Balik ke apartement, Janus senyum lebar banget. Awan sama Ando heran sendiri liatnya.
"Lo ngapain sih dari tadi senyum-senyum ?!" sewot Ando.
Tolong ya, ini Ando jadi sewot dan sensian karena mikirin masalah Janus juga. MASALAHNYA TU BOCAH BELUM NGASIH TAU SAUDARANYA KALO PERUTNYA MAU DIBEDAH SAMPE DETIK INI.
Ando mau ngasih tau tapi entah kenapa takut."Abis dating dia sama Mika" saut Awan.
"Gue lagi seneng nih" kata Janus kemudian.
"Bagus deh, mau operasi, jiwa lo harus bahagia. Jangan stress"
Ando stress. Untung bukan dia yang dioperasi.
"Nus, kasih tau saudara lo napa"
"Aduh iya do, iya"
"Kapan ?!"
"Abis operasi ajalah"
Ando sama Awan kompak ngehela nafas. Yang Ando takutin itu, gimana kalo terjadi sesuatu yang buruk. Amit amit sih ya, amit amit banget. Tapi tetap aja kita harus pikirin dari segala aspek, nah nanti kalo ada apa-apa pastinya kan Ando sama Awan orang pertama yang bakal dicari. Dia takut ada penyesalan di kemudian hari.
Diem-diem Janus mikir juga. Tiap malam dia mikir ini. Mau ngasih tau seenggaknya Alpha dulu tapi dia bingung ngasih taunya. Masalahnya konsentrasi Alpha juga pasti langsung buyar. Abangnya itu pasti langsung skip semua pekerjaannya, langsung terbang ke Jerman.
Hadeh.
Daripada pusing-pusing, Janus milih buka sosmednya. Dia scrolling instagram, fyp nya tiba-tiba isinya foto Venus, Leo sama Felix semua. WoW ada apanih.
Janus buka satu postingan dari salah satu akun lambe turah.
Matanya langsung melotot."INI APAAN ?! KO BISA ADEK GUE KEJEBAK TAWURAN ?!"
***
"Venus, Leo kalian gapapa ?"
Venus sama Leo tersentak kaget, waktu Alpha tiba-tiba nongol di ruang keluarga. Suara mobilnya ga kedengaran masalahnya. Omong-omong Venus sama Leo udah pulang ke rumah sekitar jam enam sore.
"Venus gapapa, Bang. Cuma Leo aja ini ketimpuk batu"
Alpha cemas, langsung duduk di samping Leo ngecek kondisi adeknya itu.
"Kepala kamu gimana ? Sakit ? Pusing ? Apa kata dokter ?" Tanya Alpha beruntun.
"Gapapa bang, cuma pusing dikit doang"
Bohong. Sebenarnya lukanya perih banget. Kepalanya juga nyut-nyutan. Kata dokter Leo berpotensi demam karena pengaruh dari sakit di kepalanya.
"Ceritanya gimana..."
KAMU SEDANG MEMBACA
KASTARA ✔
Fanfiction[ completed ] "Punya adik tiga bikin nyebut semua " -Alpha "Hidup itu dibawa selow aja. Jangan kaya orang susah. Take it easy" - Janus "Macam-macam sama gue = smekdon" -Venus "Gue jadi kaya Boy di sinetron anak jalanan keren kali ya ? Coba ah" -Leo ...