26

1.1K 146 9
                                    

Halohaaa gimana kalian kabarnya 😊 Semoga baik-baik aja ya.

Oh iya, sebelum baca chap ini cek chapter sebelumnya yaa manatau belum baca 😊

Happy reading ❤

***

Tok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tok...tok...tok

"Nus ada tamu tuh"

"Tolong bukain dong. Gue lagi ribet ni"

Awan menghela nafas, meletakkan berkas-berkasnya di atas meja lalu bangkit dari duduknya, berjalan menuju pintu untuk melihat siapa yang datang.

Ceklek

"Jan- Loh Awan ?"

Awan mengerjap beberapa saat "Mika ?"

"Gila, gila. Udah lama ga ketemu kok lo makin ganteng si"

Awan terkekeh, masih seperti Mika yang dulu.

"Udah takdirnya Mik, makin hari gue makin ganteng"

"Alah ngomong sama tembok" sela Janus. Awan mendengus, merotasikan matanya malas.

"Ada apa Mik ?" Tanya Janus.

"Gue abis masak terus kebanyakan. Nih buat kalian berdua"

"Aduh makasih loh Mik. Jadi enak"

Mika berdecih, netranya kembali menatap Awan.

"Lo kapan datang Wan ?"

"Baru kemaren"

"Masuk dulu deh Mik. Ga enak ngobrol depan pintu"

Mika mengangguk. Ketiganya masuk ke dalam apartemen Janus. Mika duduk di sofa bersama Awan, sementara Janus melipir ke dapur untuk mengambil minum.

"Btw Mik, Lo emang tinggal di Jerman juga ? Udah lama ga denger kabar lo"

"Engga Wan. Gue cuma holiday aja"

"Ow, kebetulan banget apartnya sebelahan sama Janus"

"Gue juga ga tau plis. Heran kok bisa tetanggaan sama buaya buntung satu itu"

"Gibahin aja terus. Dosa gue gugur" ujar Janus sambil meletakkan sebotol cola besar dan tiga gelas di atas meja.

"Eh-ini obat siapa ?"

Janus dan Awan langsung menatap obat yang ditunjuk Mika di atas meja. Sedetik kemudian keduanya kompak melotot.

"Siapa yang anemia ? Dan ini sisanya obat apa ?"

***

Venus dan Leo menjatuhkan diri di atas sofa. Keduanya menghembuskan nafas lelah. Tadi setelah menemukan sosok Alpha bersama Rose, Venus dan Leo tiba-tiba kehilangan jejak keduanya karena ramainya orang yang keluar dari bioskop.

KASTARA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang