29; jelly bear kissing challenge

11.9K 1.1K 162
                                    

minggu siang ini seperti biasa jeno dan renjun cuman tidur tiduran sambil pelukan karna kegabutan, hari libur gak ada agenda apapun karna mager pergi kemana mana.

renjun lagi mainin ponsel jeno, ngecek-ngecek akun sosial media jeno siapa tau pacarnya itu ada menel sama orang lain. dicek dari whatsapp gak ada apa apa cuman ada grup kuliah, grup genk dia sama grup futsal, terus ada chat bapak sama ibunya dan juga chat dia yang dipinned paling atas. di line juga gak ada cuman ada oa oa gejalas, twitternya jeno juga sepi, terus ke instagram, nah ini nih lumayan banyak ciwi ciwi gak jelas yang ngedm pacarnya. ada yang jadi operator lah, yang gatel ngebalesin snapnya jeno lah, terus minta kenalan, minta nomor wa dan segala macem, mentang mentang akun instagram jeno kagak diprivate.

padahal jelas jelas postingan feeds instagram jeno itu kebanyakan poto renjun, terus di bionya juga tertera nama renjun dan tag akun renjun.

"emang gak punya mata nih ciwi ciwi sialan" dumel renjun dalam hati.

sementara jeno mah lagi ngusel ke pacarnya, ngusel dileher terus lama lama jadi cium cium alus terus ciuman turun ke dada telanjang renjun ngusel lagi di dada renjun terus cium cium lagi ditambah bikin tanda samar samar eh kabablasan jadi ngisepin puting renjun ngebuat sang empu reflek ngedesah pelan.

mereka berdua abis morning sex makanya pada telanjang, males pake baju kata renjun mah udah gitu langsung disetujuin dengan semangat sama jeno.

"jeno jangan remes remes pantat ku, bodoh! ntar pantat ku makin merah!" kata renjun nahan tangan jeno yang masih aja remes remes pantatnya.

untung jeno nurut, tangannya beralih melukin pinggang renjun dengan erat, mukanya ngusel ngusel ke leher pacarnya.

"kamu wangi banget deh." kata jeno.

"wangi pala lo kotak! aku abis keringetan gini mana belom mandi pula." jawab renjun.

"wangi sperma maksudnya."

"yayaya terserah mu."

terus hening.

"jeno." panggil renjun.

tapi gak disautin.

"sayang." panggilnya lagi.

masih gak disautin, soalnya mata jeno udah merem, lagi otw alam mimpi.

"daddy~"

eh jeno langsung melek, "hm?"

"main jelly bear kissing challenge yuk?"

"mager ah."

"dapet ciuman lho."

"yaudah ayo."

halah dapet ciuman aja langsung mau.

renjun ngelepasin pelukan jeno buat beranjak dari ranjang, jalan ke lemari dengan masih telanjang bulet kagak ditutupin selimut.

buka lemari jeno buat ngambil celana dalem punya dia terus dipake, ya gak mungkin dia pake punya jeno yang ada kedodoran di dia. sama ngambil kaos putih punya jeno buat dipake, terus dia ngambil celana dalem jeno, ngelempar celana dalem ke pacarnya itu.

selesai di lemari, dia jalan ke kulkas buat ambil jelly bearnya, terus balik ke ranjang duduk sila di depan jeno.

"kamu harus nebak rasanya ya." kata renjun sambil nutup mata jeno pake headband yang dia ambil di nakas.

selesai nutup mata jeno, dia gigit sedikit jelly bear rasa anggur terus mukanya maju biar gampang jeno ngerasain jelly bear yang dia gigit.

renjun nangkupin rahang jeno, sedangkan jeno meluk pinggangnya.

jeno miringin kepalanya biar gampang, terus nyium bibir renjun, lidahnya terjulur buat ngerasain jelly bearnya sekalian iseng iseng ngejilatin bibir renjun juga sebenernya ehe.

renjun ngejauhin muka jeno, "coba tebak itu rasa apa?"

"rasa strawberry bukan?" tebak jeno.

renjun ngegeleng, padahal jeno kagak bisa liat. "salah."

terus jeno nyium bibir renjun lagi kayak tadi buat ngerasain rasa jelly bear.

"rasa apa?"

"anggur." jawab jeno sambil ngunyah, soalnya jelly bearnya dia ambil tadi.

"betul!" renjun kegirangan tepuk tepuk tangan.

"ayo lagi." lanjutnya.

"tapi nanti gantian ya?"

"iyaa."

sekarang renjun ngambil rasa leci. jeno nyium bibirnya lagi terus sedikit ngegigit jelly bearnya.

"rasa apa?"

"leci."

"ih bener!" renjun kegirangan lagi.

jeno ngelepas headband yang nutupin matanya, "sekarang gantian." tangannya nutupin muka renjun pake headband.

jeno ngambil jelly bear rasa jeruk, dia gak ngegigit jelly bearnya tapi malah langsung dimasukin gitu ke mulutnya.

tangannya nangkup pipi renjun buat dimajuin biar nyium bibir dia.

renjun cium bibir jeno, tapi gak nemuin jelly bearnya  pas ngejulurin lidahnya didepan gigi jeno.

"jeno, kamu gak gigit jelly bearnya ya?"

"aku gigit kok."

terus renjun maju lagi buat nyium bibir jeno, kali ini lidahnya ke lidah jeno, dan bener aja si jeno malah ngumpetin jelly bearnya di balik lidahnya.

renjun ngunyah ngerasain rasa jelly bearnya, "rasa jeruk!" serunya.

"betul."

"yeayyy!!" dia makin kegirangan.

"ayo lagi." kata jeno, tapi dia gak ngambil jelly bearnya, tangannya langsung majuin muka renjun buat nyium dia.

renjun cium bibir jeno, lidahnya terjulur lagi buat nyari jelly bear di mulut jeno, eh tapi pacarnya itu malah nahan tengkuk dia terus ngelumat bibirnya.

"mhh." desah renjun, tangannya dorong dorong dada jeno tapi dia ngebales ciumannya. jadinya mereka berdua malah ciuman beneran.

ciuman dilepas sama renjun karna kehabisan napas, "KENAPA KAMU MALAH CIUM AKU SIH!!" protesnya.

jeno malah cengengesan, "ehe maap keblablasan."

tbc.

halooowww dah lama ya gak update? ehehe maafkan yaa.
oh iya aku rencananya ngadain QnA buat noren kita! tapi nanti dijawabnya itu pas renjun lagi siaran radio.

jadi kalian tanya tanya ke renjun atau ke jeno, nanti dijawab sama mereka berdua di radio kampus pas renjun siaran. kalian ngerti kan??

dan kalian mau gak??

kalo mau silahkan komen disini 👉

contohnya kayak gini.

dari raraa jurusan sastra indonesia.

renjun, gimna sih awal kalian deket? dan yang ngedeketin duluan tuh jeno apa lo?

thank you.


gitu gess, pake falkutas/jurusan ya, eh gak pake gapapa sih sebenernya. pake gituan biar kalian tuh kayak jadi mahasiswa di kampus renjun dan jeno juga!

udah gitu aja sekian sayang kalian banyak banyak!

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang