03; perkara kulit ayam

20.5K 1.9K 133
                                    

abis bercinta dan ngebersihin badan, mereka berdua cuddling dengan renjun yang tengkurep dibadan jeno, sedangkan jeno ngerokok sambil tangannya elus elus rambut pacar mungilnya.

renjun pake baju item jeno yang kebesaran di dia sama celana dalem doang dan jeno telanjang dada cuma pake training biru tua.

ngedengerin detak jantung jeno plus rambutnya yang di elus elus sayang ngebuat renjun jadi ngantuk tapi perutnya laper, jadinya dia gak bisa tidur.

"jeno, aku ngantuk."

ngisep rokoknya jeno ngomong "tidur lah bocil."

renjun ngedongak tumpu dagunya di dada jeno "tapi aku laper, gak bisa tidur jadinya." katanya lalu merengut.

jeno gemes, dia hembusin kasar asep rokoknya di depan muka renjun yang reflek merem dan tahan napas.

"delivery?"

renjun ngangguk "mcd?"

"oke." jawab jeno lalu ngambil ponsel di sampingnya buat delivery mcd.

renjun mekik seneng "yass!! macflurry jangan lupa!"

"iya bawel."





mereka berdua makan dengan anteng di atas kasur, meja belajar lipet punya renjun yang sengaja ditaro dikosan dijadiin tatakan makanan.

"jeno, kulit ayamnya buat aku ya." renjun mau nyomot kulit ayam punya jeno yang sengaja dipisahin langsung nahan tangan renjun.

"gak. gak ada. sengaja aku pisahin buat dimakan terakhir."

"pelit banget sih, cuman kulit ayam doang!" renjun kesel, dengki karna kulit ayam punya jeno keliatan lebih menggiurkan dibanding kulit ayam punya nya.

alesan doang sih sebenernya soalnya kulit ayam punya dia udah dimakan duluan.

"cuman kulit ayam doang apanya, kamu kalo aku gituin juga gak terima kan?" kata jeno ngejauhin piring kulit ayamnya dari renjun.

"jenoooo mau kulit ayamnyaaa." rengek renjun.

"gak."

"kita putus aja lah kalo kamu gak mau ngasih kulit ayam kamu ke aku." ancam renjun.

"bodo amat." jawab jeno gak peduli.

anceman renjun gak bakal mempan sama jeno kalo alesannya yang gak masuk akal. ya gak lucu dong mereka berdua putus cuma gara gara kulit ayam.

dan renjun gak bakal nyerah gitu aja kalo masalah kulit ayam yang menggiurkan akhirnya dia bilang "satu potong kulit ayam, satu ciuman. gimana?" tawar renjun.

jeno diem sebentar nimbangin tawaran renjun yang ngebuat dia sedikit goyah.

"gak." tolak jeno kekeh ngelindungin kulit ayamnya.

renjun makin kesel, dia sedikit banting piringnya lalu beranjak  ngehentak hentakin kakinya ke kamar mandi.

"JENOO ANJING, KITA PUTUS!!" teriak renjun dikamar mandi.

dengan masa bodo jeno tetep lanjutin makannya yang sempet keganggu.







selesai cuci tangan jeno ngeliat renjun  yang balik ngeliatin dia juga sambil ngelipet tangan di dada sama bibirnya cemberut maju.

"apa?" tanya jeno.

renjun melotot "apa?" malah balik nanya dia.

endikin bahunya bodo amat, jeno jalan ke lemari ngambil kaos putih lalu dipake.

"mau kemana?"

"ke indimirit depan gang." jawab jeno sambil make kacamata sama topinya. di luar lagi panas makanya dia pake topi, apalagi dia jalan kaki ke indimirit.

jeno balik badan natap renjun lagi "ikut gak?"

"gak ah panas. kamu mau beli apa sih?"

jalan ke arah pintu, jeno ngomong "mau beli rokok sama jelly bear sekalian beli kondom." lalu buka pintu, tapi sebelum keluar dia ngomong lagi "tuh kulit ayamnya di rice cooker ada kentangnya juga. gak jadi aku makan buat kamu aja, nanti balik aku minta cium." lantas begitu jeno langsung keluar dan nutup pintu, dia denger teriakan renjun.

"KITA GAK JADI PUTUS. SAYANG JENO BANYAK BANYAK!"

rokok dan kulit ayam kalah telak sama bibir renjun.

tbc.

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang