"jeno mending kamu ngupasin buah buahan buat salad buah daripada ngelendotin aku terus." kata renjun nyuruh jeno buat ngupasin buah.
"jenooo akunya ribet tau lagi masak kamu peluk terus!" rengek renjun. tapi jeno diem aja tetep meluk renjun dari belakang, numpuin dagunya dibahu sempit renjun.
jeno malah nyium nyium pipi sama leher renjun abis itu bilang, "kamu seksi banget pake kaos sleeveless gini." terus tangannya masuk ke kaos yang dipake renjun lewat bolongan tangan karna kaos sleeveless punya jeno tuh bolongan tangannya gede gede.
ini si jeno kagak sadar juga apa ya kalo dia pake kaos gituan juga seksi??
jadi renjun pake kaos sleeveless putih punya jeno yang pastinya kegedean di dia dan jeno shirtless.
"ngh jeno jangan mainin puting aku!!" omel renjun ngeluarin tangan jeno di dalem kaosnya, sesudah matiin kompor dia balik badan ngehadap jeno eh pacarnya itu malah nyium bibir dia.
ya renjun mah reflek ngelingkarin tangannya dileher jeno terus ngebales ciumannya.
ciuman mereka berdua makin intens ngebuat jeno angkat badan renjun yang langsung ngelingkarin kaki dipinggangnya terus dia duduk dipinggiran kasur.
renjun yang ngelepasin ciumannya duluan karna kehabisan napas.
"ayo ngeseks." kata jeno sambil ngelapin saliva dibibir renjun.
renjun ngegeleng, "jeno, sayangku. aku lagi masak, aku lagi laper. gak mau ngeseks. maunya makan."
"yaudah makan kamu ya?"
"gak mau ah. kamu kemarin udah ku kasih jatah ya lima ronde!" bales renjun terus dia bangkit dari pangkuan jeno buat lanjutin masakannya.
"kamu mending bikin salad buah sana! nanti aku kasih ciuman." lanjut renjun.
"oke!" jawab jeno terus ngambil plastik isi buah buahan sama yoghurt buat bikin salad buah.
ngerayu sama nyuruh nyuruh jeno tuh gampang, cuma iming iming imbalan ciuman ajah doi langsung nurut.
sekarang mereka berdua lagi makan spagheti yang dimasak renjun, makan dengan anteng, sesekali jeno ngelapin bekas saos dibibir renjun.
renjun tuh kalo makan pasti belepotan, kayak bocah. jenonya jadi gemes.
"enak gak masakan ku?"
jeno angguk angguk, "sejak kapan masakan mu pernah gak enak?" jeno malah nanya balik.
sekarang renjun yang angguk angguk setuju sama kata jeno, "iya juga ya, kamu mah aku masakin nasi sama garem juga dimakan aja."
"bucinmu terdeteksi sampe dna." lanjutnya terus nyuapin spagheti kemulutnya.
"mau sampe dna atau tingkat dewa juga kalo ngebucinin kamu ya masa bodo. dibilang udah kewajiban ngebucinin kamu."
renjun ngedengus, tapi sebenernya dia tuh malu, tersipu sama ucapan pacarnya itu, "yayaya budak cintanya huang renjun."
"aku tau kamu pasti malu kan? tersipu sama kata ku?" tebak jeno yang bener banget.
"sok tau!"
"tuh kan lagi malu."
"apasih jeno!"
"tuh muka mu merah tuh." tunjuk jeno.
"ya karna spaghetinya pedes!" elak renjun.
"mana ada pedes? ini mah gak pedes, bahkan kamu aja gak keringetan."
renjun yang kesel digodain terus, dia langsung nyuapin spagheti kemulut jeno, "brisik kamu ah."
"dor!"
"IH JENO BARU AKU MAU NGOMONG UNO!" protes renjun karna pas dia baru ngomong uno eh jeno udah ngedor aja.
mereka berdua lagi main kartu uno, kartu renjun tadi sisa tiga terus dia buang dua dia jadi sisa satu dan harus bilang uno kalo kartu sisa satu, eh jeno dari tadi ngedor dia mulu tiap renjun ngebuang kartu dan nyisain satu kartu uno ngebuat renjun ngambil satu kartu lagi, gak menang menang jadinya dia.
sedangkan kartu jeno masih ada enam lagi.
"kamu mah curang ah, aku belom selesai ngebuang kartu lho jeno, kamu udah ngedor aja."
jeno ngakak, "gak curang lah itu." elaknya.
renjun ngedengus, eh dia protes lagi pas jeno ngebuang kartu plus empat, "AAAAH JENOO AH MALES KENAPA KAMU NGEBUANG KARTU PLUS SIH?! UDAH TAU AKU GAK ADA KARTU PLUS!"
"kamu duluan tadi yang ngebuang kartu plus!"
"ih aturan kamu ambil aja enam kartu! gak usah ikut ngebuang plus juga! jadinya kartu ku makin banyak kan!" omel renjun sambil ngambil enam kartu.
jeno jalan lagi ngebuang kartu uno, karna tadi dia ngebuang dua kartu yang plus dua warna kuning, jadi dia ngebuang kartu refresh warna kuning ngebuat dia jalan lagi, terus ngeluarin kartu skip, ngebuat dia juga jalan lagi, terus pas dia mau ngeluarin kartu refresh lagi langsung dua kartu eh tapi renjun teriak lagi, "JENO JANGAN NGELUARIN KARTU GITUAN TERUS! AKUNYA KAPAN JALAN?!"
"ya kartu ku isinya gitu semua." jawab jeno terus ngebuang kartunya yang sisa dua sambil bilang "UNO GAME!"
renjun merengut soalnya dia kalah cepet bilang dor ngebuat pacarnya itu menang karna kartunya udah abis.
"ah jeno curang!" katanya ngebuang kartu dia dengan kasar.
"curang apanya sih?"
"kamu buangnya kartu gituan terus!"
"ya kan kartu ku isinya gituan semua, sayang."
"bodo ah, aku kesel sama kamu."
"lho kok kamu jadi ngambek?"
"bukan ngambek! aku cuma kesel!"
"karna kalah?"
"bukan! karna kamu ngebuangnya kartu itu terus jadinya aku gak jalan jalan terus aku jadi kalah!"
"ya sama aja kamu kalah sayangku." kata jeno terus meluk renjun yang cemberut.
tbc.