21; kospley rawr

12.3K 1.2K 62
                                    

jeno heran sama renjun yang tumbenan beli barang online pake alamat kosan dia, biasanya pake alamat rumah renjun.

jadi ceritanya jeno sama renjun lagi enak enak pelukan di kasur tiba tiba ada abang kurir yang ngetok ngetok pintu sambil bilang 'pakeeeet'. pas denger gitu renjun dengan antusiasnya langsung beranjak dari kasur terus buka pintu nerima paketnya dengan senyum lebar, abis itu langsung ngibrit ke kamar mandi sambil bawa paketnya.

"sayang, kamu ngapain deh di kamar mandi lama banget?" tanya jeno soalnya pacarnya itu dari tadi kagak keluar keluar dari kamar mandi.

"kamu gak boleh tau!" jawab renjun.

jeno ngedengus lalu ngelanjutin main ponselnya.

gak lama renjun keluar dari kamar mandi, jalannya jinjit jnjit gitu terus badannya ngebungkuk dengan kedua tangannya kayak cakar kucing.

kalian tau kan gimana?

pas di samping kasur tepat didepan jeno dia langsung ngaung, "rawrr!!"

jeno yang tadi gak ngeh pacarnya itu keluar dari kamar mandi tiba tiba kaget sama kelakuan renjun.

jeno langsung duduk "kamu ngapain pake onesie dinosaurus?"

jadi renjun tadi keluar dari kamar mandi terus jalan jinjit jinjit gitu dia pake onesie dinosaurus yang tadi baru dibelinya.

jadi renjun tadi keluar dari kamar mandi terus jalan jinjit jinjit gitu dia pake onesie dinosaurus yang tadi baru dibelinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ini onesienya)

"gimana bagus gak? rawr!"

"jelek." kata jeno.

muka renjun langsung datar.

jeno nahan ketawanya ngeliat ekspresi renjun, "becanda sayang. bagus kok. ngapain beli gituan, hm?" tanya jeno, tangannya narik tangan renjun ngebuat pacarnya duduk dipangkuannya.

"di twitter lagi rame yang rawr rawr gitu eh aku ngeliat onesie dinosaurus di online shop yaudah aku beli deh. aku mau kospley jadi dinosaurus, rawr!" cerita renjun, tangannya dikalungin dileher jeno.

jeno ketawa, "emang rawr itu apaan?"

"artinya i love you versi dinosaurus. rawr!"

jeno ketawa lagi, gemes banget woy sama pacarnya ini gak ngerti lagi dia kenapa renjun gemes banget kayak bocah.

"rawr juga!" kata jeno terus dia nyiumin pipi renjun dengan gemes.

"kamu gemes banget sih astagah." jeno meluk dia erat banget sampe mereka berdua tiduran.

renjun nyengir, "ehe rawr!"

abis renjun ngaung lagi lantas jeno langsung sedikit nindih badan renjun terus nyium nyiumin seluruh muka pacarnya itu dengan gemes.

"jenoooo udah jangan cium cium aku mulu ini ilermu kemana mana aaaaa." rengek renjun tapi jeno masih nyium nyiumin mukanya.

"gak mau. kamu gemes banget lagian. pengen gigit kamu." kemudian jeno langsung gigit pipi renjun yang menurutnya makin gembul ngebuat renjun ngejerit.

"AAAAA JENO IH SAKIT TAUUU!!" renjun langsung ngeberontak minta dilepas pelukannya.

tapi jeno gak bakal ngelepasin soalnya dia masih gemes banget sama renjun sampe mereka berdua guling gulingan di kasur.

jedak!

"ah!" ringis jeno, mereka berdua jatuh dari ranjang dengan posisi jeno yang dibawah ngebuat kepalanya kejedot lantai.

renjun langsung tegakin badannya, "mampus! lagian sih gak mau lepasin pelukannya!"

jeno masih ngeringis megang kepalanya, ngebuat renjun khawatir.

"jeno gak papa?" tanya renjun sambil elus elus kepala jeno.

"sakit." adu jeno.

renjun meluk kepala jeno, masih dielus elus juga ditambah kecupan kecupan dikepala jeno.

"mwah! mwah! mwah! udah. udah ilang sakitnya soalnya udah aku cium biar pergi sakitnya." kata renjun.

ditengah ringisannya jeno terkekeh, "udah gak sakit tapi kepalaku pusing."
renjun bangun dari perut jeno, "yaudah ayo bangun dulu. aku kompres kepala mu kayaknya benjol deh." tangannya ngulur buat bantu jeno bangun.

nerima uluran tangan renjun, jeno langsung bangun tapi dia malah ngejatuhin badan mereka berdua terus meluk renjun kayak guling.

renjun kaget, setelahnya dia ngejerit "JENOOOOO JANGAN KENCENG KENCENG PELUKNYAAAA AKU SESEK INI AAAAAAAKKK."

tbc.
rawr!
aku nyari poto renjun yang pake onesie di nct dream show graduate mark, gak ada :(

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang