minggu sore ini jeno dibuat ngedumel sama pacarnya. ya karna jeno lagi santai santai sambil main ps tiba tiba renjun teriak teriak di depan kosan.
"JENOO TOLONG BUKAIN PINTU DONG. TANGAN KU GAK BISA BUKA PINTU NIH." teriak renjun tapi jeno diemin aja.
"JENOOO SAYANGKU, TOK TOK TOK. KAMU ADA DI DALEM KAN? MOTOR KAMU SOALNYA ADA TUH."
dug! dug! dug!
"JENOO BUKAIN ISH! ADUH KEPALA KU SAKIT NIH TADI NGEDOR NGEDOR PINTU." renjun teriak lagi.
"ya lagian ngapain ngedor ngedor pake kepala?" tanya jeno setelah bukain pintu buat renjun.
"dor! ehe." renjun nyengir sambil nunjukkin telapak tangannya yang luka, bungsrut gitu.
jeno auto melotot ngeliat luka pacarnya, "kamu abis ngapain bisa luka begitu?!"
"abis main skuter listrik tadi di RPTRA sama bocah bocah eh ada jeblosan aku jatuh deh, terus jadi gini." jawab renjun masih nyengir.
jeno geleng geleng kepala terus bawa pacarnya buat masuk ke kosan, renjun disuruh duduk diem aja sementara dia ngambil baskom kecil dikasih air hangat dari dispenser, handuk kecil, sama kotak p3k.
jeno duduk di depan renjun, "siniin tangan mu." kata jeno, renjun langsung ulurin tangannya taro di paha jeno.
jeno mulai ngompres luka di telapak tangan renjun buat ngebersihin biar gak kotor terus abis itu di olesin obat tetes pakai cotton bud.
"sakit gak?" tanya jeno abis itu dia niup niupin luka di telapak tangan renjun.
renjun ngegeleng, pipinya digembungin gitu sama dia.
"tumben gak sakit? lagi seneng gara gara main skuter listrik?" renjun ngangguk ngangguk lucu.
anjim, gemes banget asjsjdns.
jeno kegemesan sama tingkah pacarnya itu terus dia nyiumin luka renjun yang udah diperban sama dia.
selesai ngobatin luka pacarnya, jeno ngeberesin bekas sisanya abis itu dia duduk lagi meluk renjun yang masih ngegembungin pipinya.
"coba cerita kenapa kamu bisa naik skuter gituan." suruh jeno.
renjun mulai cerita, "tadi aku kesini naik gojek, terus adit, nopal sama temen temennya ngeliat aku terus ngajakin aku main skuter listrik. karna aku juga penasaran pengen naik skuter itu, akhirnya aku nyewa deh. terus aku main bareng sama bocah bocah itu keliling kompek. seru banget tau! ntar kita harus nyewa skuter itu di mama nopal! eh aku saking semangatnya, ngegas kecepetan terus ada jeblosan aku jatuh deh." ceritanya dengan antusias.
"tapi aku kesel, aku diketawain dulu sama bocah bocah itu baru ditolongin." rengut renjun.
jeno ketawa, ngeliat ekspresi renjun yang tadinya seneng tiba tiba merengut cemberut.
"kamu besok ada kelas?"
renjun ngegeleng terus jawab, "gak ada. besok aku cuma ada siaran doang nanti jam sepuluh siang."
"aku ada kelas pagi jam delapan sampe jam sepuluh. kamu nginep disini?"
"u'um, aku nginep disini, mama sama baba ngusir aku terus buat nginep sama kamu." adu renjun. jeno ketawa lagi terus cium bibir pacarnya.
"kamu udah makan?" tangan jeno ngelus ngelus rambut renjun.
"udah. kamu udah makan?"
"udah." jawab jeno, dia ngerangkak ke tengah kasur, duduk senderan terus ngelanjutin main psnya tadi.
"jeno, aku mau ikutan main ps."
jeno langsung ngelempar pelan stick ps satunya ke renjun, "tuh. ayo duel."
"tapi tanganku begini." cicit renjun ngeliatin kedua tangannya yang di perban.
"yaudah nontonin aku main ps aja." ledek jeno ngebuat renjun ngedengus.
renjun berdiri jalan ke arah kulkas terus nanya, "kamu ada jelly bear gak?"
"ada. sisa satu bungkus. jangan dimakan!"
eh tapi telat soalnya renjun udah ngambil duluan terus langsung ngibrit ke kamar mandi. makan di walk in closet mini yang ada di dalem kamar mandi.
"SAYAANG, JELLY BEARNYA JANGAN DIMAKAN, HOI!" teriak jeno.
"IH JENO PELIT BANGET SIH, AKU CUMA MINTA SATU BUNGKUS DOANG."
"SATU BUNGKUS DOANG APANYA?! TINGGAL SATU DOANG ITU YANG KAMU MAKAN."
"YAUDAH. NTAR TINGGAL BELI LAGI AJA. NANTI AKU GANTI CIUMAN SAMPE PINGSAN!"
terus jeno langsung diem. gak bales lagi.
tbc.
astagah aku pengen buat ff noren yang abo deh hiks.