"kamu mau bawa baju berapa?" tanya renjun yang lagi milihin baju jeno untuk dipacking ngeliat pacarnya itu baru keluar dari kamar mandi dengan keadaan handuk melilit di pinggang.
sekarang udah jam tiga lewat sepuluh menit, renjun sibuk ngepacking barang bawaan dia sama jeno untuk liburan sehari ke puncak bareng haechan sama mark yang udah di rencanain dari minggu kemarin. nanti mereka berempat pergi sekitar jam lima pakai mobil mark dan kebetulan renjun sama jeno juga baru balik dari kampus jam setengah tiga lewat jadi masih ada waktu sedikit buat packing barang.
jeno nyamperin renjun terus peluk pinggang ramping pacarnya dari belakang, "bawa empat atau tiga aja kali." jawabnya, "emangnya kamu mau bawa berapa?"
renjun noleh ke arah jeno, "aku niatnya mau bawa lima stel sih tapi kayaknya kebanyakan ya?"
jeno ngangguk, "iya kebanyakan, bawa aja empat stel." kata jeno dan renjun langsung ngangguk ngeiyain.
"udah sana kamu pake baju dulu. tuh baju yang mau kamu pakai udah aku siapin di kasur." suruh renjun, jeno nurut langsung lepas pelukan setelah cium pipi renjun.
"makasih sayang."
"hm." bales renjun terus lanjut pilihin baju jeno sama dia.
gak lama selesai pilihin pakaiannya sama pakaian jeno, renjun taruh di pinggir kasur terus dia ambil tas gede di lemari bagian bawah.
"jeno kamu masuk masukin barang barang kamu sama aku di tas ini ya. aku mau mandi dulu biar cepet." suruh renjun ke jeno yang lagi main ponsel lalu pergi ke kamar mandi.
jeno langsung nurut masuk masukin barang barangnya dia sama renjun dengan rapih dan teratur soalnya ntar renjun bakal ngomel kalo ada yang berantakan dikit aja.
renjun, jeno, haechan sama mark udah masuk tol arah menuju ke puncak dengan mark yang nyetir mobilnya terus haechan di sampingnya sedangkan renjun dan jeno di belakang lagi asik makan sushi yang sempet di beli mark sebelum berangkat soalnya renjun sama jeno kan gak sempet makan dulu karna sibuk packing barang, beda sama haechan yang udah siapain barang barangnya dia sama mark dari kemarin.
"mau berhenti dulu di rest area gak?" tanya mark, matanya lirik ke dua pasangan di kursi belakang lewat rear-vision mirror mobilnya sembari tangannya ngelusin rambut haechan yang lagi tidur.
"boleh deh." jawab renjun, "kak mark kalo capek nanti gantian aja ya sama jeno." lanjutnya.
"iya santai aja ren."
terus mark sama renjun lanjut ngobrol itung itung buat temenin mark yang lagi nyetir soalnya jeno juga udah tidur sambil nyender di pundak renjun.
sekitar dua puluh menit mark udah parkirin mobilnya di parkiran rest area, mark lepas seatbeltnya terus deketin badannya ke arah haechan yang masih tidur, "hun bangun." kata mark nepuk alus pipi gembul haechan.
"hun?" panggil mark sekali lagi tangannya pindah jadi rapihin rambut haechan yang sedikit berantakan.
haechan menggeliat sedikit buka matanya buat liat pacarnya itu, "udah sampai mana kak?" tanyanya, tangannya ngucekin mata.
"jangan kenceng kenceng ngucek matanya nanti mata kamu merah." kata mark berhentiin tangan haechan, "kita lagi berhenti di rest area, kamu mau ke toilet apa mau makan?"
"aku mau ke toilet deh, tapi juga mau makan." bales haechan.
mark terkekeh gemes, sumpah dia tuh gemes mulu tiap liat tingkah pacar gembulnya ini apalagi kalo udah ngerengek minta sesuatu pasti bakal ngelendotin mark sampai keinginannya terkabul.
sebelas dua belas bucinnya kayak jeno.
