20

1.5K 160 12
                                    

"Hahahaha Bang Janus sini deh liat hasil fotonya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hahahaha Bang Janus sini deh liat hasil fotonya"

Venus tertawa lebar sambil menatap layar kamera di tangannya. Janus tersenyum tipis, merekam tawa itu baik-baik di otaknya seraya menghampiri Venus.

"Dih wajah abang komuk banget"
Janus berteriak tak terima melihat hasil jepretan Venus yang bukannya bagus tapi malah menambah deretan foto aibnya.

"Hahahaha lucu banget. Astaga ngakak banget aku"

Venus masih tertawa sambil mendorong Janus agar kembali berdiri di depan kandang jerapah.

Keduanya sekarang sedang berada di kebun binatang. Venus dan Janus sedang free hari ini, oleh karena itu keduanya memilih hangout bersama. Leo masih sekolah dan Alpha tentu saja sibuk bergulat dengan berkas-berkasnya.

"Fotoin yang bener loh. Jangan pas lagi aib malah kamu foto" Peringat Janus.

Venus mengangguk, masih terkekeh geli. Mau seaib apapun Janus itu masih ganteng kok. Harusnya pemuda itu ga usah khawatir.

"Oke. Ini estetik bgt hasilnya. Ga sia-sia aku belajar moto sama Bang Jhonny" ujar Venus sambil memperlihatkan hasil jepretannya kepada Janus.

"Sekalian deh itu wartawan yang lagi motoin kita, kamu foto juga. Hahaha pasti mereka kaget"

Venus tersenyum jahat, menyetujui ide Janus. Tidak jauh dari tempat mereka berdiri, memang ada beberapa wartawan yang mengambil foto mereka. Ya buat apalagi kalau bukan dijadiin berita harian.

Venus mengangkat kameranya, dengan sengaja mengarahkan pada seorang wartawan yang sedang mengambil gambarnya dengan Janus. Dan dengan usilnya, Venus menyalakan blitz kamera, membuat wartawan itu mengerjap kaget lalu tersenyum kikuk pada Venus dan Janus yang menahan tawa.
Wartawan itu berlalu pergi membuat tawa Venus dan Janus pecah seketika.

"Ngakak banget. Langsung pergi."
Venus tak hentinya tertawa sejak tadi. Benar-benar menyenangkan.

"Bentar lagi keluar nih berita : Venus Kastara memotret wartawan yang tengah memotret dirinya"

"Memotret banget ya bahasanya"

"Ya terus apaan ?"

"Menfoto ? "

"Udah ah napa jadi bahas potrat potret. Mending beli bando unyu-unyu tuh"
Janus menunjuk penjual bando telinga hewan.

Venus mengangguk semangat, menarik Janus menghampiri si penjual bando.

"Abang kayanya cocok pake bando yang rusa deh. Sini aku pakein"

Janus menurut saja saat Venus memasangkan bando tanduk rusa ke kepalanya.

"Kan bagus."

"Ya iyalah abangnya ganteng."

Venus merotasikan mata, lalu lanjut memilih bando untuk dirinya sendiri.

KASTARA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang