renjun ngeliat ke arah jam di dinding, udah jam setengah dua belas malem aja yang berarti dia ngerjain tugas udah empat jam. dia ngerenggangin otot ototnya sambil menguap.
matanya ngelirik ponselnya disamping buku materi, terus tangannya ngambil ponselnya abis itu dinyalain sama dia.
gak ada notif dari pacarnya.
ya memang mereka berdua gitu sih kalo lagi ngerjain tugas gak bakal ada komunikasi soalnya kalo udah pegang ponsel pasti bakal keterusan dan ujung ujungnya gak ngerjain tugas.
renjun nguap sekali lagi, terus nelpon jeno.
"halo."
"hm."
"belom tidur?"
"udah."
"lho ini kok bisa angkat telpon ku?"
jeno diseberang sana ngedengus, "ya kamu mikir aja kalo aku angkat telpon mu, aku udah tidur apa belom?"
"belom." renjun ngakak.
"mau video call." lanjutnya. dia langsung ngubah panggilan jadi video call.
"udah selesai ngerjain tugasnya?"
renjun ngangguk, "udah. tinggal setengah lagi."
"kamu lagi ngapain?"
"abis main game." jawab jeno ngucek ngucek matanya.
"jangan begadang. mata mu nanti makin parah minusnya."
"iya bawel. ini udahan mainnya." jeno nunjukkin layar komputernya yang udah mati terus abis itu dia bangkit buat pindah ke ranjang.
renjun ngeliat jeno yang udah tiduran "jeno."
"hm?"
"kamu udah ngantuk?"
"belom. kenapa?"
"kangen."
"heleh kita pisah belom ada lima jam lho." jawab jeno.
terus mereka berdua terkekeh.
"jeno."
"apa sayang?"
"aku horny." cicit renjun.
"yaudah buka celana mu."
"mau ngapain?"
"katanya horny? ya bantuin kamu nyolo lah."
renjun melotot, "gamau ah. lagian aku bercanda doang bilang gitu."
alis jeno naik sebelah, "masa?"
renjun ngangguk ngangguk terus layar ponselnya diarahin ke selangkangannya, dia pake celana pendek. "tuh! aku gak horny kan?"
sekarang jeno yang nengguk ludahnya soalnya layar ponsel renjun masih ngarahin selangkangan renjun.
"iya iya percaya." kata jeno terus abis itu hening. layarnya nampilin renjun yang lagi ngeberesin buku bukunya terus pacarnya itu pindah ke ranjang.
"jeno, aku ngantuk." kata renjun, dia nguap, tangannya ngucek ngucek mata.
"ya tidur bocil."
"nyayiin."
"lagu renjun bobo aja ya?"
renjun ngangguk, lantas jeno mulai nyanyi.
"renjun bobo. ooo renjun bobo. kalo tidak bobo gak dapet cium." abis nyanyi gitu jeno malah ngakak.
"aku mah gak panik kalo gak dapet cium. emangnya kamu." kata renjun.
"tidur hoi udah ngantuk juga kamunya."
"eemm. good night. aku sayang jeno." kata renjun lalu langsung tidur.
jeno gak langsung matiin sambungannya, dia cuma mandangin muka renjun yang udah tidur. renjun tuh kalo tidur manis banget, jeno sampe pusing mandanginnya.
dia nguap sampe matanya berair terus nyium layar yang masih nampilin pacarnya itu, "good night little foxie. i love you, so much." terus matiin sambungannya.
tbc.
ini gajelas banget sih awokawok. maap yaaa.
oh iya kayaknya besok aku gak update deh.
btw, potonya dari twitter @.jenotherapy