30; sakit

12K 1.1K 88
                                    

jeno sakit.

jadi sehabis mata kuliah renjun langsung pergi ke kosannya jeno buat ngecek kondisi pacarnya itu.

tadi renjun dapet kabar dari mark yang ngasih tau kalo pacarnya itu lagi demam. ngebuat dirinya sepanjang mata kuliah gak fokus karna mikirin jeno.

mampir sebentar ke tukang bubur di pasar, soalnya renjun tau pasti jenonya gak bakal mau makan kalo gak ada dia.

"sayang?" setelah buka sepatu, dia jalan ke ranjang dimana ada pacarnya yang lagi bergelung dibalik selimut.

renjun nyingkap sedikit selimut jeno, sedikit nongolin kepala pacarnya yang keringetan. tangannya nyentuh dahi jeno, ngecek suhu jeno yang ternyata panas banget terus ngelapin keringet jeno.

"kamu abis makan apa?" tanya renjun pas ngeliat bintik bintik merah disekitar leher jeno.

jeno ngegumam gak jelas, tangannya ngeraih pinggang renjun buat dipeluk.

"sayang. bangun dulu yuk bentar, kamu harus makan biar bisa minum obat."

jeno ngegeleng, makin ngedusel dipinggang renjun, "gak mau. kepala ku pusing banget." eluhnya.

"yaudah kamu makan dulu abis itu minum obat, ntar aku peluk kamu."

tapi jeno tetep diem.

"sayaang, nanti abis minum obat aku kasih cium deh."

jeno langsung dongakin kepalanya natap renjun yang lagi elusin rambut dia yang lepek gara gara keringet.

"ayo duduk dulu. sini aku bantu." renjun ngambil bantal buat taro di headboard ranjang abis itu ngebantu jeno buat duduk nyender di headboard ranjang.

sebelum nyuapin jeno, renjun ngelapin dulu keringet keringet jeno pake lap yang di laci nakas. terus abis itu nyuapin jeno bubur ayam.

"kamu makan tuna ya?" tanya renjun sembari nyuapin jeno.

jeno ngangguk ngangguk ragu, "kayaknya iya deh. tadi aku dikasih roti sandwich gitu sama ibu kos katanya isinya ikan. terus aku gak tau kalo itu ikan tuna jadi aku makan aja buat sarapan. terus jadi gatel gatel gini." jelasnya.

"aku baru minum obat yang buat redahin gatel gatel doang. gak keburu kepala ku pusing banget soalnya." lanjutnya.

"yaudah. nanti nunggu dua puluh menit abis makan terus minum obat demamnya." kata renjun nyuapin jeno lagi. jeno mah ngangguk ngangguk aja nurut apa kata pacarnya itu daripada ntar dia diomel omelin.

jadi jeno alergi sama tuna dan dia makan makanan yang ada ikan tunanya makanya dia demam sama gatel gatel gini.





selesai makan sama minum obat, jeno tiduran lagi dipeluk sama renjun. mereka berdua sama sama shirtless, soalnya biar panasnya jeno cepet turun jadinya renjun ikut buka baju terus peluk erat pacarnya itu.

"kamu nginep sini kan?" tanya jeno terus ngedusel di dada renjun.

"gak."

jeno ngedongak natap pacarnya, "apa?" tanya renjun.

"kok gak nginep?"

"ya kamu retorik banget pertanyaannya. pasti nginep lah kamu lagi sakit gini mana tega aku ninggalin kamu sendiri."

jeno ngangguk ngangguk, "yaudah bagus."

"tidur gih."

"gak bisa."

"kenapa?"

"belom dapet cium."

"ogah ah ntar nular."

jeno cemberut, "tadi kamu ngejanjiin aku kalo aku mau makan sama minum obat aku bakal dapet cium."

"emang aku ada bilang gitu?"

"ada! kamu bilang gini 'abis minun obat ntar dapet ciun aku' gitu!" kata jeno.

renjun naikin sebelah alisnya, "aku gak bilang gitu sih. aku bilang gini 'nanti abis minum obat aku kasih cium deh' gitu sih." ledek renjun.

jeno ngerengut, "ya sama aja intinya kamu bilang mau cium aku."

"tapi kata katamu salah. yaudah gak dapet cium."

"sayaaang." rengek jeno.

renjun ketawa puas ngerjain jeno, tangannya nangkup pipi jeno yang masih kerasa panas terus cium bibir pacarnya itu pake sedikit lumatan.

"udah tuh. udah aku cium." kata renjun terus jeda, "kamu gemesin banget kalo ngerengek gitu serasa kamu yang jadi ukenya."

"mana ada aku jadi ukenya." jawab jeno gak terima.

"ada. itu tadi kamu ngerengek minta cium."

"ya kamu ngeledekin aku."

"dih fitnah."

"udah ah. kamu berisik aku mau tidur." kata jeno ngusel lagi di dada renjun.

"yaudah tidur. besok harus sembuh. cepet sembuh gantengku." kata renjun nyium dahi jeno terus tangannya ngelus ngelus kepala jeno.

renjun jadi ikutan tidur.





renjun ngebuka kedua matanya, ngeliat ke jam di dinding tepat diatas tv udah jam delapan lewat.

tadi dia dan jeno tidur sekitar jam empat dan bangun jam segini. lumayan lama juga.

dia natap jeno yang masih tidur sambil meluk dia. tangannya nyentuh dahi jeno, panasnya udah sedikit turun. terus dia lepas pelukan jeno buat bangkit ngambil handuk kecil di  walk in closet kamar mandi.

udah ngambil handuknya, dia ngelapin badan jeno yang keringetan parah sampe badan dia ikutan basah kena keringet jeno terus juga spreinya jadi sedikit basah.

"sayang geser sedikit badan kamu, ini spreinya basah kena keringet kamu." kata renjun. jeno mungkin sedikit ngedenger soalnya dia langsung geser ke tempat yang tadi ditidurin renjun.

selesai ngelapin keringet jeno, renjun ngambil baju jeno dilemari buat dipake terus dia jalan ke kulkas buat liat ada bahan apa aja buat dimasak untuk makan malam.

diliat liat cuman ada sayuran sawi sama sosis sosisan di kulkas, renjun ngambil sayuran sawinya sama sosis dan bakso buat dijadiin nasi goreng aja.

lagi ngemotongin sosis tiba tiba jeno meluk dia dari belakang, ngusel di lehernya ngebuat renjun kegelian.

"gimana? udah mendingan?" tanya renjun setelah balik badan.

"udah gak sepusing tadi." jawab jeno.

"kamu diem dikasur aja sana, aku mau bikin nasi goreng buat makan malem." kata renjun tapi jeno gak ngelepasin pelukannya ngebuat renjun nuntun jeno yang masih meluk dia jalan ke ranjang terus ngedudukin jeno dipinggiran kasur.

"udah. kamu duduk diem disini aja atau gak kamu tiduran aja kalo masih pusing banget." titah renjun.

"gak mau. mau peluk kamu aja." kata jeno.

"sayang. akunya lagi masak. nanti abis makan kita ciuman deh sampe aku pingsan juga aku iyain." kata renjun ngebuat jeno langsung pasrah nganggukin kepalanya.

"good boy." puji renjun.

tbc.
haloooww ges ehe maap ya baru update.
oh iya untuk QnA kayaknya bakal dipublish dichapter depan.

spoiler : konflik sedang menunggu hehehehe.

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang