Happy reading!
---
6 bulan berlalu..
Hari ini hari sabtu,sekolah pun libur. Syika yang merasa bosan pun merengek pada sifa agar di ijinkan ke kampus abang nya. Sifa yang mengetahui sifat keras kepala putri bungsu nya pun akhirnya mengijinkan nya.
Dan yah, kini syika sedang berjalan melewati koridor-koridor kampus menuju fakultas abang pertamanya,reyvan.
Dengan tampilan celana jeans panjang plus hoodie berwarna pink serta sepatu berwarna senada dengan hoodie nya.
Dan tidak lupa juga botol susu yang berada di tangan kanan nya dan tas kecil berada di tangan kiri nya.
Syika tampak santai berjalan sendirian. Bahkan tidak menyadari bahwa syika sedang di tatap mahasiswa dan mahasiswi yang berlalu lalang.
Syika sudah sampai di depan kelas reyvan. Namun kelas nya terlihat sepi karna jam kelas nya sudah habis.
Syika memasuki kelas tersebut untuk mencari reyvan. Namun nihil,reyvan tidak ada di kelas.
Syika pun keluar kembali dan berjalan mengikuti kemana pun kaki melangkah.
Di persimpangan koridor syika melihat reyvan dan juga ketiga teman nya, siapa lagi kalo bukan angga,fauzan,dan brian. Mereka sedang duduk di bawah pohon.
Syika pun segera berlari menghampiri abang nya.
"ABANGGGGG!" Teriak syika sambil berlari.
Reyvan dkk pun menoleh ke arah sumber suara dan mereka terkejut melihat kedatangan syika.
"Dede!"
"Syika!"
Ucap mereka secara bersamaan.
Setelah sampai syika langsung menerjang reyvan dengan pelukan nya sampai reyvan pun terhuyung kebelakang dan kepalanya terpentok botol susu yang di pegang syika.
"Ya ampun de..pelan pelan dong" ucap reyvan.
Syika tertawa lucu kemudian melepaskan pelukan nya pada reyvan dan duduk di tengah tengah reyvan dan juga angga.
"Dede kenapa ada di sini hm?" Tanya reyvan dengan lembut sambil mengusap rambut syika.
"Syika kangen abang" jawab syika lalu menghisap botol susu nya dengan cepat. Maklum haus gengs.
"Ihh bohong banget" ucap fauzan yang duduk di samping angga. Biasalah jail.
"Ihh apaan sih ka fauzan ikut ikut an aja,wle" ucap syika lalu menjulurkan lidahnya meledek fauzan. Mereka terkekeh melihat syika.
"Gak kangen kak angga nih?" Goda angga pada syika.
"Kangen. Syika kangen abang,kangen kak angga,kangen kak brian,kangen kak fauzan syika kangen seeeemua nya" ucap syika dengan gerakan tangan nya yang menunjuk mereka satu persatu. Kaya anak teka.
"Adek siapa sih ini lucu banget hm" ucap reyvan sambil mengecupi pipi syika.
"Kak brian juga kangen sama syika,peluk dong kak brian nya" ucap brian kemudian merentangkan tangan nya meminta pelukan dari syika.
Syika pun menghampiri brian dan memeluk nya.
Setelah memeluk brian syika memeluk fauzan tanpa di minta.
"Eh apa nih peluk peluk" canda fauzan karna mendapat pelukan dari syika.
"Syika kan kangen kak fauzan" ucap syika sambil melepaskan pelukan nya kemudian duduk di pangkuan fauzan.
KAMU SEDANG MEMBACA
S Y I K A
RandomCerita seorang gadis yang bernama syika syaqueena aluvi. Gadis mungil,manja,polos,dan gadis yang tidak bisa lepas dari botol susu. Bagaimana cerita kehidupannya? --------- Ini cerita random guys,bermacam genre ada di sini semua,jangan heran ya😁 Sta...