31; international boyfie day

9.7K 1K 89
                                    

karna hari ini hari international boyfriend day, jadi renjun berniat mau ngerayain di kosan jeno.

dia beli kue yang kecil doang sih buat ngerayainnya, tadinya mau beli yang slice tapi nanti kurang, kalo beli yang gede nanti kebanyakan, ehe.

"perasaan aku gak ulang tahun deh." kata jeno yang lagi main ps ngeliat renjun bawa kue ulang tahun, udah gitu ada lilinnya nyala.

renjun ngerengut, terus duduk dipinggiran kasur hadepan sama jeno, "ini hari international boyfriend day tau!"

jeno manggut manggut, "oh mau ngerayain?" terus dia niup lilin dengan watadosnya.

ngebuat renjun auto protes, "IH KAMU BELOM NGUCAPIN UDAH DITIUP AJA LILINNYA!"

"ngucapin apaan?"

"happy international boyfriend day gitu ish!"

"oh yaudah."kata jeno tangannya ngambil kue yang dipegang renjun buat dipindahin taro diatas nakas.

"happy international boyfriend day sayangku." lanjutnya terus nyium bibir renjun.

renjun ngebales ciuman jeno dengan senang hati, tangannya dikalungin ke leher jeno ngebuat jeno inisiatif angkat badan renjun terus ngedudukin dipangkuannya.

jeno tuh kalo ciuman tangannya gak bisa diem. pastinya ngegerayangin renjun, buktinya ditengah ciuman mereka berdua tangan jeno udah masuk aja ke baju renjun, ngelusin pinggang ramping pacarnya.

seperti biasa, renjun duluan yang ngelepasin ciuman karna napasnya menipis. tangannya nangkup rahang tegas jeno, "i love you more, more and more. mwah!" terus cium kening jeno.

"mwah!" cium hidung jeno.

"mwah! mwah!" cium pipi jeno kanan kiri.

terakhir,"mwah!" cium bibir jeno terus ngelumat halus.

jeno terkekeh, gemes banget sama tingkah pacarnya ini, "i love you too." balesnya sambil ngelus rambut renjun.

"boleh tolong ambilin baju aku gak?" tanya jeno, soalnya dari tadi dia shirtless.

"oke." jawab renjun, dia beranjak dari pangkuan jeno, jalan ke lemari, terus ngebuka pintu lemari.

tapi abis itu dia malah balik lagi ke pangkuan jeno, meluk jeno erat banget.

"IH JENO KAMU BAIK BANGET SIH. TERIMAKASIH! SAYANG JENO BANYAK BANYAK!!" kata renjun terus nyiumin bibir jeno berkali kali.

"sama sama sayang."

tau gak apa kenapa renjun begitu? soalnya pas renjun buka pintu lemari, ada sepatu yang renjun pengen banget dari bulan lalu, tapi renjun mikir mikir belinya soalnya mahal banget harga sepatunya, sebenernya pengen bilang jeno mau minta beliin cuman gak enak aja sama pacarnya itu.

(ini sepatunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ini sepatunya.)

renjun seneng banget!

renjun makin sayang jeno!

"kok kamu tau aku lagi pengen banget sama sepatu itu?"

"haechan cerita sama aku."

"dasar haechan mainnya ngaduan." dumel renjun.

"kamu harusnya berterima kasih sama haechan karna udah cerita sama aku jadinya kamu punya sepatu yang kamu pengenin."

renjun cengengesan, "ehehe terima kasih haechan!"

"kok bilangnya ke aku?"

"oh iyaiya yaudah nanti aku traktir haechan besok."

"sana cobain sepatu barunya." suruh jeno. tanpa babibu renjun langsung ngambil sepatu barunya buat dicoba.

"kegedean dikit." kata renjun.

"itu aku ambil ukuran biasa sepatu sama sendal kamu, cuman emang ukuran sepatu itu lebih gede dikit. gak papa lah biar gak kekecilan kalo kaki mu membesar."

"ih jeno baik banget."

"iya kamu juga baik banget. udah sini kita makan kuenya. mau delivery pizza gak? aku kepengen pizza."

"mauu!!"







sekarang mereka berdua lagi makan pizza yang tadi di delivery sama jeno, makannya anteng soalnya pada kelaperan belom makan siang.

kuenya dimakan nanti aja kata renjun buat cuci mulut.

"jeno, ini buat aku aja ya." kata renjun terus ngambil slice pizza yang terakhir.

eh tapi jeno nahan tangannya, "gak mau, kamu tadi udah makan banyak dari pada aku."

"ish pelit banget, buat aku aja deh ya?"

"gak mau."

"jenooooo." rengek renjun berusaha ngelepasin tangan jeno. mereka berdua jadi rebutan pizza.

jeno tetep ngegeleng, "gak mau."

"nanti tinggal pesen lagi aja."

"kamu bayarin."

"gak. bayar sendiri lah."

"tuh kan."

"jenoooo. aku laper."

"aku juga laper tau."

"nanti aku masakin mie."

"gak mau, baru kemarin aku makan mie."

renjun gak kehabisan akal,

"nanti aku kasih cium sampe pingsan."

"oke." terus jeno ngelepasin tangan renjun gitu aja.

renjun kegirangan, makan slice pizzanya dengan lahap. sisa setengah dia nyodorin pizzanya ke mulut jeno.

"apa?" tanya jeno.

"nih aaaaa." suruh renjun buat jeno mangap, begitu jeno buka mulutnya dia langsung nyuapin pizza ke jeno.

"setengah setengah biar adil." kata renjun.

"setengah apanya, kamu nyuapin aku cuman seperempatnya doang." cibir jeno.

"ih berterima kasih kek!" sunggut renjun.

"iya terima kasih sayang. cinta renjun dikit dikit." kata jeno setengah senyum dipaksain.

"ciuman sampe pingsannya jangan ingkar! awas!" lanjut jeno terus ngebersihin sisa tempat pizza buat dibuang.

"iya bawel." jawab renjun.

tbc.
haloooo gaes, apa kabar kalian??
aku ngerasa tuh ketikan ku makin acak acakan huhuhu maafin yaaa.

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang