39; bercerita (markhyuck)

7.6K 646 27
                                    

hari ini haechan ngerasa dirinya apes banget, mulai dari kuliah datengnya telat yang untungnya dosennya ngebiarin dia masuk, terus tugasnya yang ketinggalan dirumah karna tadi buru buru yang berakhir dia disuruh keluar sama dosennya, dan niat pengen makan dikantin berhubung dia cuman baru sarapan pagi doang dan dia ngerasa laper banget, tapi pas ngecek duit kantong celana ternyata dia cuman bawa duit buat ongkos pulang pergi doang, dia lupa bawa dompetnya karna saking buru buru.

akhirnya dia pergi ke kosannya mark aja, pengen peluk pacarnya itu sambil ceritain betapa keselnya dia karna sial banget hari ini karna setau dia mark gak ada jadwal kuliah.

dan kayanya hari ini haechan bener bener apes bin sial karna mark gak ada dikosannya, pacarnya itu ternyata ada kelas sampe jam tigaan kata ibu kos yang ngasih tau haechan pas tadi ketemu di depan gedung kosan.

haechan duduk di kasur mark, taruh tasnya sembarang di bawah kasur terus dia ngehela napasnya kasar karna bener bener kesel banget. dia ngelirik jam di atas tv, baru jam satu kurang lima belas, berarti mark pulangnya masih lumayan lama.

oh iya kenapa haechan bisa masuk kedalam kosannya mark?

karna mark selalu taruh kunci kosannya di bolongan kotak atas pintu, jadinya haechan bisa masuk dengan leluasa.

haechan bangun dari duduknya, jalan ke kulkas mau ngeliat ada makanan apa gak. pas buka kulkas, rasanya haechan mau nangis aja karna gak ada makanan sama sekali cuman ada air putih dingin doang. terus dia cek di rak atas siapa tau ada mie ternyata juga gak ada.

"bundaaa huweee." rengek haechan dengan kesal dia jalan ke kasur terus langsung banting dirinya di kasur.

"bundaa. kak mark jahat masa gak ada makanan dikosannya hiks." racau haechan. dia terus ngeracau karna kesel tapi beberap menit kemudian dia tidur karna capek ngeracau mulu.




jam tiga lewat mark udah sampe dikosan, dia ngerogoh bolongan kotak di atas pintu buat nyari kunci pintu.

"lah kok gak ada?" gumamnya pas nyari kunci pintu kosannga tapi gak ketemu.

dia coba muter handle pintu, eh ternyata kebuka. pas dia masuk ke kosan ternyata ada haechan yang tidur dengan posisi tengkurep.

mark ngelepas sepatunya terus dia taro di rak sepatu samping pintu. jalan ke ranjang nyamperin haechan.

"hun?" panggil mark, tangannya nepuk nepuk pelan pipi gembul haechan.

haechan gak respon ngebuat mark terkekeh karna haechan yang tidurnya nyenyak sekali, terus mark cium pelan pipi gembul pacarnya itu sebelum jalan ke kamar mandi, dia mau mandi buat jernihin kepalanya yang mumet akibat pusing karna presentasi yang mendadak tadi di kelas.

pas mark keluar dari kamar mandi, ternyata haechan udah bangun, pacarnya itu duduk dipinggiran kasur, lagi ngucekin mata terus bibirnya ngerucut gitu.

"kucekin matanya pelan pelan hun." kata mark nyamperin haechan, tangannya ngeraih tangan haechan yang masih ngucekin mata terus dia lingkarin tangan haechan dipingganya buat meluk.

tangan mark nangkup pipi haechan buat ngodakin kepala pacarnya itu numpuh diperutnya, terus tangan kanannya ngebenerin rambut haechan yang berantakan.

"kenapa bangun, hm?" tanya mark.

"tadi mimpi kak mark nepuk nepuk pipi aku sama cium pipi aku." jawab haechan.

mark terkekeh, "bukan mimpi hun, itu mah beneran aku ngelakuin itu."

haechan mah ngangguk ngangguk aja.

"lepas dulu. aku mau ganti baju." kata mark, haechan langsung ngelepas pelukannya terus mark jalan ke lemari buat ambil baju.

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang