"bro, lo mau langsung pulang?" tanya hanjis begitu liat jeno yang lagi ngeberesin sisa sisa tugas mereka bertiga.
siyeon juga ngeliat ke arah jeno.
"iya. gue mau langsung pulang, kasian renjun di kosan sendirian tadi gue tinggal soalnya." jawab jeno.
"ntar aja lah jen. di luar masih hujan, makin gede noh hujannya." tahan siyeon terus nunjuk jendela.
"gak bisa, gue harus pulang. gue bawa jas hujan kok tenang." terus jeno bangkit dari duduknya.
"ntar kalo lo kenapa kenapa di jalan gimana?" khawatir siyeon.
jeno senyum tipis, "gue nyetir pelan pelan."
"oh yaudah deh, gue juga pulang. gak enak disini berduaan doang sama siyeon, takut khilap." kata hanjis terus dia juga berdiri.
"lo bawa jas hujan gak jis?" tanya siyeon.
"bawa kok. yaudah gue sama jeno pulang dulu yah. lo gak pa-pa kan ditinggal?"
"gak pa-pa santai aja. yaudah kalian hati hati ya. jangan ngebut!"
jeno buka pintu kosannya, nyernyitin alis karna pacarnya gak ada. dia jalan ke meja tv buat taro kunci motor sama dompetnya, terus jalan ke ranjang dan langsung nemuin pacarnya duduk meluk lututnya sambil sesegukan.
jeno langsung nyamperin pacarnya itu, duduk numpu lututnya terus langsung meluk renjun. "jangan nangis, sayang" katanya ngelus rambut renjun
renjun bales peluk jeno, "j-jeno m-maafin aku hiks."
"udah sadar sama kesalahanmu, hm?" tanya jeno.
renjun ngangguk.
"coba sebutin."
"a-aku egois, gak ngertiin kamu, terus ngelarang kamu pergi." ngaku renjun.
"aku belum jadi pacar yang baik buat jeno, masih kekanakan. hiks."
jeno jauhin kepala renjun dari dadanya, nangkup pipi pacarnya, jempolnya ngapusin air mata renjun.
"good boy. lain kali jangan diulangin lagi ya?" renjun ngangguk lagi.jeno berdiri buat angkat pacarnya lalu duduk di pinggir kasur dengan renjun dipangkuannya. "udah dong jangan nangis lagi, nanti mata mu bengkak terus idung mu jadi mampet entarnya." kata jeno nyium nyiumin muka renjun. dari kening, idung, kedua pipinya terus lanjut di bibir.
"u'um aku janji bakal jadi pacar jeno yang baik, gak bakal ngulangin kayak tadi lagi!" kata renjun ngelingkarin tangannya di leher jeno.
jeno senyum terus nepuk nepuk kepala renjun, "good boy. pacarnya siapa sih ini?? gemes banget." gara gara kegemesan sama pacar bocilnya ini jeno langsung ngusakin idungnya ke pipi berisi renjun.
renjun terkikik geli sama ulah jeno.
tapi gak lama renjun jawab, "pacarnya kak mark, ehe." ngebuat jeno langsung berhenti ngusakin idung ke pipinya.
jeno jauhin kepalanya terus natap pacarnya, "kok gitu?" protesnya.
"ya gitu." jawab renjun dengan muka polosnya.
"ooh berarti kamu selingkuhannya bang mark gitu?" tanya jeno dengan sangsi.
"emang aku ada bilang selingkuh sama kak mark?"
"itu kamu bilang pacarnya bang mark."
renjun angguk angguk, "maksudku pacarnya kak mark itu haechan. kalo aku ya pacarmu lah."
"oh gitu." terus jeno ngusel di leher pacarnya.
"jeno baju kamu basah ya?!"
"sedikit doang tadi kena hujan pas ngambil jas hujan di jok motor."
"mandi sana! ntar kamu sakit." renjun ngedorong bahu jeno, tapi gak bisa.
"gak mau ah, mager pengen ngusel ngusel sama kamu." jeno malah ngeratin pelukan di pinggang renjun.
"jenooooo, mandi duluuu. nanti kamu sakit gimana?!" omel renjun berusaha dorong dorong jeno lagi
"mandiin tapi."
renjun melotot, terus mukul kepala pacarnya itu, "NTAR KALO AKU MANDIIN KAMU UJUNG UJUNGNYA MALAH JADI KAMU YANG MANDIIN AKU. GAK MAUUU, LEPASIN JENOOOO. AAAKK JANGAN BIKIN TANDA LAGI, YANG KEMAREN MASIH ADA. JENO ANJING!!" teriak renjun meronta ronta.
tbc.
hore baikan lagi.
oh iya aku mau tanya, kalian ngerti gak sih sama gaya penulisanku???btw, renjun gemes banget tadi gegara gregetan 😭😭😭.