"Kak Venus, Kak Venus"
Leo meringsek masuk ke dalam kamar Venus tanpa repot-repot mengetuk pintu terlebih dahulu. Kakaknya itu tengah berkutat pada buku sketsa seperti biasanya.
"Kak, kak, kak"
"Kenapa sih, Le ?" Tanya Venus merasa terganggu. Karena konsentrasinya jadi buyar.
"Tau ga ? Bang Al mau kencan sama Kak Jia besok"
Venus mendorong Leo yang hampir saja menyenggol tinta cina di atas meja belajarnya.
"Tau. Kenapa sih heboh banget"
"Kita harus ngikutin Bang Al"
"Hah ? Buat apa ?"
"Kakak kan tau Bang Al itu noob banget masalah beginian. Ntar kalau tiba-tiba dia malah ninggalin Kak Jia di mall gimana ?"
"Emang mereka kencannya ke mall ?"
"Katanya sih nonton. Yah pokoknya gitu deh, kita harus buntutin Bang Al"
Venus nampak ragu, "Ayo kak ayoo"
"Ck. Iya iya. Udah sana keluar. "
"Yess. Oke kakakku sayang. Semangat kerjanya"
Venus berdehem, meraih kembali pensilnya. Baru saja dia melanjutkan benang-benang tipis sketsanya, deringan ponsel di atas meja bikin fokus Venus kembali buyar. Nama asistennya tertera di atas layar bikin Venus mau tak mau mengangkat panggilan tersebut.
"Halo, Wa"
"Kak, kita diundang lagi ke acara fashion show"
"Fashion show yang dimana ?"
"Di jerman"
"Serius ? Kapan ?"
"Dua minggu lagi"
***
"Leo kok greget sih liat Bang Al"
Leo misuh-misuh liat Alpha yang sedang berjalan bersama Jia beberapa meter di depannya.Gini loh, Alpha tuh lebih banyak diam. Yang ngomong Jia terus. Leo tau abangnya itu pendiem, ya tapi jangan gitu juga. Ntar kalo kak Jia nya bosen gimana. Mana ekspresi abangnya lempeng banget.
"Ya gimana Le. Abangmu begitu."
Ujar Venus."Eh ntar kalo keciduk wartawan gimana ?" Venus tiba-tiba bertanya panik.
"Keciduk ?"
"Iyaa. Ntar tau-tau keluar berita kek gini "Venus Kastara dan Leo Kastara tampak membuntuti Alpha Kastara yang tengah berkencan." Wah bisa habis kita sama Bang Al"
Leo langsung berhenti di tempat.
"Aduh bener juga. Ayo kita beli topi dulu""Hah ? Kenapa topi ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KASTARA ✔
Fanfic[ completed ] "Punya adik tiga bikin nyebut semua " -Alpha "Hidup itu dibawa selow aja. Jangan kaya orang susah. Take it easy" - Janus "Macam-macam sama gue = smekdon" -Venus "Gue jadi kaya Boy di sinetron anak jalanan keren kali ya ? Coba ah" -Leo ...