54; cemburu

8.6K 992 76
                                    

"jeno happy birthday!" kata siyeon tiba tiba ngehadang jalan jeno sama renjun.

jeno yang sedikit kaget ngerjapin matanya sedangkan renjun mendengus males liat pemandangan didepannya.

"nih kado buat lo, terima ya. sekali lagi happy birthday." kata siyeon lagi dia nyodorin kotak kecil dibungkus kado polkadot merah putih dengan pita pink sebagai hiasan.

jeno senyum kikuk, dia ngelirik renjun yang ngebuang muka, karna jeno itu termasuk orang yang gak enakan jadinya dia nerima kado dari siyeon, "thanks ya." kata jeno.

siyeon ngangguk senang, "sama sama. gue duluan ya mau kelas. dah jeno—." dia ngelirik renjun, "dah renjun." lalu pergi dari hadapan jeno sama renjun.

"ayo pulang." kata renjun dengan nada juteknya jalan duluan ninggalin jeno yang terkekeh.

renjunnya lagi cemburu.

selama perjalanan menuju parkiran motor bahkan menuju ke kosan, renjun masih diem aja, mukanya cemberut dengan bibir yang mengerucut.

"ke rumah ku aja aku mau pulang." kata renjun.

"yakin? mama kamu pasti masih di butik lho dan kamu nanti sendirian karna aku gak bisa temenin kamu." bales jeno sedikit ngegoda renjun.

renjun otomatis menggeleng, ini salah satu alesan renjun lebih sering di kosan jeno karna rumah pasti kosong sebab mama wendy pergi ngurus butiknya sampai sore dan baba chanyeol pergi kerja ke kantornya juga renjun yang takut sendirian dirumah jadinya dia lebih sering di kosan pacarnya itu.

"yaudah ke kosan kamu aja tapi nanti jam tujuhnya aku pulang."

"ya oke."












"mau mandi bareng gak?" tanya jeno yang udah buka bajunya terus ditaruh di keranjang baju kotor.

renjun yang dari tadi diem aja menggeleng, "gak mau. aku mau tidur aja." tolaknya terus dia tiduran mungguin jeno.

jeno lagi lagi terkekeh, dia langsung masuk ke kamar mandi buat ngebersihin badan.

selesai mandi jeno keluar dari kamar mandi dengan handuk melingkar dipinggang serta tangannya yang sibuk ngusak rambut.

"katanya mau tidur? kok malah maen ps?" kata jeno ngeliat renjun yang asik maen ps.

"ngantuknya ilang."

jeno mah cuman ngangguk ngangguk aja, dia jalan ke lemari buat ambil baju terus dipake.

renjun ngelirik jeno yang dengan santai pake baju di depan lemari terus dia fokus maen ps lagi eh ternyata kalah, "AH KALAH MALES LAH." teriaknya kesel sambil banting stick ps.

jeno berjengit denger pacarnya itu teriak kesel dia noleh kebelakang ngeliat renjun yang mandangin tv dengan sengit kayak mau ngajak ribut.

"ada apa sih teriak teriak gitu?" tanya jeno nyamperin renjun terus duduk di pinggir kasur.

"gara gara kamu nih aku kalah." sunggut renjun.

jeno lagi lagi ngerjapin matanya dengan polos, "kok gara gara aku? aku kan lagi pake baju tadi gak gangguin kamu lagi maen ps." katanya bingung.

"aku tadi gak sadar ngelirik kamu lagi pak— AH UDAHLAH AKU MAU TIDUR AJA." kata renjun hampir keceplosan, dia tiduran lagi lagi ngebelakangin jeno.

jeno langsung ikut tiduran terus meluk renjun, kepalanya numpuh kepala renjun, "kamu kanapa sih sayangku?" tanya jeno.

"jauhan rambut kamu masih basah."

"udah kering gini basah apaan sih?" kata jeno dia cium ciumin pipi renjun.

"aaaahhh jangan ciun cium!" protes renjun.

"ya jawab dulu kamu tuh kenapa?"

renjun menghela napas, dia berbalik buat berhadapan sama jeno yang langsung tidurin kepalanya di bantal.

"aku tuh kesel tau!"

"ya kesel kenapa?"

"karna siyeon ngasih kado ke kamu."

"ya kan aku lagi ulang tahun, gak papa dong dia ngasih kado. lagian tahun kemaren dia ngasih kado juga ke aku." jelas jeno, "kamu cemburu?"

renjun ngangguk dan jeno langsung ketawa ngakak ngebuat renjun merengut, dia bekep mulut jeno dengan kasar.

"aku tuh lagi cemburu kenapa kamu ketawa begini sih?! gak lucu tauuuu!!"

jeno ngelepasin tangan renjun di mulutnya, "ya lagian kamu lucu banget sih?"

"dibilang gak lucu jenoooo!!" rengek renjun.

"yayayaudah iya gak lucu tapi gemes." kata jeno, dia meluk renjun macem guling, "maaf ya udah bikin kamu cemburu jadi kesel begini. aku kan harus menghargai pemberian yang dikasih ke aku. udah ya jangan kesel lagi."

renjun ngangguk, "iya maafin aku juga udah cemburu gak jelas kayak tadi." katanya terus cium dagu jeno.

"dimaafin. kamu nanti jadi pulang?"

"u'um. aku mau ngerjain tugas."

"ya oke. aku juga mau ngerjain tugas."

"oh iya." renjun mendongak buat ngeliat jeno yang lagi merem.

"hm?"

"haechan ngechat aku ngajakin ke puncak nanti minggu depan. jadi berangkatnya jum'at sore terus pulangnya minggu siang." kata renjun.

"aku ikut aja. kamu sama haechan rencanain aja gimana baiknya." bales jeno.

"oke."

"jeno." panggil renjun.

"hm?"

"sayang jeno banyak banyak." kata renjun terus makin masuk ke pelukan jeno.

jeno terkekeh, "sayang renjun dikit dikit."

tbc.

aku mau bikin QnA buat aku (karna QnA buat noren udah dibuat wkwkwk) apakah ada yang mau? gak maksa sih buat ngisi gabut aja. kalo mau komen aja yaaa disini 👉👉👉

sekian sayang kalian banyak banyak!!!

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang