13; egois

13.7K 1.3K 91
                                    

jeno tuh suka kalo renjun manja sama dia, bergantung sama dia. renjun yang pengen peluk dia, yang pengen cium cium dia. semuanya jeno suka, banget malah.

namun kadang kala renjun tuh manjanya gak bisa di toleril, gak bisa ngerti keadaan. disaat renjun lagi begini jeno harus sabar, berusaha mengontrol emosinya buat gak marahin renjun.

tapi kalo dijelasin baik baik, renjunnya tetep keras kepala.

seperti sekarang. renjun nginep lagi dikosan jeno karena orang tuanya pergi ke rumah nenek dari mamanya di bandung. jeno mau pergi ke rumah siyeon mau kerja kelompok buat ngerjain makalah untuk presentasi besok pagi, tapi renjun maksa dia buat gak pergi dengan meluk dia erat erat macem koala.

"sayang, aku ke rumah siyeon cuma buat kerja kelompok ngerjain makalah untuk besok pagi kelompok aku presentasi, abis itu udah aku langsung pulang. gak ngapa ngapain sama dia." jelas jeno dengan lembut, sebenernya berusaha lembut soalnya berkali kali dia jelasin pun renjun gak mau lepasin pelukannya.

rengen ngegeleng "gak mau! pokoknya jeno harus disini! lagian kenapa gak siyeon aja yang kesini buat ngerjain makalahnya!" omel renjun.

jeno ngehela napas, "ntar ngerjain disini kamu juga marah marah karna ada dia."

"gak mau jenooo. ya lagian kenapa ngerjainnya di rumah dia sih? kenapa juga sih dosen kamu ngituin dia jadi sekelompok sama kamu."

"aku sekelompok bertiga, aku, siyeon sama hanjis. gak berdua. tapi bertiga. ngerjain di rumah dia karna dia lagi sendirian di rumah jadi kasian sekalian aku sama hanjis nememin."

"kenapa gak di rumah hanjis aja? siyeon kan cewek! gak baik malem malem bawa dua cowok ke rumahnya yang lagi gak ada orang tua dia." kata renjun gak suka. dia gak suka sama siyeon karna dia tau siyeon tuh ada rasa sama pacarnya ini.

jeno ngehela napasnya lagi, "kalo di rumah hanjis pastinya siyeon minta bareng aku pergi ke rumah hanjis."

"pokoknya gak mau jenoo jangan pergi!" rengek renjun.

"yaudah kamu ikut aku aja ke rumah dia, mau gak?"

renjun otomatis nolak keras, "GAK MAUU!"

"tuh kan! pastinya kamu gak mau. terus aku harus gimana, sayang??"

"jangan pergi ke rumah dia."

"terus gak ngerjain makalah? besok aku gak dapet nilai dong? kamu mau?"

renjun cemberut "gak mau."

jeno ngelus rambut renjun, "yaudah biarin aku pergi ya buat tugas kelompok? gak lama kok, terus juga aku gak bakal macem macem."

"gak mau. jeno jangan pergi. aku mau peluk peluk jeno."

terus jeno ngangkat kepala renjun yang nyender di dadanya, pipi pacarnya itu di tangkup, "renjun udah besar kan?"

renjun ngangguk.

"renjun mau jadi pacar yang baik buat jeno kan?"

renjun ngangguk lagi.

"kalo mau jadi pacar yang baik, renjun harus ngertiin jeno. harus bersikap dewasa, katanya renjun udah besar kan? gak boleh egois."

"u'um renjun gak boleh egois. renjun harus ngertiin jeno." kata renjun.

"nah good boy. jadi, kamu biarin aku pergi ya? sebentar doang. kan aku cuma buat tugas kelompok. nanti pulang aku beliin makanan. mau beli makanan apa, hm?"

"gak mau beli makan apa apa. maunya jeno gak usah pergi."

"renjun." panggil jeno, nadanya langsung datar.

"apa? aku gak mau kamu pergi! aku mau peluk peluk kamu! nanti kalo kamu pergi ke rumah siyeon pastinya dia genit sama kamu! aku gak mau ya!"

"please renjun. kamu ngertiin aku ya? ini doang please, sayang. aku janji aku gak bakal macem macem." mohon jeno.

"gak mau! aku bilang gak mau ya gak mau. kamu ngeyel banget sih kalo aku larang!"

jeno mejemin matanya, jeno capek ngebujukin pacarnya ini, pusing buat ngejelasinnya. "kamu tuh yang ngeyel! aku udah jelasin berkali kali kalo aku cuma kerja kelompok! buat besok presentasi! kamu kenapa jadi egois gini sih?"

renjun gak terima, "kenapa jadi aku yang egois sih?! kenapa aku yang jadi ngeyel?! kamu tuh yang egois! aku udah nurutin semua kemauan kamu ya! kenapa kamu gak ada nurut banget sama aku?!" mencaknya.

jeno akhirnya ngasih pilihan "yaudah kamu pilih, kamu ikut aku ke rumah siyeon, kerja kelompok di rumah hanjis yang otomatis aku bareng siyeon perginya atau siyeon sama hanjis yang kesini?"

"kenapa kamu jadi ngasih pilihan gini?! aku gak mau pilih apa apa. kamu jangan pergi! kalo kamu pergi kamu gak boleh minta cium selama seminggu!" ancem renjun.

jeno langsung ngerasin rahangnya tanda kesabarannya udah abis dan emosinya gak bisa di bendung lagi.

lantas jeno gak jawab apa apa, dia ngambil kunci motor sama dompetnya di nakas dan  langsung pergi keluar kosan nutup pintu dengan kencang.

BRAK!!

renjun melotot gak percaya sama tingkah pacarnya itu, jenonya pergi ninggalin dia cuma buat ke rumah siyeon?!

dan diketerdiamannya tiba tiba ponselnya bunyi tanda ada yang nelpon, tanpa liat nama yang nelpon renjun langsung jawab telponnya.

"jangan pergi kemana mana. pikirin apa kesalahanmu tadi. nanti aku pulang kamu harus ngasih tau apa kesalahanmu." kata jeno di seberang sana terus langsung dimatiin sambungannya sama dia.

tbc.
berantem lagi ges.

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang