59 ; skripsi dan maen ps

4.3K 404 37
                                    

"halo sayangku." sapa renjun begitu masuk ke kosan jeno terus meluk pacarnya itu dari belakang.

"ya. halo juga." bales jeno matanya masih fokus natap layar laptop di depannya.

renjun kecup pipi jeno sebentar, "gimana skripsinya? udah sampe bab berapa?"

"skip pertanyaan sensitif." jawab jeno ngebuat renjun ketawa.

terus renjun diem ikut natap layar laptop jeno yang terlalu silau kontras cahayanya menurutnya kadang sesekali koreksi kalo jeno ada yang salah ketik, abis itu baru sadar ternyata jeno gak pake baju atasan.

"kok kamu gak pake baju?" tanya renjun.

"abis mandi."

renjun manggut-manggut, tangannya reflek benerin kacamata jeno yang udah merosot sampe pangkal hidung bangirnya, "kamu udah makan?"

"udah tadi makan nasi uduk." jawab jeno yang kini bunyiin jari-jarinya karna ngerasa kaku terus lanjut ngetik lagi, "kamu abis dari kampus?"

"iya, aku udah kabarin kamu lho tapi kamunya ceklis 1." kata renjun.

"maaf. aku baru charger ponselku yang dari semalem lowbat." ada jeda soalnya jeno lagi koreksi ketikan terakhirnya sebelum menyimpan file skripsinya, pas udah selesai baru lanjut ngomong "gimana tadi bimbingannya?"

renjun pindah posisi jadi duduk nyamping dipangkuan jeno yang reflek peluk pinggangnya, tangan renjun ngelepas kacamata jeno terus taro di meja lalu nyibak rambut pacarnya itu kebelakang, "masih bab tiga tinggal koreksi dikit abis itu lanjut ke bab empat." jawab renjun sambil tangannya pijat-pijat pelan bawah mata jeno sampe ke hidung.

"dospem kamu enak juga ya. aku pusing banget ini disuruh revisi terus padahal menurut aku juga udah gak ada yang harus di revisi, rese banget dospem aku." keluh jeno.

"sabar ya ganteng, semoga besok pas kamu bimbingan udah bisa lanjut ke bab selanjutnya. semangat semangat! katanya mau cepet lulus biar bisa nikahin aku." kata renjun.











"jenoo aku pusing." malemnya gantian renjun yang ngeluh sama skripsinya, dia puter kursi gaming ke arah jeno yang lagi maen ps di ranjang.

"kenapa?"

"gak ada bayangan yang aku ketik buat awal bab empat, binguuung." rengek renjun.

"yaudah sini nanti aja lanjutnya pas kamu konsul ntar. yang penting kamu udah selesai revisi bab sebelumnya kan?"

renjun ngangguk terus dia nyimpen file skripsinya abis itu dia matiin laptopnya terus gabung sama pacarnya itu maen ps.

"ayo duel." ajak renjun yang duduk di tengah-tengah kaki jeno sambil nyenderin badannya.

jeno peluk badan mungil renjun dari belakang, "mau maen apa emangnya?"

"maen bola."

"oke."

"pesen pizza mau?" tanya renjun ngedongak liat jeno.

"mau. tapi ciuman dulu."

renjun tarik tengkuk jeno dan langsung cium bibir pacarnya itu yang langsung di bales sama jeno dengan semangat.

hari ini belom ciuman soalnya.

selesai ciuman, renjun ambil ponsel jeno buat order pizza soalnya kalo pesen gopud di akun jeno pasti banyak promonya.

udah pesen pizzanya, mereka berdua lanjut duel maen ps.

"jeno kemu jangan nyelengkat pemain aku!"

"ih kamu maennya kasar banget!"

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang