"lo masih belom baikan sama jeno?" tanya haechan yang liat renjun ngedudukin diri dihadapannya. mukanya mendung, matanya sembab dan pandangannya kosong gitu terus dari kemarin.
mereka berdua lagi di kantin fk, renjun baru selesai kelas langsung nyamperin haechan yang lagi makan di kantin.
renjun ngegeleng ngejawab pertanyaan haechan.
"kenapa belom baikan?"
"males ketemu. gue masih kesel sama dia. kita juga gak chatan."
"tapi gue kangen jeno." lanjut renjun nelungkupin kepalanya di meja.
"yaudahlah baikan. lo mau sampe kapan gini terus?"
"gak tau."
"mending lo samper ke kosannya. minta maaf karna emang awalnya salah lo yang udah bohongin dia." jelas haechan.
"gue gak tau dia ada kelas apa gak."
"gak ada kelas dia kata kak mark."
"lo makan dulu gih. mau makan apa? biar gue yang pesenin." lanjut haechan.
"gak mau makan apa apa. maunya jeno."
"gak. gak ada. lo harus makan dulu, baru ke kosan jeno. gue yakin lo dari pagi belom makan kan?"
renjun ngangguk "mau katsu aja."
haechan berdiri "oke. pake nasi ya." lalu pergi ninggalin renjun buat pesen katsu.
setelah beberapa menit kemudian haechan balik lagi bawa nampan yang isinya katsu sama nasi plus es lemon tea.
taro nampannya di depan kepala renjun yang masih nelungkup haechan ngomong "makan jun. kalo gak dimakan lo gak gue anterin ke kosan jeno." dengan begitu renjun langsung angkat kepalanya lalu makan makanannya.
"makasih chan." kata renjun pas mereka berdua udah sampe di depan kosan jeno.
haechan ngangguk "sama sama. omongin baik baik. lo minta maaf sama dia." ujar haechan.
"iya. gue masuk dulu. lo hati hati pulangnya."
"hm." lalu setelahnya haechan langsung pergi.
renjun ngehela napasnya kasar, sedikit takut kalo jeno masih ngediemin dia lagi sebenernya. tapi renjun udah bertekad buat omongin baik baik dan minta maaf ke jeno karna dia gak bisa gini terus, dia kangen jenonya.
jalan ke kamar kos jeno, renjun langsung buka pintu karna dia tau jeno gak bakal ngunci pintunya kalo lagi sendiri kecuali kalo lagi sama dia, lagi pergi atau pas mau tidur.
tongolin sedikit kepalanya, ternyata jeno lagi mandi karna ada suara air dikamar mandi. renjun langsung masuk terus duduk di pinggir kasur hadapan sama tv sekaligus kamar mandi. matanya gak sengaja liat remot tv yang ancur.
'pasti dibanting' batin renjun.
gak lama denger pintu kamar mandi dibuka dan langsung nampilin jeno telanjang dada cuma pake celana basket, tangannya sibuk ngusakin rambutnya yang basah.
tapi tangannya langsung berhenti gerak pas ngeliat renjun duduk di kasurnya dengan kepala nunduk.
jeno gak langsung nyamperin renjun, dia jalan ke lemari dulu buat pake kaos oblong putih, baru dia nyamperin renjun.
"sayang?" kata jeno setelah duduk disamping renjun terus megang bahu pacarnya.
renjun langsung dongak liat jeno dengan mata yang berkaca kaca.
jeno manggil dia sayang.
berarti jeno udah gak marah lagi sama dia.
bibirnya melengkung kebawah "je-jeno a-aku minta maaf." katanya lalu langsung nangis.
jeno otomatis kelabakan ngeliat pacarnya nangis begitu, dia langsung meluk renjun. "iya. udah aku maafin. aku juga minta maaf udah ngebentak kamu."
"maaf udah bohongin kamu. gak mau bohong sama jeno lagi. aku janji hiks." renjun bales pelukan jeno dengan erat.
"iya sayang. udah ya jangan nangis lagi." jeno lepasin pelukannya, tangannya ngusapin pipi renjun buat nyeka air matanya.
"aku kangen."
"aku juga kangen."
"kenapa gak ngechat aku?"
"kamu gak ngechat aku duluan."
renjun ngedecak.
"mata kamu bengkak, pasti kalo malem nangisin aku yah?"
renjun nganguk. "iya. ngerasa bersalah ngebohongin kamu. tapi aku juga kesel kamu gak percaya sama aku."
jeno langsung cium ciumin pipi renjun "iya maaf ya."
"emm."
jeno gemes, dia langsung beralih nyium bibir renjun karna kangen banget sama pacarnya ini.
"kamu banting remot lagi yah?" tanya renjun pas mereka berdua udah lepas ciuman.
"hm." kepala jeno nelungkup di leher renjun sesekali nyiumin iseng.
"kamu tuh kenapa selalu banting remot sih kalo lagi emosi? ntar ujung ujungnya aku lagi yang beli." omel renjun.
"pelampiasan biar gak mukul kamu. mending banting remot dari pada mukul kamu. lagian aku gak nyuruh kamu yang beli remot kan." kata jeno, terus dia iseng bikin tanda di leher renjun.
"jeno jangan bikin tanda dileherku!!!"
tbc.
hore baikan.