41; morning

11.6K 938 178
                                    

"ssshh hati hati sama gigi mu sayang." kata jeno sambil ngelusin kepala renjun dibawah sana yang lagi asik ngulum penisnya.

renjun bener nepatin katanya untuk morning sex karna sekarang jam delapan pagi dia udah sibuk mainin penis jeno yang duduk santai nyender di headboard kasur sambil ngerokok.

sesekali jeno ngedongakin kepalanya sambil ngegeram nikmat pas renjun masukin sampe pangkal tenggorokan terus ngisep kuat kuat.

dan renjun yang ngeliat pacarnya begitu merinding parah karna renjun berani sumpah jeno tuh seksi banget kalo ngeseks sambil ngerokok.

dengan suara beratnya yang abis bangun tidur jeno ngegeram terus abis itu ngisep rokoknya dengan santai sesekali ngemuji renjun sambil ngelusin kepalanya.

jeno dorong kepala renjun pake telunjuknya, "udah lepasin, aku mau keluar soalnya." kata jeno.

renjun nurut aja, mukanya sedikit merengut karna kesel lagi asik asik malah disuruh lepas.

ngebuat jeno terkekeh, dia matiin rokoknya yang udah sedikit, "mau pake posisi gimana?" tanya jeno.

"aku diatas." kata renjun terus dia ngerangkak ke jeno yang lagi benerin posisi nyendernya.

begitu renjun udah duduk dipangkuan jeno, dia langsung magut bibir jeno yang langsung dibales sama si empu.

ciuman santai tapi masih terkesan sensual.

"mau foreplay dulu?" tanya jeno. jarinya udah jaga jaga didepan lubang renjun.

renjun menggeleng, "gak usah, lagian penis mu udah basah ini sama liur aku." kata renjun terus dia ciumin rahang jeno sampe selangka sekalian bikin tanda.

renjun tuh suka banget ciumin rahang jeno, kata dia rahangnya jeno tuh tegas minta diciumin.

jeno ngelingkarin tangan kanannya di pinggang renjun sedangkan tangan kirinya megang sebelah pipi pantat renjun untuk ditarik sedikit sebelah pipi pantat pacarnya itu, "yaudah aku masuk ya." kata jeno, terus pelan pelan masukin penisnya ke lubang renjun.

renjun meluk erat leher jeno, ngedesah pas penis jeno udah masuk sepenuhnya.

jeno narik kepala renjun buat ciuman soalnya dia tau kalo pacarnya itu lagi ngeringis makanya dia ajakin ciuman buat ngalihin rasa sakit renjun.

sembari ciuman, jeno pelan pelan ngegerakin badan renjun ngebuat renjun langsung ngelepas ciumannya buat ngedesah.

"mmhh ah ah jenoohh." desah renjun terus dia muterin pinggulnya sampe bikin jeno ngegeram.

renjun terus ngedesah sesekali nyebut nama jeno, dia ngebawa kepala jeno ke dadanya, "ngh! hisap."katanya dan dengan senang hati jeno langsung hisap puting kanan renjun ngebuat sang empu makin ngebusungin dadanya.

sambil naik turunin badan renjun, tangan jeno nangkup pantat renjun buat diremes remes kadang juga ditabokin sama dia sampe bikin badan renjun reflek maju ke depan.

"ngh! akh! j-jeno ganti posisi akh akh!" kata renjun, jeno langsung ngerubah posisi jadi renjun yang baringan dengan kaki di pundak jeno.

jeno langsung gerakin pinggulnya dengan cepat ngebuat renjun langsung kelabakan ngedesain namanya.

"a-aku mau keluar ngh!" pinggul renjung mengangkat, dia dikit lagi keluar dan jeno langsung genggam penisnya, ngurutin penisnya dengan cepat sesekali ngorekin lubang kencingnya pake jempol ngebuat renjun ngegelinjang.

"barengan sayang." kata jeno masih ngegenjotin lubang renjun dengan cepat, jempolnya nyumbat lubang kencing renjun.

dan ditusukan yang kesekian tangan jeno lepas dari penis renjun ngebuat pacarnya itu mengejang akibat pelepasan yang tadi sempet ditunda, bersamaan dengan jeno yang keluar didalem renjun.

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang