38; kangen

8.6K 949 26
                                    

"halo cintaku." sapa renjun dengan senyum manis.

"hm?"

renjun nyernyit, "galak banget nadanya?"

diseberang sana jeno tersenyum, tangannya ngusak ngusakin rambutnya yang basah pake handuk kecil, "apa sayangku?"

"kamu abis mandi ya?"

"iya, aku abis bantuin bapak bersihin kandang burung, makanya aku mandi." kata jeno, dia naruh ponselnya dinakas disenderin ke bingkai poto.

"aku mau pake baju dulu." kata jeno abis itu ngilang dari kamera soalnya dia ngambil baju dilemari buat dipake.

renjun cuman diem aja nungguin jeno pake baju, gak lama pacarnya itu nongol lagi.

"aku kangen." kata renjun, gak sadar bibirnya ngerucut. kangen banget sama jeno udah tiga minggu gak ketemu.

jeno di jogja, renjun di china.

jeno terkekeh, "minggu depan udah pulang."

renjun merengut, "tujuh hari tuh masih lama tau! emang kamu gak kangen aku?"

"gak sih biasa aja. soalnya kan kita hampir tiap hari video call." kata jeno. "tapi boong. kangen banget lah sama kamu." lanjutnya terus ngakak.

"dah lah males sama kamu."

"dih pundungan."

"bodo amat."

"kamu rapih banget? mau kemana?" tanya jeno ngalihin topik biar renjun gak pundung lagi.

"mau pergi sama hendery Gēgē. dia ngajakin kulineran." jawab renjun, "aku disini dikasih makan terus sampe gumoh. apalagi Nǎinai masaknya hotpot terus tiap makan malam."

"ya kan kamu suka hotpot?"

"ya itu, mentang mentang aku suka hotpot jadinya Nǎinai masak itu mulu."

jeno ketawa, gemes banget sama tingkah pacarnya itu, "yaudah kamu bilang aja ke Nǎinai kamu jangan masak hotpot terus."

renjun ngangguk semangat, "oke nanti aku bilangin ke Nǎinai."

"kamu pergi jam berapa?"

"emm—" renjun ngeliat jam di dinding, "hendery lagi otw kesini sih tadi bilangnya."

"yaudah nanti bilangin ke hendery nyetirnya hati hati."

renjun ngangguk, "huum. nanti aku bakal bilangin ke dia. btw, kamu udah makan?"

"udah kok."

"jeno udah dulu ya. mama udah teriakin aku katanya hendery udah dateng."

"iya sayang. aku juga mau tidur nih ngantuk. kamu hati hati jangan sampe lecet!"

"ayay! aku sayang jeno."

"sayang renjun dikit dikit." kata jeno ngebuat renjun merengut terus langsung dimatiin video callnya sama renjun.

tbc.

ini pendek banget karna aku bingung mau nulis gimana lagi :(

Nǎinai itu nenek dari ayah (ibunya baba chanyeol)

oh iya aku mau bikin satu chapter liebling versi markhyuck, gimana?

sayang kalian banyak banyak!

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang