16; pulang

11.9K 1.2K 113
                                    

"RENJUN PULANG!" teriak renjun pas dia masuk ke rumahnya terus dia gandeng tangan jeno menuju ruang keluarga.

"pantes aku teriak gak disautin ternyata lagi cuddlingan toh." dengus renjun ngeliat kedua orang tuanya lagi pelukan.

ngedenger suara anaknya, orang tua renjun langsung ngelepas pelukan.

"inget umur ma, ba." kata renjun terus naro plastik martabak di meja, lalu ngajak jeno duduk di sofa single sementara dia duduk di sofa sama orang tuanya.

mama wendy ngedecak, "biarin aja dong! emang kamu doang yang bisa manja manjaan sama pacar mu. mama juga bisa manja manjaan sama baba mu" kata mama wendy yang ngebuat jeno sama baba chanyeol ketawa.

terus mama wendy bangun dari duduknya, "ayo ke dapur. bikin minuman." ajaknya ke anaknya itu, renjun langsung nurut ngikutin mama wendy ke dapur sambil bawa plastik martabak.

ninggalin jeno dengan babanya.

"woi apa kabar bro." sapa baba chanyeol ngulur kepalan tangan, ngajak tos ala laki gitu.

"baik dong. gimana om bro?" sapa balik jeno, tangannya bales uluran kepalan tangan baba chanyeol terus mereka tos-an.

"ya pasti kamu baiklah, berduaan sama renjun mulu." canda baba chanyeol, terus mereka berdua ketawa.

"om juga pasti baik kan berduaan sama tante wendy terus?"

"oh tentu saja. lagi proses bikin adeknya renjun nih. doain semoga goal ya."

terus mereka berdua ketawa lagi.

receh amat anjir.

"mama sama baba lagi proses buat adik baru lagi ya?" tanya renjun ke mama wendy. dia denger obrolan baba sama pacarnya itu.

"eng--iya hehe. baba mu yang pengen. gak pa-pa kan sayang?"

renjun angguk angguk, "gak pa-pa kok. lagian mama sama baba keliatan masih muda ini."

mama wendy senyum lega, "makasih ya nak. mama kira kamu nolak karna malu udah gede tapi punya adik baru lagi." mama wendy ngelus rambut anaknya.

renjun ikut senyum, "gak lah, ngapain aku malu. aku justru seneng malah ada temen kecil, terus nanti adik bayi bisa nemenin mama sama baba kalo aku lagi sama jeno." terus mereka berdua ke ruang keluarga, renjun bawa gelas sama teko isi es sirup dan mama wendy bawa piring isi martabak.




"kamu lagi ngerjain cewek yang naro kertas di motor ya?" tanya jeno, dia baru keluar dari kamar mandi terus ngeliat pacarnya yang ketawa sambil mainin ponsel.

renjun dongak natap jeno, kepalanya ngangguk terus ngeliatin layar ponselnya nunjukkin chatan dia sama cewek yang tadi taro sampah di motor pacarnya.

08xxxxxxxxxx

halo?

iya?

ini nomor yang taro kertas di motor vario warna item ya?

oh ini mas mas ganteng yang pake jaket kulit itu kan?
boleh kenalan mas?

bukan
ini pacarnya
mau apalu sama pacar gue??

pacarnya?

iya!
yang pake jaket biru gelap yang sama dia tadi
gue pacarnya

mau kenalan doang elah
gak boleh??

gak boleh!
kenalan doang apanya ha?!
gue tau ya lo mau genitin pacar gue.
pacar gue belok, dia gak demen cewek apalagi yang ganjen kayak lo
dah bye.
/blocked

"kamu galak banget." jeno ngakak terus meluk pacarnya.

"biar dia kapok ganjenin pacar orang." renjun bales peluk terus cium cium rahang tegas jeno.

jeno iseng tuh ngejauhin badannya yang otomatis renjun gak bisa nyium lagi.

renjun ngerengek, "jenooo mau cium ish!" katanya ngemaju majuin badannya buat nyium jeno.

jeno makin mundurin badannya gak sadar ngebuat dia malah jadi tiduran, renjun inisiatif langsung ngedudukin perut jeno terus nyium bibir pacarnya eh tapi jidatnya ditahan sama jeno pake telunjuk.

"jenoooo!!"

"apa?" goda jeno.

"mau cium ih! pelit banget sih!" sebel renjun ngemajuin mukanya tapi masih ditahan kuat sama jeno.

"gak mau." tolak jeno.

"jeno, aku mau cium." rengek renjun. tapi jeno ngegeleng.

"sayaaang, aku mau cium kamu, astagah." frustasi renjun.

baru sadar, baru ini renjun manggil jeno sayang.

jeno tetep ngegelengin kepala, dalem hati seneng banget bikin pacarnya frustasi gara gara gak dibolehin cium.

tapi renjun gak habis akal, akhirnya dia pasang muka polos terus ngomong, "eum--daddy, cium pwease?"

jeno ketawa gemes terus dia bangun ngedudukin badan ngebuat renjun merosot jadi duduk dipangkuannya.

jeno gesekin hidungnya sama hidung renjun, "gemes banget, anjing!" abis ngumpat gitu dia langsung nyium bibir renjun.

renjun kesenengan langsung ngelingkarin tangannya di leher jeno dan bales ciuman jeno.

renjun ngelepasin ciuman duluan karna keabisan napas, tangannya ngerapihin rambut pacarnya yang berantakan gara gara dia remat.

"jeno nginep?" tanya renjun.

"gak nginep deh kayaknya. aku pengen biarin kamu quality time sama keluarga kamu."

jawaban jeno buat renjun cemberut.
"nginep aja ya? udah malem tau. pasti mama juga nyuruh kamu nginep disini."

renjunnya pundung.

"gak pa-pa, aku bisa nyetir pelan pelan. udah dong jangan pundung, hm?" kata jeno, nadanya alus banget.

renjun nunduk diem aja gak ngubris omongan jeno. tangannya milin ujung sleting jaket jeno.

"sayang? emang kamu gak kangen sama mama baba kamu? semingguan ini kamu sama aku terus lho."

akhirnya renjun ngangguk, ngebolehin pacarnya pulang.

jeno senyum, "good boy." terus tangannya nepuk kepala pacarnya.

tbc.
ini kayaknya gak jelas banget deh astagah.

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang