"kamu pilih film apa?" tanya renjun yang lagi sibuk bikin popcorn di pantry dapur.
"film horor sebelum iblis menjemput ayat 1, gimana?" bales jeno yang lagi cari filmnya.
"yaudah. ini popcornnya yang rasa caramel sama original aku pisah di dua tempat." kata renjun ngasih wadah tempat popcorn ke jeno terus ngarangkak duduk disamping pacarnya terus senderan di dada jeno.
posisi mereka berdua. cr @.pum225
"jeno, iblisnya serem." kata renjun, tangannya ngelingkar di leher jeno terus nelengkupin mukanya di leher jeno.
"muka iblisnya kayak kamu." bales jeno masih fokus ke filmnya sambil cemilin popcorn.
renjun ngejauhin muknya terus mendelik "dih mukashaming kamu."
"udah ah kamu diem dong fokus nontonnya." jeno nepuk nepukin pundak renjun yang makin erat meluk lehernya.
renjun gelengin kepalanya, "gak mau. serem banget, aku takut."
"halah cemen." ledek jeno.
"bodo amat." bales renjun.
renjun gabut, dia gak berani nonton takut gak bisa tidur jadinya dia isengin jeno yang lagi fokus natap layar tv di depan. dia cium ciumin rahang kesayangannya itu terus dia nyingkapin kaos sleeveless hitam jeno ke samping ngebuat bahu kekar jeno terekspos dan ciuman renjun langsung merembet ke bahu jeno.
renjun ngelirik jeno yang sama sekali gak keganggu sama kegiatan dia. renjun merengut sebel terus dia bikin tanda di bahu jeno.
"sayang diem dulu dong, ini aku lagi fokus nontonnya." jeno ngejauhin muka renjun.
"mau ciuman."
tangan jeno ngelus rambut renjun, "akunya nonton dulu ya? baru abis ini kita ciuman."
"maunya sekarang."
"ntar dulu ya?"
"jenoooo."
"sayang, akunya lagi nonton. kan kamu duluan yang ngajakin nonton film tapi kamu yang gak nonton."
"serem, aku takut nanti gak bisa tidur."
"yaudah kamu merem aja gak usah ikut nonton. udah ya kamu diem dulu sambil pelukin aku. aku mau fokus nonton." kata jeno balik fokus nonton filmnya.
renjun makin kesel, dia ngambil remot tv disamping jeno terus tvnya langsung dimatiin sama dia.
jeno langsung noleh ke renjun, dia mendecak, "kamu kenapa jadi rese begini sih? aku bilangkan kamu diem dulu anteng sambil pelukin aku, baru abis itu kita ciuman."
"aku maunya sekarang. lagian filmnya masih lama abisnya belom lagi kamu pasti nonton yang ayat 2nya. makin lama lagi." bales renjun.
"kamu gak jelas, kamu yang ngajakin nonton film duluan tapi kamu yang rese begini."