jeno marah.
marah karna renjun yang pasang tatto gambar dua bunga matahari di tangan kiri.
"coba sini liat tatto kamu."
renjun ngegeleng, "gak mau, nanti dipencet pencet lagi tattonya." kata renjun nyembunyiin tangan kirinya di belakang.
"kagak. siniin tangan kiri kamu." kata jeno mencoba ngeraih tangan renjun.
renjun mundur dua langkah, ngehindarin jeno yang mau ngeraih tangannya, "gak mau. nanti kamunya marah."
jadi posisinya jeno duduk di pinggir kasur sedangkan renjun berdiri beberapa jarak dari jeno.
"bukan nanti. tapi aku emang udah marah."
"idih galak." cibir renjun.
"ya kamunya yang ngebuat aku galak begini. coba kalo kamu gak macem macem bikin tatto gak jelas kayak gitu, gak bakal aku marah dan galak kayak gini sama kamu." omel jeno.
"lagian ngapain kamu bikin tatto gituan sih? aku aja gak mau ngetattoin badan aku." lanjutnya.
"terserah aku dong! lagian kan ini aku ya bukan kamu."
"siniin tangan kamu."
"gak mau."
"renjun, siniin tangan kamu."
"gak mau, jeno."
"huang renjun, siniin tangan kamu. kamu mau nurut atau aku paksa kamu?" ancam jeno, ngebuat renjun berdecak terus duduk disamping jeno.
jeno ngeraih tangan kiri renjun, ngeliatin tatto pacarnya itu yang masih merah dibungkus pake plastik wrap.
"jadi kemarin kamu pergi sama haechan terus pake sweater seharian sampe tidur buat nutupin tatto ini?" tanya jeno nunjuk tatto renjun.
tattonya renjun.
renjun ngangguk, "iya. tadinya aku mau kasih tau kamu nanti, eh kamunya udah tau duluan."
"bagus kan tattonya?" tanya renjun dengan nada riang.
jeno ngegeleng, "jelek. gak ada bagus bagusnya." jawabnya enteng.
renjun merengut, "bagus gini tau!"
"sumpah, aku gak ngerti sama kamu. bisa bisanya kamu bikin tatto gini." kata jeno, ngelusin tatto renjun.
"awh! jangan dipencet jeno!" protes renjun.
"aku ngelus doang gak dipencet, kamunya aja yang lebay."
renjun mukul tangan jeno yang masih ngelusin tattonya, "ini tuh masih baru! liat aja tuh kulit ku masih merah gini!" omel renjun.
"ya rasain, lagian bikin tatto."
"terserah aku lah!"
"kamu besok lusa ke china lho. apa kamu gak kena marah sama orang tua kamu?" tanya jeno, matanya merhatiin gambar tatto renjun dengan detail.
"aku bilang aja suruhan jeno, jadinya kamu yang kena marah bukan aku. ehe." jawab renjun dengan watadosnya sambil nyengir.
jeno langsung natap renjun dengan kesel, "ngapain bawa bawa aku?"
"ya kamu kan pacar ku."
jeno bersidekap dada, "saat kamu bikin tatto ini tanpa bilang bilang ke aku. kamu anggap aku gak sebagai pacar kamu?"
"kok kamu ngomong gitu sih? ini kan surprise tapi gak jadi soalnya kamu udah duluan." kata renjun gak terima sama perkataan jeno.
jeno naikin sebelah alisnya, "surprise apaan? gak lucu kamu ngasih surprise ginian ke aku."
"lagian gak semua apa yang aku lakuin harus diceritain ke kamu." kata renjun.
jeno langsung ngerasin rahangnya, tanda emosinya udah mulai naik, "oh oke. kalo kamu ngelakuin apapun terus kenapa kenapa, dan nanti kalo kamu kena marah sama orang tua kamu gara gara tatto itu jangan ngerengek cerita ke aku, pokoknya semua keluh kesah kamu jangan kasih tau ke aku." kata jeno dengan final. dia pindah tempat ke tengah kasur buat tiduran terus ngebelakangin renjun.
renjun ngehela napas. bukan karna dia ikut emosi tapi dia lagi nahan ketawa ngeliat jeno yang marah karna pranknya.
renjun lagi ngeprank jeno pake tatto temporary. dan jeno kemakan prank renjun.
yang berarti prank renjun sukses.
lagian renjun mana berani ngetattoin dirinya l, yang ada dia dicoret dari kartu keluarga sama baba chanyeol. dia juga masih sayang diri, mending tatto alami karya jeno kemana kemana sih pikir renjun.
berusaha mengontrol raut mukanya, terus renjun manggil jeno.
"jeno."
gak disautin sama jeno.
"jeno aksa yudhistira."
gak disautin juga.
"daddy?"
suatu keajaiban dunia karna jeno tetep gak nyaut dipanggil daddy sama renjun.
akhirnya renjun beranjak buat pindah disamping jeno, balikin badan jeno supaya tidur jadi telentang terus dia naik duduk di atas perut jeno.
"ngapain kamu duduk di atas perut ku?" tanya jeno, nadanya ketus gitu.
"jeno kamu tuh ditipu percaya aja." kata renjun sambil nahan ketawa.
"maksudnya?"
"ini tuh tatto temporary bukan tatto permanen, diapus pake baby oil juga ilang. kamu kena prank aku. hahaha." jelas renjun akhirnya ketawa.
jeno ngedengus, kesel sama renjun juga sama dirinya sendiri yang bego banget kemakan prank pacar bocilnya itu.
"gak lucu prank kamu tau." kata jeno.
"iihh kamu masih marah nih?"
jeno narik tangan renjun ngebuat badan renjun langsung jatuh nindih badannya, terus meluk erat renjun kayak guling.
"masih marah lah."
"jenooo jangan marah dong, aku minta maaf kan aku cuma ngeprank kamu." rengek renjun.
"bodo."
"kamu mau minta apa? biar kamu gak marah lagi sama aku."
"mau cium kamu sampe pingsan." kata jeno terus dia nyiumin seluruh muka renjun.
tbc.
aku mau bilang terima kasih banyak sama kalian semua karna ff liebling udah sampe 80k pembaca! yeay!
dari yang ngevote doang dan vomment yang ngebuat aku semangat serta siders, aku mengucapkan terima kasih sudah membaca cerita abal abalan ku ini.
mohon maaf kalo ada kata serta penulisan ku yang kurang, salah atau gak jelas bagi kalian.sayang kalian banyak banyak!