15; fuyunghai

13.1K 1.3K 88
                                    

malam minggu ini jeno ngajakin renjun pergi. niatnya sih mau makan fuyunghai, soalnya pacar bocilnya itu udah dua hari ngerengek pengen makan fuyunghai.

jeno lagi mainin ponselnya nunggu renjun yang lagi ganti baju. tadinya renjun pake kemeja putih kebesaran sama jeans biru, ya jeno langsung nyuruh pacarnya itu ganti baju.

"udara malem tuh dingin, ganti baju sana. tambahin pake jaket kalo gak." kata jeno pas renjun merengut karna nyuruh ganti baju.

akhirnya renjun pake kaos putih garis garis ditambah jaket warna biru gelap. sementara jeno pake kaos item tambah jaket kulit warna item favoritnya sama jeans item.

kata renjun mah jeno udah kayak mafia mau nyulik anak kecil. abisnya item semua dari atas sampe bawah.

iya, anak kecilnya kamu renjun.

iya, anak kecilnya kamu renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(outfits mereka berdua malam minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(outfits mereka berdua malam minggu.
sengaja aku kasih lebih awal biar kalian bisa ngebayanginnya ehe.)

btw, makan fuyunghai aja rapih bener.

"yang bawa tas aku apa kamu?" tanya renjun.

"kamu aja yang bawa." kata jeno sambil pake kacamatanya.

terus renjun ngambil tas selempang kecil buat isi ponsel sama dompet dia dan jeno, abis itu mereka keluar kosan dengan renjun yang ngunci pintu.




mereka berdua udah sampai di restoran china, lumayan rame karna ini malam minggu apalagi mayoritas pada bawa pasangan.

"jeno, rame." gumam renjun tapi jeno masih denger.

"tuh masih ada yang kosong." tunjuk jeno ke arah tempat duduk buat dua orang di deket tembok. lalu jeno gandeng tangan renjun buat ke tempat yang tadi ditunjuknya.

pas mereka duduk, mbak mbak pelayan langsung nyamperin meja mereka. renjun sama jeno liat liat buku menu terus gak lama nyebutin pesenan mereka berdua.

seperginya mbak mbak pelayan itu, mereka cuma diem dieman sambil tatap tatapan.

"kamu ganteng banget hari ini." kata renjun, tangannya ngebenerin rambut jeno.

"aku emang ganteng tiap hari juga." bales jeno terus megang tangan renjun buat dicium punggung tangannya.

"heleh besar kepala."

"itu fakta, sayang." terus keduanya terkekeh geli.

mereka berdua diem dieman lagi, jeno ngemainin jari jari renjun, sedangkan renjun ngeliatin sekitar restoran.

eh matanya ngeliat gerombolan cewek cewek sekitar empat orang yang lagi ngobrol terus ngeliatin jeno gitu.

pasti mereka lagi ngomongin jenonya.

renjun masih ngeliatin mereka tuh, dalem hati gedeg sama cewek cewek itu sama pacarnya juga yang kenapa malem ini ganteng banget.

"kamu ngeliatin gerombolan cewek cewek yang lagi ngomongin aku ya?" tanya jeno masih fokus sama jari jari renjun.

renjun langsung alihin tatapannya ke pacarnya, "kok kamu tau?"

"emang mereka dari kita masuk juga udah ngeliatin terus kayak ngomongin gitu." kata jeno terus nyium punggung tangan renjun lagi.

"pikiran kamu juga berisik ngata ngatain mereka sama aku." lanjut jeno.

renjun ngerjap kaget, kok jeno bisa tau? apa jeno bisa baca pikiran orang? kok renjun baru tau?!

"kok kamu tau?!"

jeno dongak terus ngakak ngeliat ekspresi renjun, "kebaca dari muka mu."

renjun mau ngomong lagi tapi mas mas pelayan dateng bawa pesanan mereka berdua. dia langsung lupa sama kejadian tadi terus fokus sama fuyunghai yang dari kemarin dia pengen.



selesai makan dan bayar, mereka berdua keluar dari restoran.

"aku gak nginep dikosan kamu. mama minta aku pulang." kata renjun. mereka berdua berdiri hadap hadapan di parkiran motor.

jeno ngambil helm renjun terus dipakein ke kepala pacarnya, "iya. langsung ke rumah mu aja ya? gak usah mampir mampir lagi." kata jeno, renjun angguk angguk aja.

"tapi mama minta bawain martabak telor."

jeno pake helmnya terus naik ke motornya "iya ntar beli di bang jajang."

renjun mau naik ke motor jeno tapi gak jadi pas liat kertas di bagasi kecil depan motor jeno, kertasnya langsung diambil tuh sama dia soalnya tadi pas berangkat dia sempet liat di bagasi kecil situ kosong gak ada apa apa.

eh pas diliat ternyata isinya gini 'halo ganteng, kalo butuh ganti pacar chat aku aja ya, 08xxxxxxxx'

renjun nyernyit geli abis ngebaca isi kertas itu, bukannya dibuang malah dia kantongin.

"kenapa?" tanya jeno.

"kayaknya gerombolan cewek cewek tadi yang taro sampah ini deh." cerita renjun terus naik ke motor jeno.

"terus kenapa gak dibuang aja kertasnya?"

"biarin aja. pengen aku kerjain mereka. lagian genit banget sama kamu, kayak gak pernah liat cowok ganteng aja." dumel renjun ngebuat jeno ngakak.

renjun meluk pinggang jeno, "udah ayo ke bang jajang beli martabak buat mama."

"iya bawel." terus jeno ngejalanin motornya ninggalin parkiran restoran.

tbc.
maaf banget updatenya jadi malem 😭😭😭

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang