"rambut kamu keliatan panjangan." kata jeno yang lagi elus elusin rambut renjun.
"iya kali. rambut ku lepek belom keramas." bales renjun, "kamu besok gak ada kelas?"
jeno mengangguk, "iya, makanya aku gantian jagain kamu disini. kasian mama kamu pasti capek dari pagi jagain kamu karna aku yakin kamu pasti rewel."
jadi jeno sehabis kelas sore—sempet ke kosan dulu buat mandi sama beli makan— dia ke rumah sakit buat jaga renjun karna kebetulan besok dia gak ada kelas. sekarang posisinya jeno yang duduk disamping ranjang kamar inap dengan renjun yang tiduran menyamping hadap jeno.
renjun merengut, tangannya yang ngelusin rahang jeno nepuk pelan pipi tirus pacarnya itu, "aku gak rewel tau!" sunggutnya.
"yaya aku percaya." bales jeno, "besok haechan baru bisa kesini katanya bareng pacarnya." lanjutnya.
"jeno aku mau pulang deh."
"iya ntar besok lusa."
"jeno aku gabut."
"ya tidur."
"aku gak ngantuk."
"hm."
"jeno aku mau makan apel. potongin dong."
jeno mendelik, "tuh kan rewel, bener kata aku juga."
"iissh kan aku rewel sama kamu doang." bales renjun, "potongin aku apel nanti aku kasih cium."
"gak mau. nanti ketularan."
"ih mana ada!"
jeno gak ngomong lagi, dia ambil satu buah apel terus jalan ke kamar mandi buat cuci apelnya, balik lagi dia ambil piso buat motong buah apel, selesai motongin dia langsung suapin renjun potongan apel.
"biasanya langsung makan satu biji." kata jeno.
"biarin kan aku mau ngerepotin kamu." bales renjun terus buka mulutnya pas jeno nyuapin lagi.
"nanti kamu tidur dimana?"
"ada sofa."
renjun menggeleng, "tidur sini aja berdua sama aku." katanya nepuk nepuk ranjang.
jeno bales menggeleng, "mana muat, ngaco kamu."
"ya muatlah kan kita pelukan tidurnya. mau peluk peluk kamu pokoknya." kata renjun, "sama ciuman juga!"
"yaudah iya buruan makannya biar cepet bisa ciuman." kata jeno nyuapin renjun lagi.
selesai cuci tangan, jeno duduk dipinggir ranjang berhadapan dengan renjun dan langsung meraih bibir renjun memagut bibir kesayangannya itu dengan pelan. bibir renjun lagi kering tapi itu gak dapat mengurangi rasa manis di bibir renjun yang pas banget kalau disatuin dengan bibirnya.
salah satu alesan jeno yang begitu candu sama bibir renjun.
renjun langsung memeluk leher jeno begitu jeno yang meluk pinggangnya posesif, renjun suka saat jeno melumat dan menghisap bibirnya dengan hati hati seperti barang mahal yang sangat gampang pecah tapi bisa bikin orang tergila gila untuk memilikinya.
ini juga salah satu alesan renjun yang begitu suka berciuman dengan jeno.
saling melumat dan menghisap bibir lawan kadang disertai perang lidah, keduanya terkekeh saat ciuman selesai ditutup dengan jeno mengecup ringan bibir renjun yang sekarang sedikit membengkak dan memerah disambung kecupan gemas di pipi gembil renjun yang sudah merona.
renjun peluk erat leher jeno, nenggelemin sambil ngusel di bahu tegap jeno, "sayang banget sama kamu. beneran gak bohong."
"gue juga sayang banget sama kak mark. beneran gak bohong."
jeno sama renjun langsung noleh ke sumber suara yang ternyata itu adalah haechan yang lagi berdiri ngebelakangin pintu terus juga ada mark yang lagi nahan ketawa.
"enak bener ya ciumannya sampe gue dateng terus buka pintu pun lo pada gak ngedenger." haechan jalan buat duduk di sofa yang udah disedian disusul mark yang juga duduk disamping dia terus taruh box pizza sama minuman cola di meja.
"kata jeno, lo besok kesininya, kok malah sekarang?" tanya renjun.
"pengennya sekarang soalnya gue berniat untuk makan pizza di depan lo biar lo ngiler." bales haechan, "jeno sini ayo kita buat renjun ecesan ngeliat kita makan pizza."
jeno ketawa, dia langsung nyamperin haechan sambil tarik kursi yang disamping ranjang, setelah ngedudukin dirinya, dia ngambil satu slice pizza terus dimakan.
renjun mendelik, mendengus dengan bibir mengerucut ngeliatin tiga orang di depannya ini yang lagi asik makan pizza tanpa dirinya. renjun kesel, dia juga mau pizza tapi dia gak dibolehin makan sembarangan sama dokter.
ah renjun kesel!!!
karna mungkin efek yang lagi sakit ngebuat hormon jadi moodswing renjun mewek gak sadar air matanya keluar, renjun menangis, "jeno–hiks–pizzanya." cicit renjun sambik terisak terus juga tangannya ngusap matanya ngebuat tiga orang yang lagi asik makan langsung noleh ke renjun yang lagi nangis.
sontak jeno yang taruh gelas kertas di meja terus nyamperin renjun, "kenapa sayang?" tanya nya.
"mau–hiks–pizzanya." jawab renjun.
haechan mau ketawa tapi kasian karna rasa kasiannya lebih mendominasi akhirnya haechan bawa box pizza yang isinya tinggal satu slice pizza terus dikasih ke renjun, "nih nih gue kasih satu aja karna gue gak tega liat anak kucing nangisin pizza. udah jangan nangis lagi." kata haechan nepuk nepuk kepala renjun, "satu aja ya biar gak ketauan. tapi kalo misalnya ketauan sama dokter, lo bilang aja dikasih sama jeno." lanjutnya.
dengan masih sesegukan renjun ambil slice pizzanya terus dimakan sama dia.
"maafin gue ya. sumpah gue gak ngira lo bakal nangis begini hahahaha." kata haechan meluk leher renjun terus ketawa.
renjun cuma diam aja makanin pizzanya sedangkan jeno balik lagi ke tempat semula buat lanjutin makannya.
karna menurut haechan renjun gak kasih respon, dia ngerengek, "renjuuun maafin gue doooong."
"gue maafin tapi mau satu lagi."
"ih ngelunjak lo." dengus haechan eh tapi haechan langsung panik pas renjun mewek lagi terus dia langsung ambil satu slice pizza lagi dan langsung disuapin ke mulut renjun.
"tuh udah gue kasih lagi. udah gak usah nangis ntar gue dihajar sama jeno."
"hehehe makasih haechan. mwah." kata renjun cengengesan terus dia cium pipi haechan.
"ANJIR BIBIR LO BELEPOTAN GITU JANGAN CIUM CIUM GUE!" pekik haechan ngebuat renjun, jeno sama mark ketawa ngakak.
tbc.
tadinya aku gak bikin ada haechan sama mark. tapi aku nulisnya stuck.
sekian sayang kalian banyak banyak!!