teratas.

Tidak ada adegan apapun dengan resepsionis seperti di novel novel. Resepsionis di perusahan reyno orang nya ramah dan pakaiannya pun sopan.

Ting!

Pintu lift terbuka dan syika segera berlari menuju ruangan reyno.

BRAKK!

"DADDY" teriak syika membuat reyno yang sedang fokus ke laptop terkejut. Syika berlari dan memeluk reyno dengan erat.

"Ya ampun sayang jangan teriak teriak daddy kaget terus nanti tenggorokan kamu sakit kalo teriak teriak" ucap reyno sambil mendudukan syika di pangkuannya.

"Maafin syika ya dad" cicit syika dengan mata berkaca kaca.

"Iya iya dimaafin,jangan di ulangi lagi ya sayang" ucap reyno sambil mengelus rambut syika sesekali mengecup nya. Syika mengangguk dan menenggelamkan wajahnya di dada reyno.

"Eh boy's kalian kesini juga" ucap reyno setelah menyadari kehadiran putra putra nya.

"Iya dad nemenin dede" kata reyvan.

"Maaf ya dad kalo kita ganggu daddy" kata alexi

"Tidak boy's daddy seneng ko kalian ada disini" ucap daddy

Terdengar dengkuran halus dan ternyata berasal dari syika yang sudah terlelap di pangkuan reyno. Reyno terkekeh melihat putri semata wayang nya yang terlelap. Terlihat sangat menggemaskan. Reyno sangat menyayangi putra dan putri nya. Dan reyno juga sangat bersyukur di beri anak yang pintar dan baik.

Reyno akan melakukan apapun agar anak anak nya bahagia.

---










Thanks for reading!







Vote jika aunty aunty suka dengan cerita syika dan jangan di vote kalau tidak suka. Tapi vote untuk menghargai syika juga tidak apa apa.

Kritik dan saran nya silahkan tulis di komentar.

Syika sayang kalian!

Vote
👇

S Y I K A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang