Pulang dari acara fashion year, Mika, Venus dan Dewa mampir ke salah satu restoran. Dewa udah ngeluh laper daritadi soalnya.
"Huhuhu pokoknya akuu maluuuuu bangett kak" rengek Venus. Baru aja nyeritain perihal kesalahpahaman tentang Mina yang ternyata sepupu Mars.
Mika antara prihatin sama mau ketawa dengernya.
"Gapapa udah, yang penting sekarang kan kamu udah tau"
Kata Mika."Lagi goblok banget sih kak" celetuk Dewa.
"Masa ga tau sih Kak Mina sama Bang Mars sepupuan" tambah Dewa lagi di sela ngunyah makanan.
"Ya mana tau"
"Dih kak Mina kan dari dulu sering masang story bareng Bang Mars"
"Hih ya mana gue perhatiin sih"
"Tapi sekarang gimana sama Mars ?" Tanya Mika.
"Ga tau" keluh Venus pelan. Bibirnya membentuk kurva searah gaya gravitasi.
"Dm aku DIBACA doang" rengek Venus.
"Hah ? Masa sih ? Usaha teh chat di line atau wa"
Bisa aja sebenarnya Venus lakuin usul Dewa. Tapi Venus malu plus gengsi. Lagian dia mau ngechat apa ? Bilang 'eh gue baru tau lo sama Mina sepupuan' gitu ? Aneh banget ga siii atau menurut Venus doang ?
"Posthink Mars mau bales tapi lupa. Chat duluan gih, Ven"
Venus menggeleng pelan, "Biarin aja deh kak. Ntar aja urus pas di Jakarta"
Ngomong-ngomong soal Jakarta, Venus sama Dewa bakalan perpanjang stay di Jerman. Tadinya kan lusa mau pulang tapi karena mau nemenin Janus jadinya pulang minggu depan.
Kelar makan ketiganya langsung pulang. Karena sekarang udah jam sepuluh malem juga. Sampe di apart, Dewa langsung bersih-bersih sementara Venus mampir dulu ke ruang makan.
"Nanti S2 di Jerman kamu tinggal di apart abang aja" kata Janus tiba-tiba. Pemuda itu lagi nongkrong di meja makan bareng Awan sama Ando. Nyemilin kuaci ---- kalo yang ini Ando sama Awan aja.
Ngomong-ngomong Janus udah keluar rumah sakit tadi pagi. Sebenarnya mah jadwal inapnya masih ada cuma anaknya kekeuh pengen pulang. Akhirnya dibolehin sama Erwin, kasian juga perawat sama dokter yang ladenin Janus tekanan batin. Janus banyak cincong soalnya !!
"Iya rencananya gitu"
"Makin sepi aja dong rumah" celetuk Ando.
"Hooh. Tinggal yang cogannya doang" saut Janus.
Ando melirik malas, pengen hujat tapi geng jantan Kastara emang cakep semua.
"Lesu amat kayanya, Ven" celetuk Awan. Sedari tadi merhatiin ekspresi Venus yang ga cerah kaya biasanya.
"Abang gapapa ko Ven. Ga usah khawatir. Udah ga sakit" kata Janus.
"Apasih orang bukan khawatirin abang" saut Venus jutek.
Ando ketawa paling kenceng. Janus udah misuh misuh di dalam hati. Adek durhaka !!!
"Terus khawatirin siapa ?" Tanya Janus rada sensi.
Venus hela nafas kasar. Ketiga cowo yang ada di sana jadi natap Venus penasaran.
"Aku tuh malu abis --"
"LOH masih punya malu ?? ADAW !! SAKIT VEN!!" Teriak Janus sambil usap lengannya yang baru aja dicubit Venus. Asli deh, Venus akhir-akhir ini kerjanya nyubit orang mulu. Makin bar bar aja ini adeknya.
"Lagian, serius dikit dong !!" Omel Venus.
"Ayo lanjut Ven. Biarin aja tuh curut satu" interupsi Ando.
KAMU SEDANG MEMBACA
KASTARA ✔
Fanfiction[ completed ] "Punya adik tiga bikin nyebut semua " -Alpha "Hidup itu dibawa selow aja. Jangan kaya orang susah. Take it easy" - Janus "Macam-macam sama gue = smekdon" -Venus "Gue jadi kaya Boy di sinetron anak jalanan keren kali ya ? Coba ah" -Leo ...