"yaudah kamu ke toilet aja. nanti aku beliin makannya, kamu mau makan apa hm?"
"beli A&W aja yang gampang, eskrimnya jangan lupa." kata haechan.
"oke. ayo keluar." ajak mark.
di sisi lain di kursi belakang ;
"jeno bangun." kata renjun nepukin pipi jeno, untungnya jeno langsung bangun sedikit buka matanya buat liat sekitar.
udah malem aja.
"kita lagi di rest area, kamu pesen makan ya? aku mau ke toilet nih kebelet pengen pipis." kata renjun.
"hng? yaudah kamu mau makan apa?" tanya jeno.
"samain aja belinya sama kak mark. udah ya aku gak tahan nih pengen keluar banget soalnya." bales renjun terus buru buru buka pintu mobil, "chan lo juga mau ke toilet? ayo bareng buruan!" lanjutnya terus keluar dari mobil.
"iya sabar yaelah!" bales haechan langsung keluar mobil ngikutin renjun jalan ke toilet umum.
selesai dari toilet umum, renjun sama haechan langsung jalan ke restoran A&W mau nyamperin jeno sama mark yang udah selesai pesan makanannya.
begitu nemu tempat duduk jeno sama mark yang di ujung karna restoran rest area ini memang lumayan rame gak pakai lama lagi haechan langsung tarik tangan renjun jalan ke meja jeno sama mark.
"kirain mau makan di mobil." kata haechan sambil duduk berhadapan sama pacarnya.
"disini aja sekalian ngadem." bales jeno, dia taruh makanan buat renjun di hadapan renjun.
mereka berempat asik makan makanan masing masing karna emang udah laper sesekali ngobrol gibahin apa aja yang ada di pikiran mereka. terus selesai makan, gantian jeno sama mark yang ke toilet lalu mereka berempat balik lagi ke mobil dengan jeno yang gantian nyetir karna di suruh renjun.
selama di perjalanan mereka berempat nyanyi nyanyi gak jelas pakai lagu yang disambung dari bluetooth ponsel haechan ke radio mobil. daripada gabut mending karaokean aja mumpung suara haechan sama renjun bagus vokalnya. sebenernya suara jeno sama mark juga bagus cuman suara mereka berdua lebih rendah sama berat aja jadi bisa dibilang lebih cocok buat ngerapp.
"chan tolong ambilin permen canon ball dong tadi gue liat lo beli permen itu." kata renjun tanpa noleh ke belakang.
haechan nurut, dia balik badan buat ngerogoh kantong plastik putih berlogo indosuper, "nih." kata haechan ngasih ke renjun.
"gue minta permen canon ball anjir ngapain lo ngasih gue bungkus sukro." protes renjun terus dia lempar bungkus sukro ke muka haechan.
"yee udah dikasih bukannya terima kasih malah ngelempar ke muka gue!" kata haechan sewot.
"ya lo ngasihnya bungkus sukro ya bego, gue kan minta permen bukan kacang!" dumel renjun.
"tangan gue ketemunya itu! jadi terserah tangan gue mau ngambilnya apa!" alesan haechan.
mark cuman ketawa ngeliat haechan sama renjun yang gelut argumen sedangkan jeno cuman geleng geleng kepala aja, gak habis pikir sama haechan yang ada aja kelakuannya yang bikin renjun kesel.
pergelutan dihentiin sama mark yang langsung ngasih renjun bungkus permen canon ball ngebuat haechan langsung protes ke pacarnya itu.
"aaaaa kak mark mah di kasiiiihhhh." rengek haechan.
mark terkekeh dia langsung peluk kepala haechan di dadanya, "kamu iseng aja sama renjun lagian."
"biarin aja. aku seneng kalo dia kesel begitu." bales haechan.
"lo yang seneng, guenya yang naik darah terus sialan." sahut renjun.
tbc.
halooww akhirnya noren sama markhyuck liburan bareng.aku mau nanya gaes, apa sih kesan kalian selama baca liebling ini? aku kepo soalnya awokawok.
sekian sayang kalian banyak banyak!