hari ini jeno pergi ke bandara mau jemput renjun karna pacarnya itu pulang. dengan santai nyetir mobil mark menuju bandara.
sampe dibandara dan parkir mobil jeno langsung menuju ke gate kepulangan dari china, matanya nengok arloji ditangan kiri.
pesawat yang ditumpangin renjun udah mendarat, mungkin pacarnya itu lagi ngambil barang.
jeno berdiri aja sambil mainin hp pake tangan kanan, soalnya tangan kirinya megang bucket bunga mawar pink. sebenernya tadi gak niat beli bunga, tapi pas gak sengaja lewat tokoh bunga dan ngeliat mawar pink yaudah jadinya mampir bentar ke tokoh bunga itu buat beli bunga mawar pink.
"JENO!" jeno langsung nengok ke sumber suara, itu yang manggil renjun yang langsung lari sambil geret koper terus meluk leher jeno dengan erat.
"i miss you so much." bisik renjun terus cium pipi jeno.
"i miss you too." kata jeno bales peluk pinggang renjun, sedikit angkat badan renjun. kemudian ngasih bucket bunga mawar pink ke pacarnya itu setelah lepas pelukan.
"kok satu tangkai doang?" tanya renjun pas nerima bucket bunga dari jeno."awalnya aku gak ada niatan sih ngasih kamu bunga, cuma tadi gak sengaja liat bunga ini aja jadinya aku beli." jawab jeno, tangan kirinya ngambil alih koper renjun sedangkan tangan kanannya gandeng tangan renjun terus mereka berdua jalan menuju parkiran mobil.
"terima kasih sayangku."
"sama sama."
sampe diparkiran, jeno taruh koper renjun dibagasi belakang abis itu buka pintu kemudi terus duduk, "mau langsung ke rumah kamu apa mampir kemana dulu?" tanya jeno setelah masang seatbeltnya.
"langsung pulang aja deh. mau cepet cepet peluk sama cium kamu dikamar." jawab renjun karna orang tua renjun masih di china seminggu lagi.
jeno ngangguk, "oke." terus nyetir mobil keluar dari area bandara.
"ngh jeno jangan dibikin tanda." kata renjun.
"telat, udah aku bikin satu nih." jawab jeno terus ngusel lagi sambil cium cium halus leher renjun.
sekarang mereka berdua di kamar renjun dengan posisi renjun yang duduk dipangkuan jeno.
ciuman jeno naik buat magut bibir pacarnya itu, kangen banget sama candunya ini udah sebulan gak bertemu sama bibirnya.
renjun tentu aja senang hati bales ciuman jeno yang sedikit agresif karna akibat kangen. tangannya ngeremas rambut jeno terus dia sesekali ngedesah pelan pas tangan jeno ngelusin pinggangnya dari balik bajunya.
ciuman dilepas sama renjun, napas keduanya terengah engah. "mau ngesex gak?" tanya jeno sambil ciumin rahang renjun.
renjun menggeleng, "gak mau. aku capek, besok aja gimana? morning sex?" kata renjun. jeno ngangguk aja, nurut.
"jeno kamu tau gak?" tanya renjun.
"tau." jawab jeno.
"tau apa?"
"tau kalo kamu cinta sama aku."
renjun mendengus, "gak gitu jeno!"
jeno ngerjapin matanya "lho kamu gak cinta sama aku?"
"cinta lah! cinta banget aku sama kamu."
"duh bucinnya." kata jeno sambil usakin rambut renjun.
"halah bucinan kamu daripada aku." cibir renjun, terus dia merengut, "rambut aku jangan diacak acakin ish!"
"rambut aku aja kamu acak acakin gini tuh."
"jenoooo udah dong jangan ngeselin." rengek renjun sambil meluk leher jeno.
jeno terkekeh, "aku ganteng gini mana ada ngeselin sih?"
"gantengan aku lah!"
jeno ngecup pipi renjun, "iya ganteng." jeda, "tapi hoaks." terus dia ngakak.
renjun kesel, dia langsung bangkit dari paha jeno, pindah jadi tiduran nyamping ngebelakangin jeno dikasur.
jeno langsung ngikutin renjun tiduran nyamping meluk renjun dari belakang, kepalanya numpuh kepala renjun.
"jangan peluk peluk!" kata renjun ngelepasin pelukan jeno dipinggangnya.
"kenapa?"
"kamu nyebelin! akunya kesel jadi gak mau kamu peluk peluk aku!"
"oke." sebelum ngelepasin pelukannya, jeno ngecup pipi renjun dulu. terus dia ganti posisi jadi ngebelakangin renjun juga.
suasana jadi hening karna mereka berdua sama sama diem. jeno yang ngerasa udah ngantuk jadi dia mau tidur aja, tapi pas tidurnya udah mau pules dia ngerasa ada meluk pingganngnya dari belakang.
"aturan tadi jangan dilepas pelukannya." kata renjun.
"kamu yang minta lepasin katanya jangan peluk peluk kamu." bales jeno.
"ish itu bohongan tau! gak jadi soalnya aku mau dipeluk kamu."
jeno balik badan terus bales peluk renjun, "mana aku tau kalo itu bohongan. katanya kamu kesel."
"udah gak kesel, sekarang aku ngantuk."
"yaudah tidur." kata jeno, tangannya nepuk nepuk pantat renjun.dan akhirnya mereka berdua jadi tidur.
tbc.
aku udah jadi jelly ges ngeliat mv 90s love askkssndjdsj.
kalo kalian udah jadi apa? awokawok.
jangan lupa streaming mv 90s love ya!
sayang kalian banyak banyak!