32; siaran

8.7K 933 142
                                    

"selamat siang semuanya! selamat makan siang juga! siaran hari ini bersama dj renjun dan bakal ditemenin sama jeno aksa yudhistira!"

"pacarnya renjun." potong jeno.

renjun melototin jeno, terus lanjut ngomong, "kenapa siaran hari ini ditemenin jeno? soalnya pak johnny nyuruh gue buat jadiin jeno gues star dijadwal siaran gue. katanya sih banyak yang requestin jeno buat siaran bareng sama gue. jadi yaudah deh gua ngajakin jeno siaran bareng, ehe."

"oh ya, siaran kali ini gue ngadain QnA! terserah deh kalian mau nanyain jeno atau gue atau juga yang kepo sama hubungan gue dan jeno. oke gaes silahkan chat aja ke line kampus, dan gue bakal puterin lagu dear no one dari tori kelly." lalu renjun menyetel lagu tersebut.

selesai lagu yang diputarin habis, renjun natap jeno, "oh iya jeno belom kenalin diri nih. jeno kenalin diri kamu dulu dong!" suruh renjun.

"halo selamat siang, gue jeno aksa yudhistira dari falkutas teknik jurusan arsi, pacarnya renjun." kata jeno ngebuat renjun ngedengus.

"karna udah lumayan banyak yang ngechat nih, langsung aja yah kita mulai sesi QnAnya. yeay!" renjun bersorak seneng.

renjun ngeliat liat pertanyaan pertanyaan yang dikirim di line kampus, jeno mah diem aja ngeliatin renjun yang fokus ke komputer didepannya.

"pertanyaan pertama dari Dari Hellen jurusan PGSD 'Pernah gak lu minta hal hal aneh ke Jeno kek nasi uduk pas jam 12 malem gituh kalo iya , jelasin kenapa, kapan waktu terjadinya pokok nya harus di jelasin.Tapi gue punya dua pertanyaan nih, gak papa kan? Gak papa lah ya. Ortu kalian pernah merasa gak setuju sama hubungan kalian gak sih? Udah sih itu aja.' Bye."

renjun natap jeno, terus nanya, "pernah gak jen? aku lupa."

jeno ngecoba inget inget permintaan aneh renjun, pas udah inget dia ngejawab pertanyaan yang dari hellen, "pernah. gue lupa kapannya tapi pas waktu itu renjun minta kembang tahu. gila bayangin aja malem malem jam satuan kayaknya, dia ngerengek minta kembang tahu. terus juga kembang tahu udah langka kan ya. tapi untungnya pas gue abis pulang kuliah gue nemu abang abang yang jualan kue kue gitu depan RPTRA, gue iseng nanya ada kembang tahu gak. dan utungnya ada sih yaudah gue borong aja tuh kembang tahu tujuh bungkus biar si renjun gumohin kembang tahu tuh." terus si jeno ngakak.

"ortu kita masing masing langsung setuju kok." lanjutnya.

"oh aku inget! soalnya aku liat mbak ica makan kembang tahu terus nawarin aku tapi tinggal dikit kembang tahunya. ya gimana mau minta akunya!" cerita renjun.

"oke lanjut, dari anonim pengensemeinrenjun, fakultas bucin renjun selamanya hahaha
pertanyaanya: njun, kapan nih kamu putus dari jeno? aku kan pengen nyemein kamu :(, jadi uke ku aja daripada jadi ukenya jenong mesum he he he.. salam peluk, cium, desah, dari aku yaa.. sayang injun. muachhhh.."

jeno sama renjun langsung ngakak, terus jeno ngejawab, "gak akan pernah putus. silahkan kalo mau nyemein renjun tapi kalo renjunnya mau ya hahahaha."

renjun ngebacain pertanyaan lagi, "dari anon jurusan dkv gue pernah lihat lo sama jeno boncengan dini hari, muk kemana tuh? btw ini buat renjun wkwk lupa nyantumin"

"kapan ya? oh palingan pas beli martabak mang jaja kali." kata renjun.

"jen, coba kamu yang bacain deh pertanyaannya." suruhnya.

jeno ngangguk aja, "oke. Dari Matilda Jurusan Penmat 'ortu kalian tau ga kalo kalian pernah gituan gak?'"

"kok kamu bacainnya yang gituan sih!" protes renjun.

"ya biarin kan aku yang bacain jadi bebas dong mau bacain pertanyaan yang mana aja." terus jeda. "kalo menurut gue sama renjun, orang tua gue sama orang tua renjun belom gau sih kalo gue sama renjun udah gituan. tapi yaa gatau juga mereka udah tau kalo gue udah gituan sama renjun. soalnya gue gak pernah bilang sih terus mereka juga gak nanya. yaudah jadi gitu." jawabnya.

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang